Wednesday, July 7, 2010

Blogger Angin-anginan

-Wednesday, July 7th 2010-

Alkisah di negeri antah berantah, hiduplah seorang perempuan cantik, lugu, imut dan menawan (gak boleh protes) bernama Fenty yang dahulu kala sangat suka menulis di blognya (yang juga diyakini cantik). Entah karena angin puting beliung bin tornado apa, tiba-tiba semua itu berubah. Perempuan cantik nan menawan itu jadi jarang memperhatikan blognya, kabarnya ia sibuk dengan dunia nyatanya (yang kalau dinalar sebenarnya tidak terlalu menyibukkan).

Ah ya, perempuan cantik itu pernah di"sentil" oleh salah seorang teman antah berantah per-blog-an lainnya yang tinggal di bumi Borneo, kalau ia dianggap Blogger angin-anginan. Oh, sedihnya perempuan cantik itu, tidak hanya dalam dunia nyata bahwa ia memang sering masuk angin, ternyata di dunia maya ini ia juga diangin-anginkan (pose mewek di pojokan).

Lalu, tiba-tiba di hari ini, menit ini, detik ini, perempuan cantik itu bertekad untuk berjuang sekuat tenaga agar tidak dianggap masuk angin *eh* blogger angin-anginan lagi. Ia (mencoba) berjanji pada dirinya sendiri untuk sering menulis lagi di "rumah" cantiknya ini. Ya, memang penuh dengan halangan dan tantangan, tapi perempuan itu akan terus berusaha yang terbaik demi keeksisannya di dunia per-blog-annya ini. Seperti kata pepatah bilang makin eksis makin manis !! *err*

Kalian, ya kalian ... tetangga-tetangga di negeri antah berantah, bantulah perempuan ini demi kejayaan blognya. Makin seringlah kalian mampir ke rumahnya, ini bukan hanya untuk kepentingannya semata, tapi demi nusa dan bangsa (nggak nyambung).

Perempuan cantik hinggap di jendela sambil nyengir "hihihi"

Epilog :
Kalau ada sumur di ladang bolehlah kita menumpang mandi, sekalian cuci cuci, dandan sana sini, eksis diri, maki-maki, dan seterusnyi ... *ah apa ini*, kalau ada umur yang panjang boleh kita bernyanyi lagi ... hihihihi ...

*Salam hormat narator*


I think that's all, thank you

25 comments:

Re_Notxa said...

Apa yang ada dalam pikiran penulis ini sampai takabur muji diri sendiri...?
Eh, iya, cantik tibak e. Kalu tiap foto diedit beberapa kali lamanya. Hmm...*elus jenggot.

Jimmy Yulius Kokong said...

selamat anda yang membaca postingan kali ini
di wajibkan untuk patuh sesaat dan di sihir dalam dunia per fenty an.. hahahaha

sibuk gedein pipi yang fent ? makanya angin2an
hahahahaha...

Fenty Fahmi said...

@Nora cantik : astaghfirullah ... terima kasih telah mengingatkanku untuk berjalan di jalan yang benar *sungkem*

@jimbon : ah kau tau saja :">

Fenty Fahmi said...

@Nora cantik : astaghfirullah ... terima kasih telah mengingatkanku untuk berjalan di jalan yang benar *sungkem*

@jimbon : ah kau tau saja :">

nahdhi said...

Kalau di Kendal ada kang Andy MSE blogger cap kipas angin (NATIONAL)... hahaha... opo to...

Anonymous said...

Perasaan dirimu sudah menulis janji ini berkali-kali sejak berbulan-bulan yang lalu..

*geleng-geleng kepala*

galihsatria said...

R
E
S
P
O
N

Fenty - yang punya blog said...

@nandhi : hehehe

@vicky : *ikutan geleng-geleng kepala* ya liat aja nanti

@galih : A L A Y ...

cK said...

waaah kita sama! semoga berhasil fen! :D

Kakang Prabu said...

waduh aku disentil ki..
endi oleh2e

hehehe..

Fenty Fahminnansih said...

@chika : amin *salaman*

@aprie : endi, gak mampir ngono ~.~

chic said...

saya juga blogger angin-anginan kok.. hihihihihi :P

dhodie said...

Hayoooo sayang nih themesnya, hostingannya, servernya. Mosok dianggurin gitu :P

Asik kalo udah semangat lagi. Salah satu penulis *eh blogger* yang tulisannya saya suka :-D

Raffaell said...

Wah, ada ya blogger angin anginan, baru tau, hehe

Ladyonthemirror said...

Bener, ini blog emang cantik apalagi empunya (suer terkewer-kewer ngga bo'ong), duh jangan dimasukin ati kalo ada yang bilang blogger angin-anginan...keep up your beautiful blog. Salam kenal yaa

ipied said...

weheheheh ayo nulis lagi neng.... :D

gw juga sedang berusaha meluangkan waktu buat nulis, disela-sela kesibukan kerjaan hehe :D

Fenty - yang punya Blog said...

@chic : saya lebih masuk angin, mbak chic, hahaha

@dhodie : bener, sayang nih saya sudah cantik masa' gak eksis *dipentung* aduuh jadi malu tulisan saya ada yang demen :p

@raffael : ada, saya kan pengikut avatar pengendali angin xD *apasih*

@ladyinthemirror : aduuh, makasiih :) salam kenal juga, sering mampir di mari ya ^^

@ipied : iye neng, yuk ah ,,, ini udah ada 3 postingan yang terjadwal ^^

Yohan Wibisono said...

Aduh udah cantik berjilbab lagi, memang tipe cewek idaman..artikel yang sangat bagus sekali. mengarahkan kita di jalan yang benar dan semoga sukses selalu dan saya tunggu kunjungan anda di website saya.thx

Anonymous said...

ekspresiakan dirimu dengan bersyukur dan menerima apa adanya salam...manis

phery said...

setiap baca postingannya cuman bisa mbatin amien, amien, amien. isinya puji-pujian semua. hehehehe

didut said...

pdhl jurus andalan saya juga jurus blogger seribu angin-an LOL

Fenty said...

@yohan : alhamdulillah ... eh itu narsis gak jelas kok, hehehe

@farusganteng : hehehe, makasih :)

@phery : hahahaha, iya iya, amiinn :p

@didut : kamehameha tah mas ? :p

Mustika Sari Sayuti said...

ayooo fentyyyyy semangat! :D

Keisya said...

hihihi asal jangan keluar angin juga mbak :P

Kakang Prabu said...

yo nek mampir nang Suroboyo semoga bisa mampir ketemu yang punya blog ini
hwhwhw..

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...