Sunday, February 14, 2010

A creative writer (liar!) challenge

-Sunday, February 14th 2010-


HERE ARE THE RULES OF THE AWARD...
1.Thank the person who gave this to you. (see above)
2. Copy the logo and place it on your blog. (see above)
3. Link to the person who nominated you. (see above)
4. Tell us up to six outrageous lies about yourself, and at least one outrageous truth. (not sure how outrageous I can be, but I will try!)
5. Allow your readers to guess which one or more are true. (Please leave a comment!)
6. Nominate seven "Creative Writers" who might have fun coming up with outrageous lies. (It will be fun for me if you all choose to participate!)
7. Post links to the seven blogs you nominate. (see below)
8. Leave a comment on each of the blogs letting them know you nominated them. (Will do.)

Baru dapat komen di postingan sebelumnya dari mbak Latree, penulis keren itu loh *tulisannya bukan orangnya* jiaah ... pernyataan sepihak :p hihihi, makasih mbak Latree cantik sudah repot-repot mau ngetag saya :D
Terus katanya ada sesuatu di blog Dandelionnya, eh ternyata dapat tag ini. Udah lama nggak ngerjain tag-tag'an. Aneh pula, disuruh nulis 6 outrageous lies atau outrageous truth. Disini saya tambahin jadi 10 ah :D *cuma sekedar memanjangkan postingan*
Jadi apa yang mesti saya tulis ya ? Saya kan orangnya jujur banget *jujur kacang ijo, fen?* :p
Gini aja deh, siap-siap menilai ya :D ehm ...

1. Saya suka banget minum kopi, nggak bisa sehari tanpa minum kopi
2. Saya suka film drama dan benci banget film horor
3. Saya sudah pernah pacaran 10 kali loh
4. Saya berjilbab sejak 8 tahun yang lalu, sejak saya masuk kuliah S1
5. Salah satu impian saya adalah menjadi penulis novel bestseller

6. Hal yang nggak pernah keluar dari tas saya adalah kamera digital saya

7. Saya nggak bisa naik sepeda ontel

8. Saya nggak suka difoto

9. Saya suka baca buku, apalagi buku Statistik

10. Saya suka lagu-lagu Dian Pisesha, selain menikmati lagu-lagu My Chemical Romance


Jadi yang mana yang jujur, mana yang bohong ? Hmm, tapi sejujurnya ada yang absurb pada beberapa pernyataan saya ... yah well, silahkan dinilai deh ^^

Saya share buat siapa ya tugas ini ? ^^
1. Ayu Mamisinga
2. Itik Bali
3. Ardy Kacrut
4. Desi Eria
5. Nengbiker
6. Renotxa
7. Mila Said
Kenapa saya memilih mereka ? Karena pernyataan mereka pasti lebih outrageous dari saya :D
Saya mah agak-agak standart :p


Yeah, well, have fun ...


I think that's all, thank you

26 comments:

nonadita said...

Poin nomor 3 dan nomor 10 pasti benar! =))
*nuduh*

desieria said...

Huaaa kena tag.
Padahal tag yg lama jg belum dikerjain hehe
wah, ternyata ada yang pacarannya udah jauh lebih ahli wkwkwk
dan pertama kali berjilbabnya sama :D

Kacrut said...

Kenapa aku? Sigh.. Oh noooo..

kacrut (lagi) said...

Poin no. 1, no. 3, plus no. 9 pasti boong..
Suka baca statistik?! +cekikikan dewe+

webmaster informations said...

wah mantap bagi-bagi award lagi neh

aRuL said...

buku statistik? yg bener? hehehe

Mustika Sari Sayuti said...

no 8 boong ya fen? hehehe kok jadi nuduh :P kalo salah PISS yaa :D

Itik Bali said...

He,,,he aku kena tag ya??
sungguh teganya dirimu teganya dirimu teganya teganya teganya dirimu padaku mba...

Lagunya Dian Phisesa?itu kan kesukaan nenek saya mba?
he.he

budiono said...

wahahhah 10 kali? *biasanya cewek itu ngaku 1 kali ternyata 4 kali, jadi fenty udah pacaran 40 kali? kwkwwkwk*

Latree@Dandelion said...

1. True
2. T
3. Lie
4. T
5. T
6. T
7. L
8. L
9. L
10. L

nahdhi said...

Selamat.... :)

Fenty said...

hihihi, liat blog saya di sebelah untuk tau jawaban jujurnya :D

uthie said...

boong banget ga suka difoto =))
dan... uwoohhh boong juga tuh mba fen suka baca buku statistik :p

*sotoy*

Juminten said...

kayaknya yg nomer 8 dan 9 itu sangat meragukan deh. gyahahaha... XD

Re_Notxa said...

How dare u, miss.

AngelNdutz said...

hahahahahahaha aneh² ae mbak fent

darahbiroe said...

heheh lucu juga awardna kek pinokio


berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasihh :D

ridu said...

hah? beneran mba gak suka di foto??

*ubek-ubek album di facebook*

dhodie said...

Jadi bener nggak suka difoto? bener fen? bener? *semakin mendekatkan wajah gw untuk pertanyaan ini* bwahahaha...

Eh gw termasuk yang suka gaya tulisan loe.. You deserve to become a good writer ^^

- H - said...

wah masih bergentayangan ya award jenis ini.. hehe...

ninneta said...

Hai,

datang mau ngucapin

happy lunar
happy valentine's day
happy ash wednesday

buat yang merayakan, yang nggak merayakan semoga bulan penuh cinta ini selalu membawa kebahagiaan dan kedamaian...

Ninneta

ndutyke said...

boong banget ga suka difoto =))
dan... uwoohhh boong juga tuh mba fen suka baca buku statistik :p

*sotoy*

>> hari ini aku setuju sama uthie, geser dikit napah duduknya thie? sempit tauk!

*apasih*

Anonymous said...

hihihihi..ga percaya juga klo mba Fenty ga suka difoto...:D

AnggaRifandi said...

poin no 9, hehe suka baca buku Statistik hehe, kok kontras ama postingan terakhir :D hehe

AnggaRifandi said...

ayo hehe saya ada berapa *statistik gak sih* :p

Elsa said...

Dian Pishesa??? waaaaah jaman dulu banget ya? aku sama sekali gak tau lagu lagunya beliau.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...