Thursday, July 9, 2009

Tugas Akhir ... oh my ...

Tadi sempat mendengar Ibu saya ditelfon terus menerus oleh mahasiswi-nya yang minggu depan akan melaksanakan sidang skripsinya.
Saya nggak ngiri kok ihikhik, saya cuma jadi inget jaman saya TA waktu di Despro dulu.

Walaupun harus ribet dengan kegiatan bikin gambar, pesen maket *eh walaupun TA dibikinin orang, Interior 1-5 saya bikin sendiri looh (promosi)* jelir, bikin 3D *thanks to Andinobita*, etc. Tapi rasanya nyaman banget karena semua sudah terjadwal, dan ngerti apa yang harus dilakukan. Ya, kembali lagi ke sekarang, kok semuanya semua serba blur ya ??? garupale
Pengen bikin maket aja, pengen ngegambar aja, pengen bikin CAD aja, pengen ngewarnain aja adusah ya sudahlah sigh*mungkin memang agak salah jurusan, itu aja*

Saya akhirnya iseng-iseng nyari foto-foto jaman saya TA dulu sampai Wisuda sengihnampakgigi
Ehm, saya nggak punya gambar waktu saya sibuk dengan pekerjaan, tapi saya punya foto waktu pameran. Jadi kalau kalian kuliah di industri kreatif sepertinya selalu ada pameran di akhir kuliah, hampir sama dengan arsitektur dan seni rupa.

Anyway, waktu saya pameran waktu itu saya belum menggunakan jilbab, hihihihi, jadi ya yang saya tampilin foto nyokap aja ya ihikhik

Oh ya tampilan waktu pameran memang harus extra, sayang banget sih pameran saya nggak sebegitu kerennya sehingga orang aware dengan desain saya, awarenya pada backdrop segede gajah itu, hahahaha gelakguling. Kalau saya lihat adik-adik kelas saya sekarang sih udah oke-oke banget tampilannya, sesuai dengan desain yang mereka buat.

Ini foto waktu sidang, loh saya kemana ?? hahaha, terlalu tegang, sampe nggak sempet foto2, anyway, itu minggu pertama saya pakai jilbab looh ihikhik *hahaha, berkahnya lulus* peace

Waktu itu juga saatnya puasa, iyah, sidang pas puasa Ramadhan, bayangkan ... ck ck ck ... setelahnya ada buka puasa bareng sama temen-temen Despro.
Aiihh seneng banget, bisa melepas tegang setelah berkutat dengan TA selama berbulan-bulan.


Dan ini, foto wisuda sayah, keren ya saya pake toga begitu, huhuhuhuhu ... oke saya memang kangen pengeeeeeeeen pake toga lagi peluk

Oh iya, saya baru ingat kalau saya wisuda sama si Vidya aka Ipied aka Kucingsapi *halah* , naik kereta kelinci diiring keliling kampus ... menari



Pengalaman akhir kuliah kalian maybe ??


NB : Sementara ganti template dulu, mau bikin yang gres sekalian, hehehehe ... yang penting bisa gampang dibaca toh ?? senyum

I think that's all, thank you

36 comments:

Milla W. Schumacher said...

aku gak kuliah Fen, cuma ikut D1. ra ono opo2ne hihihihi.... tapi sempet ikut TA dan pake wisudah looohhh di Kartika Chandra ;) cieehh *nyohor*
cuma, gak pake yg namanya TOGA deng ;p

vidya said...

waaa ada fotonya.. aku mau.. aku gak punya nih.. hiks.. numpang ngambil di sini yeeehhh :D

gila dah lama banget rupanya yah :D

galihsatria said...

Aku inget, waktu teman-teman disambut adik2 angkatan dengan membuat jalur panjang dari Graha ke TC, aku malah kebingungan nyari bapak dan ibu yang lagi tersesat entah dimana di sudut Graha. Saluran HP pada sibuk, susah nyarinya. jadi nggak ikutan selebrasinya adik2 angkatan deh :D

Raffaell said...

Waktu aku bikin skripsi, kok rasanya gampang banget yah, jadi rasa excited nya kurang gitu, jadi biasa aja....

emfajar said...

wah kayaknya saia bentar lagi bakal nyusul sidang nih.. doakan yaaahh

kenyo said...

wah naik kereta mau kemana tuh?

antown said...

saya seneng akhirnya bisa pakai wisuda, tapi gak seneng pake wisuda. lha panas -e.. hehe

loh saya kenal sama vidya ituh, dah ketemu kemarin saat pestablogger. ternyata kita nyambung juga sama2 di dunia desain..

Said said...

hehehe
sudah berhasil

Zian X-Fly said...

Semoga sukses mba...
Salam kenal.

alamendah said...

Yang sulit dan gak gampang tu biasanya yang lebih meninggalkan kesan mendalam dan lama terkenang...
Ya... itung-itung sudah punya modal bahan cerita buat cucu, kelak!
Salam kenal

trancepass said...

salam kenal.

mfcreation said...

Keren-keren fotonya. Btw, bikin maket itu susah gak? Berapa lama jadinya?

zulhaq said...

pengalaman akhir kuliah mengenaskan
tak ada sodara , kluarga dan orang tua yang datang
wisuda yang memprihatinkan hikzzzz

Ayu Mamisinga said...

wakzz.. kereta kelinciii !

