Wednesday, June 23, 2010

Penyakit akut itu muncul lagi

-Wednesday, June 23rd 2010-

Hi hi, temen-temen ...
Apa kabar ? Baik-baik sajakah ? Lama ya nggak ketemu ? *ungkapan basa basi standar, hahahaha*

Sedeng! kemana semangat menulis saya nulis di blog ini, hilang nggak berbekas, seperti kehilangan semangat untuk mengerjakan tesis saya lagi. Yeah ... padahal ya saya emang sudah dinyatakan lulus *alhamdulillah*, tapi rasanya belum lega, lah revisinya nggak kira-kira sih, dan terbentur kenyataan saya malas mengerjakannya *penyakit akut*

Hei, ada obatnya nggak sih ? Kalau ada tolong kasih saya satu strip, sepertinya saya butuh nggak cuma satu. Seperti obat yang diminum 3 kali sehari setelah makan sesuai resep dokter *ngelantur*


Selain minta obat saya juga minta doa, biar saya secepatnya dapat kerja atau memulai kerjaan baru. Saya juga nggak mau kok penyakit ini menggerogoti tubuh saya terus menerus, soalnya saya sadar penyakit ini bikin saya nggak bisa cepet dapet duit. Padahal saya kan butuh duit supaya bisa ke Eropa secepatnya *ihik, mulai lebay* ya pokoknya begitu deh :p

Ah iya, saya juga banyak janji ke orang kalau mau menulis ini dan itu di blog ini, tapi belum kesampaian. Maaf ya jeng-jeng, InsyaAllah secepatnya ...



I think that's all, thank you

18 comments:

anindita said...

obatnya adalaaah...jeng jeng jeng...
niat yang kuat mbak. hihi.
minta diingetin sama orang2 sekitar gitu :D
amieen amieeen, doain aku lulus taun depan ya mbaaaak. :*

Cendy said...

Akhirnya nge-post juga mbak... :D

orange float said...

hush.... hush.... hush.... *mengusirpenyakitmalas*

perlu motivasi yang tinggi supaya bersemangat lagi :)

uthie said...

selamat sudah lulus! :D
ah seandainya males emang ada obat bebasnya, aku bakal sedia stok sebanyak-banyaknya :p

jadi, wisudanya kapan?

nahdhi said...

Pokoke semangat.... (hore)

Vicky Laurentina said...

Waw..selamat ya buat sidangnya, Fen.

Obatnya? Yaa..blogwalking aja. :-D

pinkparis said...

waah, selamat ya atas kelulusannya. hmmm, obatnya apa ya? maybe some vacation?

hahn said...

turut berduka
semoga cepet sembuh *eh* :D

btw salam kenal mbak

sHaa said...

minggu depan,
jgn lupa oleh" nya ya kak :D

dhodie said...

Semoga dapet kerjaannya di Jakarta deh, biar hectic setiap harinya *doa kejam* =)

Fenty - yang punya blog said...

@dedet : amiinn :)

@cendy : iya, hehehe

@orange float : nah itu motivasinya apa yak

@uthie : makasih, insyaAllah Oktober, thie :)

@nandhi : insyaAllah semangat terus

@Vicky : makasih :) err ... blogwalking ya, hehehe *mikir*

@pinkparis : maybe, minggu depan aku ke Balikpapan *hore*

@hahn : hahaha, makasih dengan kondolisasinya :p

@shaa : haiyaah ... oleh2nya aku aja ya :p

@dhodie : hiks ... kejam ... aku pengen kerja di eropa *halah* :p

devieriana said...

hahaha, malas itu juga penyakit akut saya :))

aRai said...

obatnya mah kurangi kegiatan di dunia maya (hassle)

axc said...

nice post

Anonymous said...

selamaaaaat ya fen :)
hahaha penyakit kuwi obate kepepet fen, the power of kefefet mesti manjur..... hahaha

Etha said...

walah...sama banget mbak, lg buntu niy kepala :p

Anonymous said...

wah selamat dah lulus..

salam silaturrahmi,


http://kanvasmaya.wordpress.com/

Kakang Prabu said...

astaga...
itu mo minum obat ato menyantap?
wakakaka..

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...