Wednesday, March 31, 2010

Just in case ...

You had a bad day ...

Trust me ... Jangan lupa belajar menggambar dan bawa sepidol whiteboard/marker gede kemana-mana, kali aja kejadiannya kaya' gini ...

Siapa tahu di hari ke tiga kalian akan benar-benar ketemu jodoh kalian ...


err ... postingan apa ini, hahahaha
I just love this song and those scenes ... so yeah ... komen semaunya deh :p


NB : Gambar diambil dari video klip Bad Day - Daniel Powter, dipotret seadanya, karena nggak ngerti gimana meng-capture gambar dari video ... xD



I think that's all, thank you

30 comments:

  1. klo km bawa spidol.. km bakal nyoret gambar apa di situ, fen?

    ReplyDelete
  2. seandainya hidup memang segampang itu.. hahahahaha

    ReplyDelete
  3. hahaha... lucu jg video klipnya. XD
    eh, aku belum pernah nonton video klip nya. :P

    ReplyDelete
  4. Ntar2, Nda mo nyoret gambar mbaknya itu seolah2 pake syal/jaket.... :D

    ReplyDelete
  5. Ntar2, nda mo noret gambar mbaknya itu, seolah2 pke syal/ jaket.. :D

    ReplyDelete
  6. Ntar2, nda mo noret gambar mbaknya itu, seolah2 pke syal/ jaket.. :D


    *uasyeem tenan, 2x komen Nda di tangkep ama si aki.

    ReplyDelete
  7. Ntar2, nda mo noret gambar mbaknya itu, seolah2 pke syal/ jaket.. :D


    *uasyeem tenan, 2x komen Nda di tangkep ama si aki.

    ReplyDelete
  8. salam perubahan untuk indonesia yang lebih baik

    ReplyDelete
  9. such a sweet song and video clip ^^

    ReplyDelete
  10. lucunyaa.. mungkin kalo di sini bukan corat-coret yang artistik, tapi corat-coret nama sekolah atau "... was here" LOL

    ReplyDelete
  11. duooor..... di surga bisa deh sembarang-sembarangnya.

    ReplyDelete
  12. like that clip either! kl tiba2 ada kaya ginian pasti seru. hoho..

    ReplyDelete
  13. eng..
    mungkinkah bs terjadi di dunia nyata?
    who knows?

    :D

    ReplyDelete
  14. Tak komenin ya mbak
    kan boleh seadanya
    yang didalam video itu mirip aku ngga?
    Kalo engga ya berarti bukan aku..
    orang lain

    lah komen apa ini?
    hehehe

    ReplyDelete
  15. ceweknya sudah cantik tapi jangan sampe ditambah kumis dan tanduk segala malah jadi sanggar ntar

    ReplyDelete
  16. jadi inget kalo dulu jaman kecilanku suka nyoret2 dinding rumah :))

    ReplyDelete
  17. Duh..jadi inget deh sama lagu itu.
    Jadi pengen donlot, heheheh...
    Lagu paling mantep waktu jaman2'nya sma dulu :)
    Keren deh lagunya :)

    ReplyDelete
  18. Hihihi...saya malah baru tau nih kalo video klipnya Bad Day kayak gini gambarnya.
    Belum sempat liat videonya soalnya :D

    ReplyDelete
  19. seru juga liat coretan2nya..belom liat videonya malahan, meluncur ah abis ini :D

    ReplyDelete
  20. Wah, saya belum pernah lihat video klip lagu itu. :D
    Jodoh memang ga bisa diterka ya, kapan dipertemukan ke kita. :)

    ReplyDelete
  21. wah... idenya sangat brilian... smoga aja bener dapet jodoh, bukan dapet ditangkap. hehe... btw blognya bagus mbak, salam kenal dari blogger di Bali. wass... grandiyusuf

    ReplyDelete
  22. model cewek namanya samaire armstrong, kelahiran Tokyo.

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...