Saturday, January 2, 2010

First Post on 2010

- Saturday, January 2nd, 2010 -

Review :
1. Siang, 31 Desember 2009. Berkumpul bersama keluarga, sempet bakar-bakar rumah *eh* bakar-bakar ikan dan daging. This is part of it ...


2. Menghabiskan waktu 2 jam sebelum pergantian tahun di Payung, Batu-Malang. Tapi jam 12 malam sudah sampai di rumah Budhe di Malang lagi, mendengar gegap gempita suara kembang api, tapi sayangnya nggak bisa menangkap satu momen pun.

3. Siang, 01 Januari 2010. Bertemu *akhirnya* dengan sang pujaan hati *cih* Norce -cerewet banget cewek ini- dan temannya yang cantik, Mildha.


4. Akhirnya ke Toko Oen juga. Bakal jarang ke sana lagi kecuali kalo ditraktir, secara cukup mahal untuk kantong saya saat ini. Es krim coklatnya emang pahit gitu ya ?


5. Malam. 01 Januari 2010. Sudah di Surabaya, dan melihat catatan revisi ujian proposal tesis tempo hari yang buanyak, dan kebingungan. Oh!

6. Sore. 02 Januari 2010. Menulis postingan tidak penting ini di sela-sela menulis revisi proposal.

Yuk kembali ke draft tesis lagi dan doakan saya penderitaan ini berakhir di akhir bulan ini. Amin



I think that's all, thank you

53 comments:

  1. waaahhh...senangnyah dolan nang Malang!! *ngiri abissszzzz...*

    ReplyDelete
  2. loh...kok masih nulis posting..? ya malem 02 januari kan malam minggu... hayooo...

    ReplyDelete
  3. Selamat tahun baruu ya...smoga 2010 lebih baik.

    ReplyDelete
  4. byuh byuh byuh... itu jagung bakar kasian bener...

    I think that's all, thank you

    ReplyDelete
  5. huh.. bener-bener catatan yang ngga penting :D

    *es krimnya aja yang bikin ngilerrr*

    ReplyDelete
  6. hampir sama lokasinya, dirimu Payung, aku Puncak :D

    Oen-nya aku mawuuu...

    ReplyDelete
  7. *pingin jewer fenty...

    kata Mildha yg cerewet situ, nyonyaaa..

    ReplyDelete
  8. weleh..weleh...
    makan terus nih..

    ReplyDelete
  9. happy new year, fen. smoga thesis cepet kelar :)

    ReplyDelete
  10. wusshh makannya lahap bener.. ga ikan ga jagung :D

    happy new year!

    ReplyDelete
  11. @mas fahmi : hehehe, kapan2 ke sana dong mas sama istri dan anak ^^

    @mas uki : kan saat sore ?? ya malemnya malam minggu dengan pacar dong :D

    @brencia : amin, makasih

    @galih : hahahaha, biarin

    @latree : banget banget banget :D

    @devi : hehehe, sama2 dingin ya mbak :)

    @norce : ah serius kau ? baru kali ini aku dibilang cerewet, si oom aja bilang aku diem, hayoo ?? :p

    @aprie : kalo gak makan, mati, prie xD *serem banget*

    @risna : makasih mbak *huggs*

    @inandatiaka : hahaha, harus, itu namanya mensyukuri hidup, happy new year for you too ^^

    ReplyDelete
  12. semoga tesisnya ndang rampung mbak yu

    ReplyDelete
  13. saya doakan sukses tesisnya yaa
    aminnn
    :)

    ReplyDelete
  14. happy new year fenty! semangat terusssssssssssssss tesisnya! :D

    ReplyDelete
  15. blognya kelihatan bersih... dan masa sih eskrim pahit? coklat kan manis

    ReplyDelete
  16. Gud lak buat tesisnya. Selamat berjuang. Semoga tahun yang baru dimulai bisa jadi semangat agar bisa terus menjadi yang terbaik.

    met taon baru

    Btw, si mildha cantiikkknyaaa :P

    ReplyDelete
  17. @ciwir : makasih mas :)

    @rusa : amin :)

    @mustika : sama2 mus ^^ wish you all the best this year

    @rio : masa terus kotor ? iya, coba aja ke toko oen, pahit

    @toelisan : ahahahaha ... iya dong, Mildha cantik, tapi saya nggak tanggung jawab kalo situ naksir xD

    ReplyDelete
  18. Gudlak utk thesisnya :)

    wah tapi bakar2nya asyik tuh, kapan ya bakar2 bareng nih :D

    ReplyDelete
  19. ak suka gmbar prtma [syg uda abiz] sma 1 gmbar sblum trkhir , hehhe ~

    salam kenal . :D

    ReplyDelete
  20. met tahun baru ya mba fen... semoga cepet kelar yaa tesisnya dan sidangnya lancar :D

    ReplyDelete
  21. Fen
    Saya tuh suka sekali makan jagung, tp ga tahan kotornya gigi klo da gigit2 jagung hahahaha...

    Met tahun baru ya fen....

    ReplyDelete
  22. kenapa oh kenapa kalo pas tahun baru emang lebih enak buat bakar2an ya daripada niup terompet gak jelas..

    es krim zangrandi pernah nyoba??

