Tuesday, November 9, 2010

Ketemu Nilla

-Tuesday, November 9th 2010-

Saya kemaren sempat mampir ke Tangerang karena ada acara wedding sepupu saya, menginap di tempat salah satu saudara saya di BSD. Eh ndilalah, kata Si Nilla tempat tinggalnya di daerah sana. Klop banget dah, akhirnya dia mampir ke rumah saudara itu, karena jujur deh ya, saya agak ribet kalau mau kemana-mana di daerah Jakarta, Tangerang, dan sekitarnya T_T


Awalnya saya ngajak ketemuan beberapa temen selain Nilla, ada Galih Satria, Fahmi Aulia, Adhini, Jimmy Luvhara dan kroninya, hehehe. Tapi apa mau dikata, kalau urusan acara keluarga dan ketidak tahuan saya akan daerah Jakarta dan sekitarnya itu dengan terpaksa saya meminta mereka untuk ketemu di rumah saudara saya aja. Tapi yang bisa ternyata cuma Nilla :D

Ya, at least ada kesempatan ketemu salah satu blogger favorit saya yang satu ini :)


InsyaAllah tahun depan yang tinggal sebulan lagi, kalau ada rezeki lebih saya ke sana lagi ya, dengan berbekal peta, duit buat kendaraan umum dan menginap sana sini. Hehehehe, doakan saya semoga harapan ini tercapai ^_^


I think that's all, thank you

9 comments:

pinkparis said...

yaah, kita ga sempat kopdar :(

.:diah:. said...

akhirnya kesampean yaa Mbak, klo gk salah bulan kemarin pernah buat list blogger yg ingin ditemui kan ya??

senengnya bisa kopdar, btw keknya ini tahunnya Nilla buat Kopdar :D

mila said...

Aku ga diajak kopdar (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )
*ngambek*

galihsatria said...

Sorry kemarin aku ndak bisa, acara kantor selesai jam 6 (+2 jam ke BSD jadi jam 8, kemaleman) tapi akhir November aku ke Surabaya, kita kopdar yaaa... ^_^;;;

Juminten said...

ga puas banget mbak ketemuannya...
ayo ulang ke BSD lg. tapi yg lamaan, ya! hahaha...
biar bisa aku ajak jalan2 keliling BSD sini.
kalo di BSD ini jalan2nya paliiiiing... ke mol. :|
btw, nice to met you! ^^
ternyata mbak fenty cakep, euy. ;)

chiekebvo said...

wuahh...ground coffee ya mba???..
besok2 ma aq mba.. *jiaahh..ngarep* fufufuu...:P

Said said...

iya nih saya bener2 kesasar, salam kenal dech ya!

Chic said...

aaaaaaa ga ketemu akuuuuuuu... :((

Anonymous said...

sama Nilla dikasih brosur-nya BSD gak? huehehehe...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...