Saturday, January 2, 2010

First Post on 2010

- Saturday, January 2nd, 2010 -

Review :
1. Siang, 31 Desember 2009. Berkumpul bersama keluarga, sempet bakar-bakar rumah *eh* bakar-bakar ikan dan daging. This is part of it ...


2. Menghabiskan waktu 2 jam sebelum pergantian tahun di Payung, Batu-Malang. Tapi jam 12 malam sudah sampai di rumah Budhe di Malang lagi, mendengar gegap gempita suara kembang api, tapi sayangnya nggak bisa menangkap satu momen pun.

3. Siang, 01 Januari 2010. Bertemu *akhirnya* dengan sang pujaan hati *cih* Norce -cerewet banget cewek ini- dan temannya yang cantik, Mildha.


4. Akhirnya ke Toko Oen juga. Bakal jarang ke sana lagi kecuali kalo ditraktir, secara cukup mahal untuk kantong saya saat ini. Es krim coklatnya emang pahit gitu ya ?


5. Malam. 01 Januari 2010. Sudah di Surabaya, dan melihat catatan revisi ujian proposal tesis tempo hari yang buanyak, dan kebingungan. Oh!

6. Sore. 02 Januari 2010. Menulis postingan tidak penting ini di sela-sela menulis revisi proposal.

Yuk kembali ke draft tesis lagi dan doakan saya penderitaan ini berakhir di akhir bulan ini. Amin



I think that's all, thank you

53 comments:

M Fahmi Aulia said...

waaahhh...senangnyah dolan nang Malang!! *ngiri abissszzzz...*

arifmarzuki said...

loh...kok masih nulis posting..? ya malem 02 januari kan malam minggu... hayooo...

BrenciA KerenS said...

Selamat tahun baruu ya...smoga 2010 lebih baik.

galihsatria said...

byuh byuh byuh... itu jagung bakar kasian bener...

I think that's all, thank you

latree said...

huh.. bener-bener catatan yang ngga penting :D

*es krimnya aja yang bikin ngilerrr*

Anonymous said...

hampir sama lokasinya, dirimu Payung, aku Puncak :D

Oen-nya aku mawuuu...

Re_Notxa said...

*pingin jewer fenty...

kata Mildha yg cerewet situ, nyonyaaa..

Blog Ijo said...

weleh..weleh...
makan terus nih..

pinkparis said...

happy new year, fen. smoga thesis cepet kelar :)

Anonymous said...

wusshh makannya lahap bener.. ga ikan ga jagung :D

happy new year!

Fenty Fahmi said...

@mas fahmi : hehehe, kapan2 ke sana dong mas sama istri dan anak ^^

@mas uki : kan saat sore ?? ya malemnya malam minggu dengan pacar dong :D

@brencia : amin, makasih

@galih : hahahaha, biarin

@latree : banget banget banget :D

@devi : hehehe, sama2 dingin ya mbak :)

@norce : ah serius kau ? baru kali ini aku dibilang cerewet, si oom aja bilang aku diem, hayoo ?? :p

@aprie : kalo gak makan, mati, prie xD *serem banget*

@risna : makasih mbak *huggs*

@inandatiaka : hahaha, harus, itu namanya mensyukuri hidup, happy new year for you too ^^

ciwir said...

semoga tesisnya ndang rampung mbak yu

si Rusa Bawean said...

saya doakan sukses tesisnya yaa
aminnn
:)

Mustika Sari Sayuti said...

happy new year fenty! semangat terusssssssssssssss tesisnya! :D

rio2000 said...

blognya kelihatan bersih... dan masa sih eskrim pahit? coklat kan manis

Anonymous said...

Gud lak buat tesisnya. Selamat berjuang. Semoga tahun yang baru dimulai bisa jadi semangat agar bisa terus menjadi yang terbaik.

met taon baru

Btw, si mildha cantiikkknyaaa :P

Fenty Fahmi said...

@ciwir : makasih mas :)

@rusa : amin :)

@mustika : sama2 mus ^^ wish you all the best this year

@rio : masa terus kotor ? iya, coba aja ke toko oen, pahit

@toelisan : ahahahaha ... iya dong, Mildha cantik, tapi saya nggak tanggung jawab kalo situ naksir xD

aRuL said...

Gudlak utk thesisnya :)

wah tapi bakar2nya asyik tuh, kapan ya bakar2 bareng nih :D

Anonymous said...

ak suka gmbar prtma [syg uda abiz] sma 1 gmbar sblum trkhir , hehhe ~

salam kenal . :D

ridu said...

met tahun baru ya mba fen... semoga cepet kelar yaa tesisnya dan sidangnya lancar :D

zee said...

Fen
Saya tuh suka sekali makan jagung, tp ga tahan kotornya gigi klo da gigit2 jagung hahahaha...