    ReplyDelete
  23. happy new year fenty! penderitaan berakhir akhir bulan ini? oo berarti mau wisuda yaa.. selamat selamat! :D

    ReplyDelete
  24. es krimnya thu boleh jika di lempar kemari mbak :D bikin ngiler

    ReplyDelete
  25. huaaaaa... kamu udah ke toko oen yg legendaris itu... aku aja yg orang malang blm pernah kesitu :(

    Happy New Year yaaa my birthday shares :D
    wish u lucky than before... semoga sakses selalu !!

    ReplyDelete
  26. mupeng sama temennya yg cantik :P

    ReplyDelete
  27. @arul : makasih :) yuuk bakar2 kertas abis selesai wisuda, hahahaha ...

    @qnuun : hehehe, food

    @ridu : amiien :) makasih riduu

    @zee : hahaha ... apalagi malem2 dingin2 ya mbak ... seru ^^

    @antown : zangrandi pernah lah, gak mungkin enggak, enakan zangrandi daripada oen *menurutku* :p

    @elia : semoga semoga, makasih el

    @rizky : wah meleleh di muka situ dong :D

    @panda : hahahaha, heran, kamu tuh orang malang bukan sih ? :p yeaahh ... next month we're going to be 25, pan !!!

    @didut : melempar Mildha ke mas Didut *lhoh* :D

    ReplyDelete
  28. Ehem, btw midha ada blog nya ngga, kekekekeke

    ReplyDelete
  29. Moga2 tahun baru 2010 ini bisa jadi tahun kemenangan buat kita semua ya! - liat jagung bakanya jadi ngiler nih :d

    ReplyDelete
  30. Jadi laper nih mbak, kepengen ikan bakarnya nih. haha
    bdw, selamat tahun baru ya

    ReplyDelete
  31. Satu mas berlalu, satu album kehidupan usai. Slmt tahun baru (meski terlambat sih..hehehe...)

    foto no 2 tuh loh, cuek bnget.....

    ReplyDelete
  32. wah makan-makan terus nih
    met tahun baru mbak

    ReplyDelete
  33. wes poko'e tak do'ain lancar tesisnya... amin... :D

    ReplyDelete
  34. Toko oen ....Risolesssssssssss *mengila

    ReplyDelete
  35. Sukses ya mbak untuk thesisnya! Ayo berjuang agar bisa cepat dilamar, hehe...

    ReplyDelete
  36. wohoo.. jam 12 uda nyampe malang lagi? ga super macet tuh jalan naiknya mbak?

    ReplyDelete
  37. haii ...salam kenal

    sama2 di surabaya niy ^^

    ReplyDelete
  38. Es krim-nya bikin pengen... emang harganya mahal ya ?

    ReplyDelete
  39. hmm... toko oen, dah lama gak kesana. nabung dulu ah (saking mahalnya ni es krim, hehehe...)

    ReplyDelete
  40. wah, seru banget kayaknya tahun barumu ya, mbak. ^_^
    met tahun baru, ya! btw, aku ndak suka jagung bakar.
    howeeekk...

    ReplyDelete
  41. gapapa posting.. kan wiken.. istirohat sejenak dari tesis..

    jadi pengen jagung euy!

    ReplyDelete
  42. @raffael : yang pasti mildha ada facebooknya :)

    @pralangga : amiien :) hihihi, disana gak ada ya, mas ? :D

    @catra : selamat tahun baru juga, hihi, udah abis :D

    @nda : ah, saya memang cuek kok :p

    @tehdanroti : waduh gak anget lagi dunk xD

    @annosmile : hihii, begitulah saya

    @fitra : amiien, makasih, fit :)

    @manda : emang enak ya risolesnya ? nah itu aku gak tau, cuma kepikiran pengen makan eskrimnya ajah

    @brillie : melamar tepatnya, melamar pekerjaan, hehehehe

    @ache : lumayan sih :D pada nongkrong dipinggir jalan semua, mau liat kembang api

    @etha : salam kenal juga :)

    @embun : sama2 :)

    @reni : hihi, 10 ribu per scoop, dan itu cepet meleleh karena gak ada pengawetnya, aman sih, tapi ya lumayan menguras kantong :p

    @ma6ma : hehehehe, yuk, setelah nabung ajak aku ya, ma

    @jumi : opo'o ? jagung bakar kan enak xD

    @mamisinga : hihi iyah ^^

    @linda : bikin atuh, lin :D

    ReplyDelete
  43. jadi? jadi? udah sampe mana thesis-nya? :D

    ReplyDelete
  44. serius de gue ngiri liat lo makan jagung,,
    jd kepengen..
    :P

    ReplyDelete
  45. Ngiler ngelihat ikannya, mbak...Maksudnya ikan bakar dalam bentuk yang utuh... :D

    ReplyDelete
  46. bisa kebayang padetnya acara pergantian taun baru... tapi tetep asik kan>..

    ReplyDelete
  47. blogwalking yah :D

    wuhe , enak neh makanya nyam nyam

    ReplyDelete
  48. wah saya lom pernah ke toko oen >,< katanya temen2 mahal banget bener g seh mba?

    enaknya makan2nya bagiiiii hahaha :D

    ReplyDelete
  49. dari dulu penasaran sama Oen. semahal apa sih? sampe saya gak berani kesana. takut gak mampu bayar

    hehehhee

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...