Thursday, May 5, 2011

Saat BSC dihantam SOS

-Thursday, May 5th 2011-

Sekarang saya tau rasanya si BSC *Black Shiny Curve* atau bebe saya itu bolak balik dihantam SOS :p
See that thing on the right corner ? :p abaikan application-nya xD
Membuat saya sadar, saya ini orang yang cukup sabar *halah iya tah Fen?* :p
Masalahnya saya ini heran sama diri saya sendiri yang masih bertahan dengan satu provider yang bolak balik sinyalnya dicari-cari dan SOS terus T_T sedih sih, bete sih, tapi kok saya masih bertahan ya? Saya gak pindah ke lain body *eh*, ke lain hati alias provider maksudnya.

Sama seperti saya masih bertahan pada satu provider untuk modem internet di rumah. Ya, kadang-kadang lemot (kadang-kadang bikin pengen ngelempar xD), tapi ya saya masih bertahan selama 4 tahun terakhir. Walaupun saya ikutan nyatut di komputer Ayah saya yang internetnya lebih cepat, itu berarti saya semacam selingkuh ya? Hadeeh, perumpamaan yang aneh.

Ini ada hubungannya dengan sifat nggak ya? Apa iya saya sesabar itu? Sebuah kesetiaan? *maksa*

Saya lebih sering menunggu keajaiban itu datang, tapi saat saya percaya pada sesuatu saya jalan terus di path itu. Jadi sebelum benar-benar kena batunya, atau sesuatu yang bikin saya sakit hati banget saya tidak akan beranjak dari situ. Kind a stupid, makanya saya sulit untuk move on *kipas kipas kepanasan*

Ini curhat provider atau apa sih ?


I think that's all, thank you

10 comments:

  1. huhuhuhu..... harus banyak sabar emang.

    ReplyDelete
  2. Satu kata dari saya, Mbak Fenty sabar banget ya mbak.. hihihi... BTW di akhir postingannya kok kalau dibaca dengan seksama kok kayak curhatannya mbak fenty banget ya.. #eh

    ReplyDelete
  3. aku aja bulan maret-april kmrn ampe ganti 3x provider loh mba, skrg sih uda "pewe" dengan provider merah ini. ga terlalu bermasalah drpd 2 provider lainnya.

    ReplyDelete
  4. sayah sih langsung ganti operator,setelah sekian lama tidak ada perubahan yg berarti.

    SOS membuat banyak masalah,mulai dari tidak bisa ditelp,sms,dan bb-an,apalag media sosial :p

    setidaknya,utk di Jkt,si Baim ini lumayan lah :-D

    ReplyDelete
  5. fyuh, bebeh emang suka SOS SOS gitu ya kalo butuh pertolongan pertama dari juragan sinyal? hehe..

    untungnya pemakai nokia tidak pernah mengalami itu

    [tapi bar sinyalnya ilang gitu aja hwkwkw]

    ReplyDelete
  6. Kesiyan juga yah. Kolegaku ada yang terpaksa pegang dua HP gara-gara ketiban SOS melulu. Satu HP buat BBM-an, satu lagi buat sms-an.

    Memang milih provider HP itu investasi jangka panjang. Mempertahankan korespondensi kan utama.

    Tapi ngomong-ngomong, apakah ada saat ini provider BIS yang nggak pernah SOS?

    ReplyDelete
  7. SOS di mana fen?
    di surabaya ituh?

    ReplyDelete
  8. aku sakjane ayem-ayem ae pake XL. tp pas suami kasih BB, akhirnya ganti Telkomsel krn itu bagian dari MoU alias itu syarat dari Suami, haha. Akhirnya dia bisa membuatku berpindah ke lain operator.

    ya eyyalah, Suami kerjanya dimanaaa...kenapa pulak Istri pake provider kompetitor :))

    ReplyDelete
  9. #curcol ya Fen....

    etapi kalo si BB lagi kena serangan SOS emang ngeselin... cara yang kadang ampuh adalah mencopot baterai nya... :D

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...