Wednesday, October 6, 2010

Wes mari ... (Wis Sudah)

-Wednesday, October 6th 2010-

Hari Sabtu lalu, tanggal 2 Oktober 2010, pukul 09.00 WIB, saat saya duduk di sebuah kursi ditemani ribuan orang yang menunggu namanya dipanggil untuk pemberian ijazah dan bersalaman dengan seseorang, sempat saya merasa blank sejenak.
Berpikir, "Ya ampun, jadi aku ini sudah selesai ya ? nggak perlu lagi nih aku bolak-balik ke kampus dan ngurusin ini itu ?" dan kemudian tersenyum *sok manis*
Untungnya nggak ada yang pikir saya gila, karena banyak orang yang lain yang mungkin melakukan hal yang sama dengan saya, mungkin malah lebih parah dari senyum-senyum sendiri :p

............
................................
........................................
............................................


Tuh, kok jadi blank lagi, ah saya mah suka ribet mau nulis apaan beberapa waktu ini.
Saya jadi ingat dengan komentar dari Brillie, soal postingan saya yang semakin lama semakin kosong dengan tulisan. Isinya kebanyakan gambar, seperti postingan sebelumnya itu :D

Okay, kita coba lagi.
Jadi hari Sabtu kemarin akhirnya saya diwisuda bersama ribuan "alumni" ITS yang lain.
Senang ? Ya iyalah, berarti satu keinginan saya sudah terwujud, hmm salah, salah satu beban saya sudah terlepas, hehehe.

Saya yang dandan cantik *halah*

Setelah berdandan cantik, ditemani, disaksikan, dan didukung oleh kedua orang tua saya, kakak saya-yang sudah mau menyempatkan waktu dari Balikpapan ke Surabaya. Great :)


Sayangnya banyak teman saya yang belum melepaskan beban mereka juga seperti saya.
Saya sekelas dengan 17 orang lainnya dari tahun 2007 (ya saya telat setahun T_T), yang sudah lulus 5 orang, dan yang lulus kemarin 2 orang. Jadi masih sisa 10 orang lagi yang belum meloloskan diri *eh* meluluskan diri maksudnya :D Maklum sih, orang-orang sibuk, hihihi. Doakan semoga mereka bisa cepat kabur ya :D


I think that's all, thank you

28 comments:

  1. selamat Mbak Fenty, bebannya satu lagi berkurang dunk yaa, senangnyaaa.... saya jga mauuu pake toga lagi :D *ups jadi curcol* :D

    anyway selamat sekali lagi ya Mbak cantik ;)

    ReplyDelete
  2. selamat lulus Fen... congratulation pokok'e...

    ReplyDelete
  3. waaah, akhirnya. congrat ya ... welcome to another big stepping stone in your life. Semoga next step setelah lulus ini semakin lancar dan sukses :) (cozy)

    ReplyDelete
  4. selamat!! alhamdulillah, 1 milestone telah berhasil dilalui lagi :-)

    ReplyDelete
  5. makasih semuanya :)
    setidaknya tidak ada lagi yang nanya "kapan lulus?" hahahaha ...

    malah banyak yang nanya, "mbak, nggak ngelanjutin S3?"
    blaaahhh .... T_T

    ReplyDelete
  6. selamat ya, mbak fenty. 1 beban sudah terlepaskan. ^o^
    aaaa... aku jg pengen S2. lg pengen ngemis2 sama kantor buat dapet beasiswa tahun depan.
    hihihi...

    ReplyDelete
  7. ngemeng2 foto kedua keluarganya bertambah satu siyy, waaaa sudah mengantongi ijazah dan mengantongi restu ortu neh :P

    ReplyDelete
  8. Selamat ya Fenty...duh cantikk banget deh photo-photonya, sukses ya

    ReplyDelete
  9. waaaaa congrats ya Fen.. semoga ilmu-nya semakin bermanfaat :D

    ReplyDelete
  10. Omg, i'm so happy for you dear! Finally the day has come :D

    Semoga ilmu-nya bermanfaat dunia akhirat yaaa Fen! Kapan ke Jakarta? Gantian, ku tunggu traktiranmu ;))

    *smooch*

    ReplyDelete
  11. congrats mb fenty.... :)
    mb fenty its jurusan apa?q jg pgen masuk its. doakan tahun dpn bs masuk sn y mb....amien3x... :)

    ReplyDelete
  12. ceyamaaatt, mba fenty! akhirnyaaaa setelah penantian dan bekerja keras sekian lama.

    selanjutnya, ditunggu undangannya. hihihihihi :p

    ReplyDelete
  13. selamat ya akhirnya sukses menyandang gelar sarjana

    ReplyDelete
  14. jadi pertanyaan selanjutnya ialah: "Kapan nikah?" *dikeplak* beuh pertanyaan itu emang gak ada habisnya kok :))

    BTW selamat ya bu.... udah lulus, dah jadi dosen, kurang apalagi coba? :D

    ReplyDelete
  15. selamat mbak, semoga bisa lebih sukses

    ReplyDelete
  16. selamat yach.... moga menjadi orang yang berguna buat keluarga, bangsa dan agama :D

    ReplyDelete
  17. hmmm selamat ya mbaaakkk tinggal nunggu undangan nih :-"

    ReplyDelete
  18. selamat ya udah lulus, semoga karirnya tambah bagus.
    bahagianya kalo keinginannya sudah terkabul seperti itu. sudah tenang tentunya dihati!
    Bali Villas Bali Villa Villas in Bali

    ReplyDelete
  19. selamat ya yang udah lulus ^3^
    ayo refreshing jalan2 >:)

    ReplyDelete
  20. So... Saatnya into the new beginning, to the new world. Congrats!

    ReplyDelete
  21. Ahhh akhirnya kelar juga ya.
    Semua beban itu terangkat sudah.
    Selamat ya Fen.
    Semoga ilmu yg dikau dapatkan bisa dibaktikan untuk bangsa dan negara kita ini... :)

    ReplyDelete
  22. selamat ya mbak fenty, semoga tambah semangat, dan karirnya tambah bagus.

    ReplyDelete
  23. selamat yah mbak... atas kelulusannya... :D

    ReplyDelete
  24. Waaaahhh.... congratz sudah wisuda... Jadi teringat wisuda agustus lalu juga. Dan masih selalu bertanya-tanya, "Sudah? Sudah selesai kuliah saya?"

    :D

    ReplyDelete
  25. selamat ya mba,, seneng banget pastinya..
    hmm,,klo dari poto gordon nya, pasti dari FTI yah...? hehee....

    ReplyDelete
  26. selamat yaaa fenty :) sukses terus di masa yang akan datang...!

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...