Monday, July 19, 2010

My Best Friend Wedding

-Monday, July 19th 2010-

Congratulation Rathry darling ...
Finally ^.^


Doain aku cepet nyusul kamu yaaa :D

Dan selamat menempuh hidup barumu....

Aku dan kamu, sebelum ini selalu bicara panjang lebar tentang perjuangan setelah "ini", jadi keep on fighting ^^

I always pray for you ... hope you do the same thing :)


Lots of Love,
Your best friend

10 comments:

  1. happy newly weds :)
    selamaaaaat mbak rathry :D
    senangnya... hoho...
    kemaren si abang(ku) dateng juga ndak mbak fent?
    :P

    ReplyDelete
  2. @dedet : dateng dong, abangmu pake batik putih coklat, kukira dia akan mengajakmu ... kan pengen ketemu kamu *dikethak* hihihihi

    ReplyDelete
  3. huhuhu... sahabat deketku jg udah banyak yg nikah.
    jeleknya, gak ada 1 pun yg bisa aku datengin karena nikahnya beda kota dgn kota tempat tinggalku sekarang. TT__TT
    coba yah itu undangannya skalian sama tiket akomodasi. :P *ngarep*

    ReplyDelete
  4. CANTIK BANGET SI RATHRY!

    *takjub*

    ReplyDelete
  5. @nilla : huwaa ... sahabatmu harus orang kaya kalau begitu :p atau pake bubuk flo aja *macam harry potter* xD

    @arul : alhamdulillah ^^

    @ndutyke : pake Savitri mbak :D

    ReplyDelete
  6. wah si rathry manglingi! si ndut kayak apa ya? hehehe sampaikan ucapan selamatku buat rathry dan ndut ya... ah gw ini temen macam apa sih malah ndak dateng :p hehehe maaf ;)

    ReplyDelete
  7. @ipied : adit yo ngono iku, cuma ketambahan bedak mbeluk, hehehehehe

    @aprie : amin :)

    ReplyDelete
  8. wew,,cantiknyaaaaaa selamat untuk mbak rathry :)

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...