Sunday, November 21, 2010

Artikel yang nggak tau kapan munculnya

-Sunday, November 21st 2010-

Jadi ceritanya lebih dari sebulan yang lalu, saya, Brillie, dan pasangan Xero dan Elmo *eh maap aku lupa nama kalian* :p diwawancara oleh wartawan salah satu surat kabar paling laris di Jawa Timur, itu tuh yang punyanya Bapak yang nanganin Listrik ituh *ish dibahas*

Anyway, sampai sekarang artikel misterius itu tidak pernah muncul di surat kabar tersebut. Jadi daripada saya bingung sendiri, menunggu dan menunggu, dan menanggung malu karena saya pernah ngomong di twitter *uhuk* mending saya tampilin aja foto-foto *akting* kita, waktu diwawancara oleh mbak wartawan waktu itu. Hehe ;p





Kereeen kan ? *dengan gaya Happy Salma di iklan panci*


Place : Keiko Cafe


I think that's all, thank you

7 comments:

Anonymous said...

kabarin aku kalo sudah muncul di koran yeee :D

http://ndutyke.wordpress.com/

Juminten said...

itu interview nya utk artikel apa, mbak? :D

M Fahmi Aulia said...

mungkin muncul di bagian tata boga
*ditimpuk*

aRuL said...

selamat ye.... banyak2 nih dah jadi artis di koran :)

Chic said...

lah kemaren pas di wawancara temanya apa? :D

ninneta said...

Waaahhh kokn nggak dicatet atau ditanya kapan toh munculnyaaa

nengbiker said...

takjub sama ukuran lepopnya O.o




secara aku biasanya cuman bw2 netbuk sih ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...