Friday, April 29, 2011

Salah orang

-Friday, April 29th 2011-

Eh, itu adek kelas saya bukan ya?
Kaya'nya bukan deh, kalo iya, dia pasti nyapa saya. Tapi kok kaya'nya kenal ya? Hmmm, bingung.

Dan eng ing eng ... Usut punya usut tuh perempuan temen SMA saya. Bahkan sekelaaaas *nepok jidat berkali kali* Yak ampun, saya kok kaya' orang sombong gini ya nggak nyapa dia. Uhuk, takut salah siiihh ...

Pernah gak sih kaya' gini? Takut salah nyapa orang akhirnya nggak nyapa, dan endingnya dibilang sombong? Ihik ... Saya sering seperti itu :(

Maafkan sayaaa, mungkin ini karena ketidak pedean saya. Ya mungkin seperti, kalau tiba-tiba saya melihat orang yang mirip dengan teman lama saya, lalu kemudian saya langsung dengan pedenya ngomong "eh kamu Kate kan? Kate Middleton itu kan? Kamu mau merit yaaa, yak ampuun aku kok gak kamu undang siihh?" "Errr, bukan mbak, saya Sarah, Sarah Ferguson" *cari celah traffic* :p
"Eerr, gitu ya mbak, permisi deh mbak"
Hohoho, saya nggak pedean semacam itu loh. Takut salah orang, padahal udah pede2 ngomong banter2.

Sahabat saya tuh yang sering kaya' gitu, tau-tau nyapa seseorang padahal bukan orang itu yang dimaksud. Tapi untungnya karena seringnya itu, dia merasa pede-pede aja. Walaupun kalau sama saya, dia langsung njiwit saya, "Duuooh, Fentyyy, kok nggak bilang siiih?"
"Lah emang aku tau, dia kan temen kamu, bukan temenku" xD

Ya ya, saya itu orangnya inget muka sih, nggak inget nama, jadi kadang nemu orang, terus inget-inget nama orang, kalau nggak inget ya nggak nyapa. Hahaha, payah banget ya, semoga saya bisa belajar dari sahabat saya itu deh, untuk setidaknya pede aja walaupun salah :p siapa tau malah dapet kenalan baru *eh* xD

I think that's all, thank you

2 comments:

  1. Sering.. :)

    Ʀзηōτχα™

    ReplyDelete
  2. Wehehehe.. aku sering banget ke-PD an mbak.. langsung aja nyapa dan terkadang nyamber ngobrol.. eh tibak e salah.. wkwkw..

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...