Wednesday, July 7, 2010

Blogger Angin-anginan

-Wednesday, July 7th 2010-

Alkisah di negeri antah berantah, hiduplah seorang perempuan cantik, lugu, imut dan menawan (gak boleh protes) bernama Fenty yang dahulu kala sangat suka menulis di blognya (yang juga diyakini cantik). Entah karena angin puting beliung bin tornado apa, tiba-tiba semua itu berubah. Perempuan cantik nan menawan itu jadi jarang memperhatikan blognya, kabarnya ia sibuk dengan dunia nyatanya (yang kalau dinalar sebenarnya tidak terlalu menyibukkan).

Ah ya, perempuan cantik itu pernah di"sentil" oleh salah seorang teman antah berantah per-blog-an lainnya yang tinggal di bumi Borneo, kalau ia dianggap Blogger angin-anginan. Oh, sedihnya perempuan cantik itu, tidak hanya dalam dunia nyata bahwa ia memang sering masuk angin, ternyata di dunia maya ini ia juga diangin-anginkan (pose mewek di pojokan).

Lalu, tiba-tiba di hari ini, menit ini, detik ini, perempuan cantik itu bertekad untuk berjuang sekuat tenaga agar tidak dianggap masuk angin *eh* blogger angin-anginan lagi. Ia (mencoba) berjanji pada dirinya sendiri untuk sering menulis lagi di "rumah" cantiknya ini. Ya, memang penuh dengan halangan dan tantangan, tapi perempuan itu akan terus berusaha yang terbaik demi keeksisannya di dunia per-blog-annya ini. Seperti kata pepatah bilang makin eksis makin manis !! *err*

Kalian, ya kalian ... tetangga-tetangga di negeri antah berantah, bantulah perempuan ini demi kejayaan blognya. Makin seringlah kalian mampir ke rumahnya, ini bukan hanya untuk kepentingannya semata, tapi demi nusa dan bangsa (nggak nyambung).

Perempuan cantik hinggap di jendela sambil nyengir "hihihi"

Epilog :
Kalau ada sumur di ladang bolehlah kita menumpang mandi, sekalian cuci cuci, dandan sana sini, eksis diri, maki-maki, dan seterusnyi ... *ah apa ini*, kalau ada umur yang panjang boleh kita bernyanyi lagi ... hihihihi ...

*Salam hormat narator*


I think that's all, thank you

25 comments:

  1. Apa yang ada dalam pikiran penulis ini sampai takabur muji diri sendiri...?
    Eh, iya, cantik tibak e. Kalu tiap foto diedit beberapa kali lamanya. Hmm...*elus jenggot.

    ReplyDelete
  2. selamat anda yang membaca postingan kali ini
    di wajibkan untuk patuh sesaat dan di sihir dalam dunia per fenty an.. hahahaha

    sibuk gedein pipi yang fent ? makanya angin2an
    hahahahaha...

    ReplyDelete
  3. @Nora cantik : astaghfirullah ... terima kasih telah mengingatkanku untuk berjalan di jalan yang benar *sungkem*

    @jimbon : ah kau tau saja :">

    ReplyDelete
  4. @Nora cantik : astaghfirullah ... terima kasih telah mengingatkanku untuk berjalan di jalan yang benar *sungkem*

    @jimbon : ah kau tau saja :">

    ReplyDelete
  5. Kalau di Kendal ada kang Andy MSE blogger cap kipas angin (NATIONAL)... hahaha... opo to...

    ReplyDelete
  6. Perasaan dirimu sudah menulis janji ini berkali-kali sejak berbulan-bulan yang lalu..

    *geleng-geleng kepala*

    ReplyDelete
  7. @nandhi : hehehe

    @vicky : *ikutan geleng-geleng kepala* ya liat aja nanti

    @galih : A L A Y ...

    ReplyDelete
  8. waaah kita sama! semoga berhasil fen! :D

    ReplyDelete
  9. waduh aku disentil ki..
    endi oleh2e

    hehehe..

    ReplyDelete
  10. @chika : amin *salaman*

    @aprie : endi, gak mampir ngono ~.~

    ReplyDelete
  11. saya juga blogger angin-anginan kok.. hihihihihi :P

    ReplyDelete
  12. Hayoooo sayang nih themesnya, hostingannya, servernya. Mosok dianggurin gitu :P

    Asik kalo udah semangat lagi. Salah satu penulis *eh blogger* yang tulisannya saya suka :-D

    ReplyDelete
  13. Wah, ada ya blogger angin anginan, baru tau, hehe

    ReplyDelete
  14. Bener, ini blog emang cantik apalagi empunya (suer terkewer-kewer ngga bo'ong), duh jangan dimasukin ati kalo ada yang bilang blogger angin-anginan...keep up your beautiful blog. Salam kenal yaa

    ReplyDelete
  15. weheheheh ayo nulis lagi neng.... :D

    gw juga sedang berusaha meluangkan waktu buat nulis, disela-sela kesibukan kerjaan hehe :D

    ReplyDelete
  16. @chic : saya lebih masuk angin, mbak chic, hahaha

    @dhodie : bener, sayang nih saya sudah cantik masa' gak eksis *dipentung* aduuh jadi malu tulisan saya ada yang demen :p

    @raffael : ada, saya kan pengikut avatar pengendali angin xD *apasih*

    @ladyinthemirror : aduuh, makasiih :) salam kenal juga, sering mampir di mari ya ^^

    @ipied : iye neng, yuk ah ,,, ini udah ada 3 postingan yang terjadwal ^^

    ReplyDelete
  17. Aduh udah cantik berjilbab lagi, memang tipe cewek idaman..artikel yang sangat bagus sekali. mengarahkan kita di jalan yang benar dan semoga sukses selalu dan saya tunggu kunjungan anda di website saya.thx

    ReplyDelete
  18. ekspresiakan dirimu dengan bersyukur dan menerima apa adanya salam...manis

    ReplyDelete
  19. setiap baca postingannya cuman bisa mbatin amien, amien, amien. isinya puji-pujian semua. hehehehe

    ReplyDelete
  20. pdhl jurus andalan saya juga jurus blogger seribu angin-an LOL

    ReplyDelete
  21. @yohan : alhamdulillah ... eh itu narsis gak jelas kok, hehehe

    @farusganteng : hehehe, makasih :)

    @phery : hahahaha, iya iya, amiinn :p

    @didut : kamehameha tah mas ? :p

    ReplyDelete
  22. hihihi asal jangan keluar angin juga mbak :P

    ReplyDelete
  23. yo nek mampir nang Suroboyo semoga bisa mampir ketemu yang punya blog ini
    hwhwhw..

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...