Wednesday, March 31, 2010

Just in case ...

You had a bad day ...

Trust me ... Jangan lupa belajar menggambar dan bawa sepidol whiteboard/marker gede kemana-mana, kali aja kejadiannya kaya' gini ...

Siapa tahu di hari ke tiga kalian akan benar-benar ketemu jodoh kalian ...


err ... postingan apa ini, hahahaha
I just love this song and those scenes ... so yeah ... komen semaunya deh :p


NB : Gambar diambil dari video klip Bad Day - Daniel Powter, dipotret seadanya, karena nggak ngerti gimana meng-capture gambar dari video ... xD



I think that's all, thank you

30 comments:

nengbiker said...

klo km bawa spidol.. km bakal nyoret gambar apa di situ, fen?

Chic said...

seandainya hidup memang segampang itu.. hahahahaha

Juminten said...

hahaha... lucu jg video klipnya. XD
eh, aku belum pernah nonton video klip nya. :P

nDa said...

Ntar2, Nda mo nyoret gambar mbaknya itu seolah2 pake syal/jaket.... :D

Nda said...

Ntar2, nda mo noret gambar mbaknya itu, seolah2 pke syal/ jaket.. :D

Anonymous said...

Ntar2, nda mo noret gambar mbaknya itu, seolah2 pke syal/ jaket.. :D


*uasyeem tenan, 2x komen Nda di tangkep ama si aki.

Anonymous said...

Ntar2, nda mo noret gambar mbaknya itu, seolah2 pke syal/ jaket.. :D


*uasyeem tenan, 2x komen Nda di tangkep ama si aki.

perubahan said...

salam perubahan untuk indonesia yang lebih baik

pinkparis said...

such a sweet song and video clip ^^

BrenciA KerenS said...

keren euy.... ideonya co cwiitt...

ridu said...

lucunyaa.. mungkin kalo di sini bukan corat-coret yang artistik, tapi corat-coret nama sekolah atau "... was here" LOL

Mamisinga said...

err.... cool :D

Re_Notxa said...

duooor..... di surga bisa deh sembarang-sembarangnya.

Wulan Aquariyanti said...

like that clip either! kl tiba2 ada kaya ginian pasti seru. hoho..

sHaa said...

eng..
mungkinkah bs terjadi di dunia nyata?
who knows?

:D

Itik Bali said...

Tak komenin ya mbak
kan boleh seadanya
yang didalam video itu mirip aku ngga?
Kalo engga ya berarti bukan aku..
orang lain

lah komen apa ini?
hehehe

ALRIS said...

hehehe...
lumayan

ario saja said...

sungguh kreatip

Anonymous said...

ceweknya sudah cantik tapi jangan sampe ditambah kumis dan tanduk segala malah jadi sanggar ntar

ipied said...

jadi inget kalo dulu jaman kecilanku suka nyoret2 dinding rumah :))

wempi said...

kreatif juga, hee...

Ericova said...

kreatif kreatif

Zippy said...

Duh..jadi inget deh sama lagu itu.
Jadi pengen donlot, heheheh...
Lagu paling mantep waktu jaman2'nya sma dulu :)
Keren deh lagunya :)

Dunia Hape said...

Hihihi...saya malah baru tau nih kalo video klipnya Bad Day kayak gini gambarnya.
Belum sempat liat videonya soalnya :D

Anonymous said...

seru juga liat coretan2nya..belom liat videonya malahan, meluncur ah abis ini :D

ndutyke said...

aku suka model ceweknya...

Anonymous said...

Wah, saya belum pernah lihat video klip lagu itu. :D
Jodoh memang ga bisa diterka ya, kapan dipertemukan ke kita. :)

Grandi Yusuf said...

wah... idenya sangat brilian... smoga aja bener dapet jodoh, bukan dapet ditangkap. hehe... btw blognya bagus mbak, salam kenal dari blogger di Bali. wass... grandiyusuf

Pejantan Tanggung said...

kreatip tuh yang bikin..

hana miyuki said...

model cewek namanya samaire armstrong, kelahiran Tokyo.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...