Saturday, September 18, 2010

BNS + Family

-Saturday, September 18th 2010-

Ngidam ke BNS.
Malang, hujan dari siang sampai sore. Malamnya reda.
Naik ke Batu, BNS ramai.
Dingin dan bahagia ^^

W/ family @Lampion Garden, BNS

Ngetes nggak pake blitz, lumayan sukses

Kok ada yang janggal ya ? hmmm ....

Ah, akhirnya saya tau dimana Renotxa mengambil foto profil facebooknya

Cipa maen kembang api sama pakdenya

Gak bisa motret dengan efek yang oke, karena kameranya kah ?


Location : Batu Night Spectacular + in front of JatimPark2, Batu, Malang

Night : Thursday, September 16th 2010


Holiday is over, sekarang waktunya kembali ke pekerjaan ...


I think that's all, thank you

Thursday, September 9, 2010

The other episode of Lebaran posts

-Thursday, September 9th 2010-

Assalamualaikum ...

Sudah setahun aja sejak Lebaran terakhir, saya bahkan nggak merasakan Puasa tahun ini berlalu begitu cepat. Hmmm ....

.........

..............

...................

*bingung mau nulis apa*

half blank ...

*setengahnya dibuat mikir nulis barusan* hehehehe

Oke, sudah kepikir ...

Saya ucapkan Selamat Lebaran, Happy Holiday ... selamat liburan yang pendek ini, dan selamat mudik bagi teman-teman yang mudik ... Selamat bekerja bagi teman-teman yang tidak dapat libur, selamat bersilaturahim dengan keluarga, dengan teman, dengan pasangan, dengan keluarga pasangan, dengan teman khayalan *loh*, selamat menghabiskan uang untuk salam tempel dan berbagai macam sale dan selamat makan :D

Done ...

See you on the next episode of Lebaran posts :D

*Salaman*

*Sungkem*

Wassalamualaikum ....



I think that's all, thank you

Sunday, September 5, 2010

Rouspéteur


"Hey, kau ... kenapa kau menangis ?"

"Itu karena kau"

"Aku ? Aku bahkan tidak menyakitimu"

"Tidak ? Kau bilang tidak ? Dengan membuatku seperti orang setengah gila seperti ini, kau bilang kau tidak menyakitiku? Hah!"


"Sungguh, aku tidak mengerti"

"Kau ... dengan segala kenyataan yang ada, kau dengan segala pemikiranmu, kau adalah otak dari segala keringkihanku"


"Ringkih ?"

"Ya, ringkih ... sekali pukul aku pasti sudah jatuh"


"Sebenarnya ada apa sih denganmu?"

"Ada apa, kau tanya ? Kenapa sih kau harus ada ? Kenapa sih harus ada A,B,C,D, sampai berapa lah, kenapa semua harus berhubungan dengan X dan Y? Kenapa sih semua nggak hanya di satu jalur saja. And everyone's happy"


"Ya berarti yang salah bukan aku, itu kau ..."

"Aku ? Kau yang buat aku seperti ini"


"Ck ... sudahlah. Kita tidak usah berdebat siapa yang salah. Kita ini satu, tidak mungkin kau lepas dari aku, dan akupun tidak mungkin lepas darimu. Berdoa sajalah"

"Berdoa apa ? Kalau kau menang, akan ada yang tersakiti. Tapi kalau kau kalah, pasti ada yang bersenang-senang di atas penderitaan orang lain, dan mungkin penderitaan kita? Doa yang manaaaa ?"


"Keyakinanmu padaku itu .... stay with it"

"Unbelievable"


"Ya, kesabaran itu memang unbelievable"

"..."




*terinspirasi curcolan mbak Chic, maaf karena tidak kreatif*


nb : Gak perlu dinalar, baca saja lah ...


ttd,

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...