Friday, September 23, 2011

The girl with freckles

Assalamualaikum,


Hi friends, hihihi ... maaf saya narsis
Ini tentang saya dan freckles (makanya saya tampilin foto ini), freckles itu bagi saya maksudnya noda hitam alias flek hitam di wajah saya. Saya nggak tau tepatnya kapan tiba-tiba banyak banget flek-flek hitam muncul di wajah saya. Tapi saat menyadarinya saya merasa takut banget. Kata salah satu teman saya yang dokter, bahwa noda hitam seperti itu jika sudah meradang bisa menyebabkan kanker kulit, kan menakutkan :(

Entah ini karena efek saya menggunakan produk-produk di pasaran, atau emang saya aja yang jarang ngerawat kulit wajah. Ya endingnya, begitu itu. Hmm, keliatan nggak ya ? :p

Anyway, akhirnya saya berkeputusan untuk konsultasi ke dokter setelah ditawarkan oleh teman saya, kata dokter ramah tersebut flek hitam ini nggak mungkin hilang. Tapi besar kemungkinan untuk disamarkan. Akhirnya dokter saya memberi beberapa "resep" alias "obat" sebenarnya lebih ke perawatan wajah dan saran untuk facial dan peeling. Saya baru pakai beberapa hari ini sih, mungkin belum keliatan hasilnya, tapi semoga setidaknya nggak akan bertambah lagi.

Wish me luck, guys :)

I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

25 comments:

  1. iya, dido'aken.. semoga fleknya ilang dan ga sempat meradang.. :)

    ReplyDelete
  2. ora kethok tekan kene... *memicingkan mata* u still look cute, dek :D semoga bisa menipis ya frecklesnya...

    ReplyDelete
  3. setahu saya,itu muncul karena sering ganti2 make up.

    untung saya ndak pernah pake make up,makanya ga muncul di wajah saya :-))

    *kabur*

    ReplyDelete
  4. Aw! Mbak, harusnya lebih cepat ke dokter kulit. :(

    Saya dulu waktu pertama kali jerawatan, SMP, dibawa ke dokter kulit, dapet obat, mulus langsung. :D
    *tapi kulit tetap hitam*

    ReplyDelete
  5. @cimot : makasih cimoot :)

    @ndutyke : hahaha, mari di zoom mbak, cilik cilik akeh

    @mas fahmi : aduuh padahal aku mau ngajak belanja bedak sama lipstik loh kalo ketemu =))

    @asop : untung wajah saya nggak gampang jerawatan sih, alhamdulillah yah :D

    ReplyDelete
  6. wah, kalo flek hitam saya gak terlalu heboh deh sob.. biasa aja tuh..

    ReplyDelete
  7. ih mbake kamu cantiks kalo model jilbabnya begini! :3

    *salah fokus komennya* :p

    ReplyDelete
  8. Duh kok bisa muncul flek gitu ya mbak? Moga obatnya manjur ya mbak (>o<)/

    *ambil kaca buat nyari flek juga

    ReplyDelete
  9. @said : ya terserah ya, tapi saya nggak mau endingnya itu bikin bahaya :)

    @uthie : makasiiih

    @chici : makanya itu, belum tau nih, berhasil apa enggak

    ReplyDelete
  10. itu bukan freckless, tp flek hitam krn udah tua huahahaaa... *kabur ah

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. Feeeeeennnn, aku juga samaa berflek2! Apalagi jaman2 masi tomboy dulu paling males pake macem2, alhasil, sekarang beginilah nasib mukaku.

    Maka dari itulah aku jadi mulai obsesi untuk pake sunscreen mulu, at least to avoid more freckles!

    Yang udah ada dicintai aja deeh hiks hiks.

    ReplyDelete
  13. wah musti apdeit krim tuh.. haha

    ReplyDelete
  14. @mila : hoalah, ada orang tua ngaku muda reeek ... saknoe ...

    @alet : lets avoid more freckles :D

    @lutfie : iya, orangnya juga mantep kok *eh*

    @ndop : pengalaman ya ? :D

    ReplyDelete
  15. hihi,,kamu cantik lho fenti.. aq jg dr dulu perwatan dokter ko fen,soalnya ga cocok,hehe,ditunggu yah hasilnya,nanti difoto lagi...hehe

    ReplyDelete
  16. Kadang, tahi lalat pun berpotensi untuk nimbulin kanker kulit loh, mbak.Jd kalo ada tahi lalat yg kayaknya membesar gitu, mending dihilangkan dgn operasi kecil.

    ReplyDelete
  17. coba after nya kayak apa, hukumnya wajib nempel foto sesudah perawatan, hahaha

    ReplyDelete
  18. Aku ngga terlalu ngerti sih mbak tentang flek-flek hitam.
    Tapi ibuku juga udah timbul flek-flek hitam di wajahnya. Katanya " ngga apa-apa, cuma item aja..bukan ijo, kalo ijo malah kaya Hulk"

    ReplyDelete
  19. saia tahu obat mujarabnya : Photoshop!!
    ahihihi...

    ReplyDelete
  20. flek hitam bukan tanda 'kulit mulai menua?

    ReplyDelete
  21. @irma : alhamdulillah :) haha, kaya'nya hasilnya bakalan sama aja irma, kameranya gak fokus :p

    @juminten : alhamdulillah sih gak pernah tai lalat yang sampe gede gitu

    @jarwadi : ~.~"

    @itik : hahahaha, ancuuurr

    @aprie : wahahahaha, bener prie

    @abrus : kalau dalam kamus saya sih karena efek kosmetik ya, kan saya masih muda xD

    ReplyDelete
  22. Antara Freckles dan Reckles ya, hehehe

    ReplyDelete
  23. Cocok banget gaya turbannya *salah fokus, ga liat freckles-nya* :D

    ReplyDelete
  24. rajin-rajin berteman sama yang namanya sunblock mba (:

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...