Monday, February 7, 2011

Best wishes

-Monday, Februay 7th 2011-

Sejak kemaren saya sudah 26 tahun ternyata, semakin sedikit umur yang didapat.
Saya dapet kado capek kemaren, karena saya diajak Ibu saya liburan, alhamdulillah :) *tunggu postingan selanjutnya ya :)* 
At Lovina beach, yay! one day before my birthday
Terima kasih buat teman-teman yang sudah menyempatkan untuk mengucapkan. Doa kalian amazing banget pokoknya. Ada yang semoga dapet rejeki, ada yang dapet kebahagiaan, ada yang dapet jodoh, and bla bla bla ... hahaha, pokoknya semua baik :)
Thank you so much :)

Hari ini (7 Februari 2011) ulang tahun pernikahan Mama dan Bapak saya yang ke 30, Alhamdulillah, keduanya diberi kesehatan dan kebahagiaan :) semoga bisa mencapai ulang tahun emas :) Amiiinn ...

Februari memang bulan yang menyenangkan :)


I think that's all, thank you

16 comments:

  1. :)
    Salam buat bapak-ibu...

    Ʀзηōτχα™

    ReplyDelete
  2. heh met slamet ultah ya jeung..

    smoga cepet dapet momongan..
    cikiprit~aseek

    ReplyDelete
  3. wah mbak kompakan yah ultahnya ama ultah perkawinan ortunya... :D
    *makaaaan-makaaaaaaann....

    ReplyDelete
  4. @Alpon : amiiin, loh ... hehehe, sik pon, nikah dulu ... tapi sama sape ??

    @chici : hehehe, begitulah, Februari kakakku juga ulang tahun :D jadi semuanya di Februari :D

    ReplyDelete
  5. Hepi B'day Fenty...
    Semoga cepet dpt jodoh wkwkwkk...

    ReplyDelete
  6. @mila : itu mesti diaminin, mil :D

    @aprie : yo, lek ono kendaraan yo :)

    ReplyDelete
  7. wish u all de best mbak.. ^^
    *hugs*

    ReplyDelete
  8. Happy B'Day ya mbaaak...wish you all the best ...maap maap telat ^^

    ReplyDelete
  9. Met ultah ya mbak..
    wah di pantai Lovina ya?
    aku yang segede gaban gini malah belon pernah kesana..hehe

    kapan2 kalo ke Bali lagi ketemuan yaaa...

    ReplyDelete
  10. @chiekebvo : all the best for you too, chie :)

    @itik bali : huwaaa ... merasa tersandung, eh tersanjung bahwa kamu belum pernah kesana xD ya ya ... kita harus ketemuan :)

    ReplyDelete
  11. Mba, walopun telat, hepi besdey yaaa...
    semoga impian ngasih cucu ke mama (di postingan Bali)-nya kesampaian huehehe...
    semoga jadi dosen GAUL jg kita :D

    ReplyDelete
  12. Semoga dikaruniai usia yg manfaat dan barokah ya dek. Maapkan aku baru tau klo km ultah... Maklum, sejak ndak FBan lagi, jd gak ada reminder-nya.

    Love,

    Mbakyu

    ReplyDelete
  13. alhamdulillah,ikut bersuka cita untuk semua rejeki dan karunia yg didapat.

    semoga selalu bersyukur dan bisa digunakan utk kebaikan.

    *apaan sich?*

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...