Wednesday, June 23, 2010

Penyakit akut itu muncul lagi

-Wednesday, June 23rd 2010-

Hi hi, temen-temen ...
Apa kabar ? Baik-baik sajakah ? Lama ya nggak ketemu ? *ungkapan basa basi standar, hahahaha*

Sedeng! kemana semangat menulis saya nulis di blog ini, hilang nggak berbekas, seperti kehilangan semangat untuk mengerjakan tesis saya lagi. Yeah ... padahal ya saya emang sudah dinyatakan lulus *alhamdulillah*, tapi rasanya belum lega, lah revisinya nggak kira-kira sih, dan terbentur kenyataan saya malas mengerjakannya *penyakit akut*

Hei, ada obatnya nggak sih ? Kalau ada tolong kasih saya satu strip, sepertinya saya butuh nggak cuma satu. Seperti obat yang diminum 3 kali sehari setelah makan sesuai resep dokter *ngelantur*


Selain minta obat saya juga minta doa, biar saya secepatnya dapat kerja atau memulai kerjaan baru. Saya juga nggak mau kok penyakit ini menggerogoti tubuh saya terus menerus, soalnya saya sadar penyakit ini bikin saya nggak bisa cepet dapet duit. Padahal saya kan butuh duit supaya bisa ke Eropa secepatnya *ihik, mulai lebay* ya pokoknya begitu deh :p

Ah iya, saya juga banyak janji ke orang kalau mau menulis ini dan itu di blog ini, tapi belum kesampaian. Maaf ya jeng-jeng, InsyaAllah secepatnya ...



I think that's all, thank you

18 comments:

  1. obatnya adalaaah...jeng jeng jeng...
    niat yang kuat mbak. hihi.
    minta diingetin sama orang2 sekitar gitu :D
    amieen amieeen, doain aku lulus taun depan ya mbaaaak. :*

    ReplyDelete
  2. Akhirnya nge-post juga mbak... :D

    ReplyDelete
  3. hush.... hush.... hush.... *mengusirpenyakitmalas*

    perlu motivasi yang tinggi supaya bersemangat lagi :)

    ReplyDelete
  4. selamat sudah lulus! :D
    ah seandainya males emang ada obat bebasnya, aku bakal sedia stok sebanyak-banyaknya :p

    jadi, wisudanya kapan?

    ReplyDelete
  5. Waw..selamat ya buat sidangnya, Fen.

    Obatnya? Yaa..blogwalking aja. :-D

    ReplyDelete
  6. waah, selamat ya atas kelulusannya. hmmm, obatnya apa ya? maybe some vacation?

    ReplyDelete
  7. turut berduka
    semoga cepet sembuh *eh* :D

    btw salam kenal mbak

    ReplyDelete
  8. minggu depan,
    jgn lupa oleh" nya ya kak :D

    ReplyDelete
  9. Semoga dapet kerjaannya di Jakarta deh, biar hectic setiap harinya *doa kejam* =)

    ReplyDelete
  10. @dedet : amiinn :)

    @cendy : iya, hehehe

    @orange float : nah itu motivasinya apa yak

    @uthie : makasih, insyaAllah Oktober, thie :)

    @nandhi : insyaAllah semangat terus

    @Vicky : makasih :) err ... blogwalking ya, hehehe *mikir*

    @pinkparis : maybe, minggu depan aku ke Balikpapan *hore*

    @hahn : hahaha, makasih dengan kondolisasinya :p

    @shaa : haiyaah ... oleh2nya aku aja ya :p

    @dhodie : hiks ... kejam ... aku pengen kerja di eropa *halah* :p

    ReplyDelete
  11. hahaha, malas itu juga penyakit akut saya :))

    ReplyDelete
  12. obatnya mah kurangi kegiatan di dunia maya (hassle)

    ReplyDelete
  13. selamaaaaat ya fen :)
    hahaha penyakit kuwi obate kepepet fen, the power of kefefet mesti manjur..... hahaha

    ReplyDelete
  14. walah...sama banget mbak, lg buntu niy kepala :p

    ReplyDelete
  15. wah selamat dah lulus..

    salam silaturrahmi,


    http://kanvasmaya.wordpress.com/

    ReplyDelete
  16. astaga...
    itu mo minum obat ato menyantap?
    wakakaka..

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...