Sunday, August 7, 2011

Laptop pingsan, ahaay

-Sunday, August 7th 2011-

Assalamualaikum, 

Laptop saya ceritanya pingsan nih, dalam arti kata, masih hidup tapi gak bisa ngapa-ngapain, keabotan file mungkin, secara kemaren dimasukin antivirus yang lumayan abot ... hmmm, akhirnya saya berniat menservisnya pada teman saya. Mau diinstal ulang. 

Jadii, secara proyek-proyek terdekat saya adanya di laptop tersebut, jadilah saya nganggur jaya begini. Novel yang rencananya Agustus selesai mari diundur lagi, semoga ini bukan pembenaran :D dan semoga pas diinstal ulang file novel saya nggak kehapus, amiiin ... 

Lalu, saya akhirnya online mulu di komputer bokap, rajin update status di facebook pula lagi sekarang, hahaha, memanfaatkan aplikasi facebook yang baru (saya suka bentuknya).

Ampun dah, saya kok semacam mengalami degradasi kemampuan berpikir, saya jadi bingung mau nulis apa di blog. Moodnya hilang entah kemana ... 

Ya sudah, segini dulu sapaan saya, nanti saya muncul lagi ... dadah bubay ...

Oh ya, selamat puasa ya :)


I think that's all, thank you 

Wassalamualaikum, 
 

11 comments:

ndutyke said...

semoga laptopmu ndang sehat wal afiat ya dek...

HendraPanic said...

laptop yang awalnya barang tersier (mewah)sudah berubah menjadi barang primer, makanya bingung mau ngapain kalo ga ada laptop hahaha..

wah di tunggu novelnya... pasti apik.. :D

Renotxa said...

Bisaaa... :)

Mila Said said...

semoga laptop nya cepat sembuh yah

Mila Said said...

semoga laptop nya cepat sembuh yah

M Fahmi Aulia said...

tunggu THR turun,beli baru saja! :-)

Latree said...

selamat puasa fenty..... semoga leptopnya cepet sembuh ya....

Raffaell said...

Degradasi kemampuan berfikir, hmm kalimat yang bagus

Anonymous said...

Lekas sembuh mbak lepy-nya, semoga lebih berkarya lagi.

LuxsMan said...

minta ganti baru itu tandanya,,,,

Febriasop said...

Mbaaaak segala sesuatu di sekitar kita bisa jadi inspirasi menulis! :D :D

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...