Tuesday, May 24, 2011

Obrolan sebelum lunch

-Tuesday, May 24th 2011-

Ruang dosen jam 11.30 PM, Adit, Gusti, Fenty sibuk di depan laptop masing-masing
Adit : Weh, ayo ndang mangan, selak ngajar jam siji. (Hoi, ayo kita makan, ngajar jam satu nih)
Fenty : Ayo loh, ket mau ngomong thok, ndang berangkat (Ayo, dari tadi ngomong aja, langsung berangkat)
Gusti : Nuna nggak dijak tah? (Nuna nggak diajak tah?) *nih cowok perhatian banget sama Nuna, hahaha*
Fenty : Tak telfonnya.
Fenty (on the phone) : Nya, dimana? Kita mau makan nih, ikut nggak?
Nuna (otp) : aku sik asistensi arek-arek iki, Mbak, limang menit maneh lah. (Aku masih asistensi anak-anak nih, Mbak. Lima menit lagi lah)
Fenty (otp) : Ya sud, kita ke rektorat dulu ya?
Nuna (otp) : Oke, tak tunggu ngarepe ftsp. (Oke, aku tunggu di depannya ftsp)
12.00 PM, balik rektorat, Adit, Gusti, Fenty plus Nuna sudah masuk mobil sambil kipas-kipas kepanasan.
Fenty : Haduh panas banget, mangan nang endi iki? (Makan dimana nih?) *sambil menyalakan ac bagian belakang mobil*
Gusti : Di Ayam 133 aja tah?
Adit : Gak ah, aku pengen sing mie-mie ngono ae. (Nggak ah, aku mau makanan mie-mie gitu aja)
Nuna : Nang Mie Santun tah?
Adit : Emoh, sing liyane tah. Hoo, nang Mie YM ae. (Gak mau, yang lainnya lah. Ohh, di mie YM aja)
Nuna : Nang endi iku mas, kok aku nggak tau eroh (Di mana itu, mas, kok aku nggak pernah tau)
Adit : Cedhek kok (Dekat kok)
Gusti : Mie YM itu mie chatting tah?
Fenty : Iyo be'e, pesen langsung lewat YM!
Nuna : Mangane via chatting. (Makannya via chatting)
Adit : Ding! Pesen. Ding! Sampek. Ding! Mangan.
Fenty : Mbayare piye? (Bayarnya gimana?)
Adit : yo Ding! maneh ...
Fenty : .... *virtually absurd*

#GunungAnyar #nganggur

Eh ini bukan dalam rangka promosi tempat-tempat tadi kok, tapi kalo mau mampir kampus saya, nanti InsyaAllah saya traktir disana *kalau udah gajian* :p Ini hanya dalam rangka tutorial bahasa Jawa ngoko xD. Etapi ... Mie YM lumayan enak kok (not virtually) :D

Tapi itu kemaren, hari ini mau pesen Pizza ... etapi ... kita telfon untuk delivery malah nggak diangkat. Batal!
*berasa kaya' dosen-dosen yang hedon banget sih* xD


I think that's all, thank you

3 comments:

  1. salam aja deh buat nuna yang aduhai itu xixixi..

    ReplyDelete
  2. Pizza enak sih, tapi gak ngenyangin bagi saya... :(

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...