Saturday, November 13, 2010

Blognya Dekave

-Saturday, November 12th 2010-

Eh saya punya blog baru, promosi aja sih, sebenernya bukan blog saya. Tapi blog jurusan tempat saya mengajar dan saya didapuk menjadi salah satu adminnya disana. Jadi saya punya kerjaan baru nulis disana. Sering-sering mampir dan komen ya ? ^_^

Kalau temen-temen, teman kalian, adik atau saudara yang tertarik untuk masuk jurusan kami, boleh lihat-lihat dulu nih kegiatan kami :D 

Jadi, mari mampir ke http://dkvupnjatim.com

Blognya Dekave UPN Jawa Timur

RED : tampilannya masih sederhana, belum mencerminkan blog tentang desain sih ya, hihi, pengen ikut utak atik layoutnya, tapi kaya'nya saya cuma bisa nulis aja disana :D Tapi harapannya ke depan bisa berkembang lebih baik lagi :)


I think that's all, thank you

7 comments:

galihsatria said...

Sekalian minta ke Puskom UPN buat dibikinin subdomain dkv.upn.ac.id aja fent

aRuL said...

semoga blognya bisa eksis seperti adminnya :) hehe

M Fahmi Aulia said...

blog dkv tanpa mencerminkan dkv adalah .... errr...ya begitulah, wahihii.. :p

orange float said...

jangan sampai ditelantarkan ya...

didut said...

yg penting terus diupdate, pokoknya blog iotu soal konten :)

Kakang Prabu said...

wah..wah..sekarang udah jadi admin ya...

jangan lupa yan blog ini diurus juga..
^_^

Linda Leenk said...

blog yg diampu nambah? O_o
semoga ga ngelupain blog2 yg lainnya juga :))

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...