Sunday, February 14, 2010

A creative writer (liar!) challenge

-Sunday, February 14th 2010-


HERE ARE THE RULES OF THE AWARD...
1.Thank the person who gave this to you. (see above)
2. Copy the logo and place it on your blog. (see above)
3. Link to the person who nominated you. (see above)
4. Tell us up to six outrageous lies about yourself, and at least one outrageous truth. (not sure how outrageous I can be, but I will try!)
5. Allow your readers to guess which one or more are true. (Please leave a comment!)
6. Nominate seven "Creative Writers" who might have fun coming up with outrageous lies. (It will be fun for me if you all choose to participate!)
7. Post links to the seven blogs you nominate. (see below)
8. Leave a comment on each of the blogs letting them know you nominated them. (Will do.)

Baru dapat komen di postingan sebelumnya dari mbak Latree, penulis keren itu loh *tulisannya bukan orangnya* jiaah ... pernyataan sepihak :p hihihi, makasih mbak Latree cantik sudah repot-repot mau ngetag saya :D
Terus katanya ada sesuatu di blog Dandelionnya, eh ternyata dapat tag ini. Udah lama nggak ngerjain tag-tag'an. Aneh pula, disuruh nulis 6 outrageous lies atau outrageous truth. Disini saya tambahin jadi 10 ah :D *cuma sekedar memanjangkan postingan*
Jadi apa yang mesti saya tulis ya ? Saya kan orangnya jujur banget *jujur kacang ijo, fen?* :p
Gini aja deh, siap-siap menilai ya :D ehm ...

1. Saya suka banget minum kopi, nggak bisa sehari tanpa minum kopi
2. Saya suka film drama dan benci banget film horor
3. Saya sudah pernah pacaran 10 kali loh
4. Saya berjilbab sejak 8 tahun yang lalu, sejak saya masuk kuliah S1
5. Salah satu impian saya adalah menjadi penulis novel bestseller

6. Hal yang nggak pernah keluar dari tas saya adalah kamera digital saya

7. Saya nggak bisa naik sepeda ontel

8. Saya nggak suka difoto

9. Saya suka baca buku, apalagi buku Statistik

10. Saya suka lagu-lagu Dian Pisesha, selain menikmati lagu-lagu My Chemical Romance


Jadi yang mana yang jujur, mana yang bohong ? Hmm, tapi sejujurnya ada yang absurb pada beberapa pernyataan saya ... yah well, silahkan dinilai deh ^^

Saya share buat siapa ya tugas ini ? ^^
1. Ayu Mamisinga
2. Itik Bali
3. Ardy Kacrut
4. Desi Eria
5. Nengbiker
6. Renotxa
7. Mila Said
Kenapa saya memilih mereka ? Karena pernyataan mereka pasti lebih outrageous dari saya :D
Saya mah agak-agak standart :p


Yeah, well, have fun ...


I think that's all, thank you

26 comments:

  1. Poin nomor 3 dan nomor 10 pasti benar! =))
    *nuduh*

    ReplyDelete
  2. Huaaa kena tag.
    Padahal tag yg lama jg belum dikerjain hehe
    wah, ternyata ada yang pacarannya udah jauh lebih ahli wkwkwk
    dan pertama kali berjilbabnya sama :D

    ReplyDelete
  3. Poin no. 1, no. 3, plus no. 9 pasti boong..
    Suka baca statistik?! +cekikikan dewe+

    ReplyDelete
  4. buku statistik? yg bener? hehehe

    ReplyDelete
  5. no 8 boong ya fen? hehehe kok jadi nuduh :P kalo salah PISS yaa :D

    ReplyDelete
  6. He,,,he aku kena tag ya??
    sungguh teganya dirimu teganya dirimu teganya teganya teganya dirimu padaku mba...

    Lagunya Dian Phisesa?itu kan kesukaan nenek saya mba?
    he.he

    ReplyDelete
  7. wahahhah 10 kali? *biasanya cewek itu ngaku 1 kali ternyata 4 kali, jadi fenty udah pacaran 40 kali? kwkwwkwk*

    ReplyDelete
  8. 1. True
    2. T
    3. Lie
    4. T
    5. T
    6. T
    7. L
    8. L
    9. L
    10. L

    ReplyDelete
  9. hihihi, liat blog saya di sebelah untuk tau jawaban jujurnya :D

    ReplyDelete
  10. boong banget ga suka difoto =))
    dan... uwoohhh boong juga tuh mba fen suka baca buku statistik :p

    *sotoy*

    ReplyDelete
  11. kayaknya yg nomer 8 dan 9 itu sangat meragukan deh. gyahahaha... XD

    ReplyDelete
  12. hahahahahahaha aneh² ae mbak fent

    ReplyDelete
  13. heheh lucu juga awardna kek pinokio


    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasihh :D

    ReplyDelete
  14. hah? beneran mba gak suka di foto??

    *ubek-ubek album di facebook*

    ReplyDelete
  15. Jadi bener nggak suka difoto? bener fen? bener? *semakin mendekatkan wajah gw untuk pertanyaan ini* bwahahaha...

    Eh gw termasuk yang suka gaya tulisan loe.. You deserve to become a good writer ^^

    ReplyDelete
  16. wah masih bergentayangan ya award jenis ini.. hehe...

    ReplyDelete
  17. Hai,

    datang mau ngucapin

    happy lunar
    happy valentine's day
    happy ash wednesday

    buat yang merayakan, yang nggak merayakan semoga bulan penuh cinta ini selalu membawa kebahagiaan dan kedamaian...

    Ninneta

    ReplyDelete
  18. boong banget ga suka difoto =))
    dan... uwoohhh boong juga tuh mba fen suka baca buku statistik :p

    *sotoy*

    >> hari ini aku setuju sama uthie, geser dikit napah duduknya thie? sempit tauk!

    *apasih*

    ReplyDelete
  19. hihihihi..ga percaya juga klo mba Fenty ga suka difoto...:D

    ReplyDelete
  20. poin no 9, hehe suka baca buku Statistik hehe, kok kontras ama postingan terakhir :D hehe

    ReplyDelete
  21. ayo hehe saya ada berapa *statistik gak sih* :p

    ReplyDelete
  22. Dian Pishesa??? waaaaah jaman dulu banget ya? aku sama sekali gak tau lagu lagunya beliau.

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...