Nona Nieke said...

aku juga mau ngerasain pake toga lagi..
tp kalo ga jadi2 terus yah memulainya,
dilema takut ga fokus sm kerjaan :(

Btw, smoga sukses yah mbak sidangnya :)

evelynpy` said...

OMG....aku masi belum di wisuda yow...hikz....
enak ya kamu....
keliling kereta...itu karena kampusnya kebesaran atau memang kudu?

Fenty Fahmi said...

@Milla : itu kuliah juga kok mbak, belajar kan gak cuma S1 :) apalagi di Hotel, hahahaha

@vidya : masih ada lagi buu, mauuu ??? :D

@galihsatria : kesian, hehehehe, tapi orang tua lebih penting kok, lih :)

@raffael : ciieeh, iya iya, yang orang pinter, hahaahha

@emfajar : amiin, selamat :)

@kenyo : mau kabur, hahaha

@antown : mas, toga, bukan wisuda, wisuda gak bisa dipake, hahahaha, iya temennya vidya

@said : belum nih :p

@Zian : terima kasih :)

@alamendah : hahaha, berarti habis ini harus berjuang lebih kuat ya ngadepin tesis :D

@trancepass : salam kenal juga :)

@mfcreation : bikin maket gak susah sih kalo udah ada bahan yang sesuai dengan gambar, bisa 2 minggu-sebulan lebih

@zulhaq : kesian :( ikutan S2 aja :D, nanti mudah2an mereka dateng :D

@ayu : iya dong mbak :D ITS mesti aneh2 neh :p

@Nieke : iya ayuukk atuh, kuliahnya di Semarang aja, jadi lebih deket, hahahahaa, makasih nieke *peyuk peyuk*

@evelynpy : hahaha, tapi pengen cepet wisuda lagi, ev, kangeen :p gak kudu kok, biasa sih udah kebiasaan setiap semester kalo wisuda pake kereta kelinci :p

Hamster Copo said...

Emang manusia berkerudung itu lebih terlihat cantik ketika dia sambil malu-malu hehehe

ndutyke said...

smoga TA-mu lancar ya :)
btw, rias pas aku wisuda dulu, sama ama rias mantennya, hehehe.... maklum, yg ngerias tetangga sendiri :D

aprie said...

weleh-weleh...
kok fotonya ga jadi tayang seh?
wekekeke..

morishige said...

semester depan saya udah masuk semester 7...
mudah-mudahan bisa cepat kelar..


dan pake toga..
:lol:

nugrahacyber said...

numpang lewat ah..

mudah"an sukses ya tugas akhirnya.

salam kenal sebelumnya.
di tunggu kunjungan baliknya ya.

keep blogging!

zee said...

saya jd inget dulu waktu wisuda gak sempet foto di studio, fotonya cukup yg dari tukang foto kampus itu aja yg digedein dan dipajang :D

didut said...

Good luck buat TAnya :D

Fenty Fahmi said...

@Hamster copo : sepertinya komentarmu gak sesuai dengan konteks postingan deh ??

@ndutyke : makasih ... enake rek, diskonan ra ?? :p

@aprie : hahaha, iya nih, nunggu dulu aja deh prie

@morishinge : semoga bisa cepet ya :)

@nugrahacyber : makasih :)

@zee : hehehe, yang dipajang berjejer itu ya mbak ?? :D

@didut : makasih mas :)

Jiewa said...

Pengalaman tugas akhir ku piye ya... hmm, kerjain software 1 bulan, trus bikin dokumentasinya 1 bulan. Total cuma 2 bulan, terus sidangnya cuman 40 menit.. bener2 mulus..

Eh, ga gitu mulus sih. pas sidang tu, waktu lagi asik2 jawab pertanyaan penguji, tiba2 screensaver kompiku muncul dengan foto2 wanita cantik haha..

Mungkin gara2 itu saya dpt nilai A :P

Ariyanti said...

Skripsi, sampe 1 tahun penuh saya ngerjainnya. Hasilnya? Skripsi saya sampe setebal Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI). Pas sidang, yg ditanya cuma gitu2 doang, hehe... Tapi pengalaman yg gak terlupakan pastinya ;)

Anonymous said...

halo! main ke blog kita ya.. :D

http://www.blog.envyoo.com

Fenty Fahmi said...

@Jiewa : percayaaaa ... Jiewa gituh

@ariyanti : booo KBBI ??? (woot)

@anonymous : hmmm, sPAm ... >,*

Sheilla said...

heheh lucu ih kereta kelinci :D

ichanx said...

hmmm... saya masih sma... belum kuliah... :D

AngelNdutz said...

wew...Ndutz keknya masih lama bisa pake Toga :((

Hilda Hildaa Hildaas said...

wow gmn ya rasanya wisuda.
hooho.


btw nice blog.
tukeran link yu :)

dykapede said...

wach, moga almamater & foto akhirnya bermanfaat ya, salam D3pd ^_^...V chayoo

coffeeoriental said...

temenku barusan ambil S2 Pemasaran.. huhuh aku juga pengen.

quinie said...

btw, toga kitah ampir samah. warna biru item... :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...