Met tahun baru ya fen....

antown said...

kenapa oh kenapa kalo pas tahun baru emang lebih enak buat bakar2an ya daripada niup terompet gak jelas..

es krim zangrandi pernah nyoba??

elia|bintang said...

happy new year fenty! penderitaan berakhir akhir bulan ini? oo berarti mau wisuda yaa.. selamat selamat! :D

rizky said...

es krimnya thu boleh jika di lempar kemari mbak :D bikin ngiler

Panda™ said...

huaaaaa... kamu udah ke toko oen yg legendaris itu... aku aja yg orang malang blm pernah kesitu :(

Happy New Year yaaa my birthday shares :D
wish u lucky than before... semoga sakses selalu !!

didut said...

mupeng sama temennya yg cantik :P

Fenty Fahmi said...

@arul : makasih :) yuuk bakar2 kertas abis selesai wisuda, hahahaha ...

@qnuun : hehehe, food

@ridu : amiien :) makasih riduu

@zee : hahaha ... apalagi malem2 dingin2 ya mbak ... seru ^^

@antown : zangrandi pernah lah, gak mungkin enggak, enakan zangrandi daripada oen *menurutku* :p

@elia : semoga semoga, makasih el

@rizky : wah meleleh di muka situ dong :D

@panda : hahahaha, heran, kamu tuh orang malang bukan sih ? :p yeaahh ... next month we're going to be 25, pan !!!

@didut : melempar Mildha ke mas Didut *lhoh* :D

Raffaell said...

Ehem, btw midha ada blog nya ngga, kekekekeke

Ksatrio Wojo Ireng said...

Moga2 tahun baru 2010 ini bisa jadi tahun kemenangan buat kita semua ya! - liat jagung bakanya jadi ngiler nih :d

Catra Prathama said...

Jadi laper nih mbak, kepengen ikan bakarnya nih. haha
bdw, selamat tahun baru ya

Anonymous said...

Satu mas berlalu, satu album kehidupan usai. Slmt tahun baru (meski terlambat sih..hehehe...)

foto no 2 tuh loh, cuek bnget.....

secangkir teh dan sekerat roti said...

jangung bakarnya dikirim ke jogja donk...!

annosmile said...

wah makan-makan terus nih
met tahun baru mbak

fithraw said...

wes poko'e tak do'ain lancar tesisnya... amin... :D

Manda La Mendol said...

Toko oen ....Risolesssssssssss *mengila

Ly Antie said...

Sukses ya mbak untuk thesisnya! Ayo berjuang agar bisa cepat dilamar, hehe...

Ajeng Sueztika Constitusia said...

wohoo.. jam 12 uda nyampe malang lagi? ga super macet tuh jalan naiknya mbak?

Etha said...

haii ...salam kenal

sama2 di surabaya niy ^^

Laksamana Embun said...

Happy New Years Mbak..

Slam knal

reni said...

Es krim-nya bikin pengen... emang harganya mahal ya ?

Anonymous said...

hmm... toko oen, dah lama gak kesana. nabung dulu ah (saking mahalnya ni es krim, hehehe...)

Juminten said...

wah, seru banget kayaknya tahun barumu ya, mbak. ^_^
met tahun baru, ya! btw, aku ndak suka jagung bakar.
howeeekk...

Ayu Mamisinga said...

gapapa posting.. kan wiken.. istirohat sejenak dari tesis..

jadi pengen jagung euy!

lindaleenk said...

Jagung bakarnya bikin ngiler :(

Fenty Fahmi said...

@raffael : yang pasti mildha ada facebooknya :)

@pralangga : amiien :) hihihi, disana gak ada ya, mas ? :D

@catra : selamat tahun baru juga, hihi, udah abis :D

@nda : ah, saya memang cuek kok :p

@tehdanroti : waduh gak anget lagi dunk xD

@annosmile : hihii, begitulah saya

@fitra : amiien, makasih, fit :)

@manda : emang enak ya risolesnya ? nah itu aku gak tau, cuma kepikiran pengen makan eskrimnya ajah

@brillie : melamar tepatnya, melamar pekerjaan, hehehehe

@ache : lumayan sih :D pada nongkrong dipinggir jalan semua, mau liat kembang api

@etha : salam kenal juga :)

@embun : sama2 :)

@reni : hihi, 10 ribu per scoop, dan itu cepet meleleh karena gak ada pengawetnya, aman sih, tapi ya lumayan menguras kantong :p

@ma6ma : hehehehe, yuk, setelah nabung ajak aku ya, ma

@jumi : opo'o ? jagung bakar kan enak xD

@mamisinga : hihi iyah ^^

@linda : bikin atuh, lin :D

Chic said...

jadi? jadi? udah sampe mana thesis-nya? :D

Anonymous said...

serius de gue ngiri liat lo makan jagung,,
jd kepengen..
:P

Anonymous said...

Ngiler ngelihat ikannya, mbak...Maksudnya ikan bakar dalam bentuk yang utuh... :D

Bakrie said...

bisa kebayang padetnya acara pergantian taun baru... tapi tetep asik kan>..

volver said...

blogwalking yah :D

wuhe , enak neh makanya nyam nyam

Ericova said...

wah saya lom pernah ke toko oen >,< katanya temen2 mahal banget bener g seh mba?

enaknya makan2nya bagiiiii hahaha :D

Elsa said...

dari dulu penasaran sama Oen. semahal apa sih? sampe saya gak berani kesana. takut gak mampu bayar

hehehhee

auto said...

gue lait jadi laper

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...