Thursday, August 18, 2011

Naive

-Thursday, August 18th 2011- 


Assalamualaikum,


Naive (also naïve) /nai'i:v/ adj natural and innocent in behavior, esp because of inexperience, naively adv. naivety n [u]

Saya dulu pernah suka pada teman laki-laki saya, satu angkatan. Namanya juga suka, rasanya buta aja kalau ternyata dia nggak sebaliknya suka sama saya. Lalu saya cerita ke teman saya lainnya, saya dianggap naif.

Bahwa seharusnya saya menyadari, hal-hal seperti itu tidak bisa dipaksakan. Tapi saya bebal, saya menikmati perasaan "suka" saya pada orang tersebut. Walaupun tau dia tidak bisa membalas rasa yang saya berikan ke dia. Itu dulu ...

Lalu, ada sebuah perasaan aneh beberapa waktu ini, saya merasa diperhatikan. Tapi, saya tau, orang yang memperhatikan saya sudah ada yang punya, setidaknya itu yang saya tangkap dari status jejaring sosialnya. Jadi kali ini saya sendiri yang merasa diri saya naif karena mau saja meladeni perhatian itu.

Geez, apa semua laki-laki seperti itu? Atau saya aja yang kege-eran, ah saya mungkin memang terlalu naif.

Kalau kata @FactsAboutBoys nih : "The problem with boys, they make you think they love you when they dont, with girls, they make you think they dont love you when they do"

Nah loh, saya jadi benar-benar yakin saya cuma kege'eran. Ah sudah, lupakan.

Postingan labil banget xD

I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

6 comments:

  1. cinta tidak naif, tapi cinta itu seyogyanya berbalas

    *tsaahhh...ga tau ngetik apaan,efek ngelindur gara2 kesiangan sahurnya*

    ReplyDelete
  2. Ngga begitu kok. Kalo cowonya belum nikah ya fair saja. Kalo kamu suka seseorang tapi orang tsb ga suka kamu ya gapapa. That's a life.

    ReplyDelete
  3. sodorin film He's Not Just Into You
    *hihihihi*
    >.<

    ReplyDelete
  4. Cowok itu yah mbaaaak..emang suka berlagak baik dan memperhatikan, suka menolong, de el el. Jadi..jangan ge-er duluan :P

    Kalo berani ngajak nikah, baru itu beneran gentlemen :D

    ReplyDelete
  5. @mas fahmi : hahaha, itu bukan cinta, saya tau itu :D

    @raffael : yah, i feel that :)

    @chic : huuhh ...

    @artika : kaya' statusmu itu kan :D

    ReplyDelete
  6. Ahaha, sepakat beudd de sama FactsAboutBoys ituh... :D

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...