Tuesday, May 24, 2011

Lagu buat #DCS

-Tuesday, May 24th 2011-

IT MIGHT BE YOU

Dear you, barusan aku mendengar lagu ini di radio, aku rasa lagu ini diperuntukkan untuk kamu deh
Dengerin ya ?
" Time, I've been passing time watching trains go by
All of my life
Lying on the sand watching seabirds fly
Wishing there would be 
Someone waiting home for me

Something's telling me it might be you
It's telling me it might be you
All of my life ... "
Tahukah kamu hampir di setiap kali, teman-temanku, orang tuaku, keluargaku, menanyakanmu?
I'm tired ... but I still waiting, though
" ... Looking back as lovers go walking past
All of my life
Wondering how they met and what makes it last
If I found the place would I recognize the face ... "
Aku melihat mereka dan berpikir tentang kita.
Dear you, apa mungkin aku pernah melihatmu ?
Melihat wajahmu yang mungkin pernah menghiasi mimpiku ?
" ... Something's telling me it might be you
Yeah, it's telling me it might be you"
Aku tau kamu disana, menungguku, menungguku menemuimu
Atau sebenarnya kita sudah pernah saling mengenal ?
" So many quiet walks to take
So many dreams to wake and will so much love to make, ooh

I think we're gonna need some time
Maybe all we need is time ..."
Waktu ...  itu terbang ... menyebalkan ya ?
Semakin cepat waktu itu berjalan, positifnya semakin cepat kita akan bertemu.
Aku mencoba untuk sabar loh ... demi kamu
" And it's telling me it might be you
All of my life ...
I've been saving love songs and lullabies
And there's so much more
No one's ever heard before ... "
Ya, kadang aku bernyanyi untuk kamu di suatu malam, berpikir mungkin kamu akan mendengar dan tertidur karena nyanyianku ...jangan berpikir suaraku jelek ah, kamu belum pernah dengar suaraku kan ?
It's quite good *pede*
" ... Something's telling me it might be you
Yeah, it's telling me it must be you
and I'm feeling it'll just be you
All of my life
It's you, it's you I've been waiting for all of my life
Maybe it's you Maybe it's you I've been waiting for all of my life "

#random #galau #akibatnulisnovel

hahahaha ... abaikan lah ... kecuali kalau kamu merasa kamulah DCS saya #halah



Classic banget ya lagu ini ... saya sukaaaa :-* saya juga suka Tootsie, hehehe, beberapa waktu lalu sempat liat juga di salah satu tv kabel waktu saya mampir ke Balikpapan.

Stephen Bishop, you're amazing ... *smooch*


I think that's all, thank you

5 comments:

  1. ih suka! :D
    aku juga suka nulis model begini nih..
    *lirik beberapa tulisan di blog*

    ReplyDelete
  2. Mbak #DCS apaan sih mbak?? #polos #aslindaktahu

    ReplyDelete
  3. ini #kodesekodekodenya
    *melipir*

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...