Friday, July 23, 2010

Dodolan'e Ndutyke

-Friday, July 23th 2010-

Saya iseng-iseng mampir ke rumah mbak Tyka tempo hari *issh udah lama sih* tapi intinya saya tertarik pada koleksi unik yang mbak cantik ini tunjukkan kepada saya. Ternyata mbak Tyka jualan pernak pernik lucu dengan motif Batik.
Bukan cuma pakaian dan kain saja yang bermotif batik, ternyata aksesoris bisa menjadi alternatif penggunaan batik.
Nah saya tertarik pada 3 dari beberapa item yang mbakTyk sodorkan pada saya nih.

Sebuah kalung dan 2 bross yang bahannya menggunakan kain batik.
Cantik-cantik banget kan ? ^^

Kalung batik cantik, kalung perpaduan antara jeans dan batik ini dibandrol Rp.35000,-
Suka banget kalung cantik ini ^^

Bross tumpuk lumayan gede yang bisa dibuat sebagai pengganti korsase, Rp. 20000,-

Bross Segi empat simple yang berharga hanya Rp. 7500,-

Kalau temen-temen penasaran sama produk-produk lain, boleh loh nanya-nanya sama empunya produk di blognya. Atau langsung ke toko onlinenya di Ndutyke.tk
Jarang loh yang punya, jadi bisa jadi alternatif aksesoris yang nggak biasa dibanding punya temen-temen lain. Bisa juga dijadikan alternatif hadiah buat sahabat, pacar atau saudara kita.

Sip dah, happy shopping ^^


I think that's all, thank you

13 comments:

  1. Aku suka yang Bros Tumpuk. Nice ^^

    ReplyDelete
  2. silahkan liat2 ke tokonya loh mbak Risna ^^

    ReplyDelete
  3. @ndutyke : you're welcome mbak :)

    @devieriana :ahaay, lucu loh

    @arai : sesuai tubuh kami xD

    ReplyDelete
  4. Bros tumpuknya bagus banget
    waaahh kreatif yo mbak.

    ReplyDelete
  5. iiiiiiyyy... lucuuuu....
    suka banget sama yg ke-2. ^^
    eh tp kalo dikirim ke Jakarta, jd lebih mahal ga ya? :|

    ReplyDelete
  6. wah harganyam murah-murah ya...tapi bagus

    ReplyDelete
  7. haha kesasar katanya ^___^, tapi enggak kok ini juga dapat dari Mba Chici di Medan,

    salam kenal mba ^_^

    ReplyDelete
  8. jeng tyka promo di sini juga? :D

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...