Monday, April 25, 2011

Kenapa endingnya balik ke plurk ?

-Monday, April 25th 2011-
Terinspirasi oleh plurk temen saya yang bilang begini :
Plurk itu memang seperti home socmed. Pertama kali "hang" dan gak sering ngeblog alasannya ya plurk ini.
Hahahaha, ya gimana ya, kita disini dikejar karma sih :p
Penjelasannya bisa dilihat di postingan ini :D giliiing itu udah tahun 2008 ajah, 3 tahun bo ~.~"
Walaupun lalu twitter kembali booming dan facebook memiliki banyak perkembangan, namun endingnya tetep aja balik ke plurk. Itu sih saya ya :p

Sayangnya memang, belum ada aplikasi untuk beberapa merek ponsel yang bisa mempermudah kita melakukan plurking. Makanya yang nggak merasa nyaman lebih memilih twitter dan facebook. Mungkin faktornya saya juga sering ada di depan laptop seimbang dengan saya didepan ponsel sih, hehehe. Berasa geek banget sayah ~.~"

Dan kalau ditanya apa yang paling menarik dari plurk ? Emoticonnya yang jelas dan nggak banyak yang ganggu dalam artian temen-temen nyata kita di facebook. Uhuuy, lebih bebas ngomong :p


I think that's all, thank you

8 comments:

Re_Notxa said...

yg penting publish ke yg lain biar up-to-date sama ibu cantik ini :p

pinkparis said...

same with me :p

Chic said...

aku masih nge-plurk kok :D

Mila Said said...

aku dah lama ga buka2 plurk... karmanya dah nol lagi kali skrg wkwkwkkk....

fifa said...

gitu diomongin disini, ntar temen2nya banyak yg kesini, ga bisa omong2 bebas lagi dong -_-

Ina said...

dari banyak sosmed, diplurk aja aku ngga punya akun :)

ndutyke said...

adekku juga sampe sekarang masih setia PLURKING :D

Asop said...

Waduh jadi inget akun plurk saya, dulu udah bikin tapi ga pernah kepake. :|

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...