Thursday, July 9, 2009

Tugas Akhir ... oh my ...

Tadi sempat mendengar Ibu saya ditelfon terus menerus oleh mahasiswi-nya yang minggu depan akan melaksanakan sidang skripsinya.
Saya nggak ngiri kok ihikhik, saya cuma jadi inget jaman saya TA waktu di Despro dulu.

Walaupun harus ribet dengan kegiatan bikin gambar, pesen maket *eh walaupun TA dibikinin orang, Interior 1-5 saya bikin sendiri looh (promosi)* jelir, bikin 3D *thanks to Andinobita*, etc. Tapi rasanya nyaman banget karena semua sudah terjadwal, dan ngerti apa yang harus dilakukan. Ya, kembali lagi ke sekarang, kok semuanya semua serba blur ya ??? garupale
Pengen bikin maket aja, pengen ngegambar aja, pengen bikin CAD aja, pengen ngewarnain aja adusah ya sudahlah sigh*mungkin memang agak salah jurusan, itu aja*

Saya akhirnya iseng-iseng nyari foto-foto jaman saya TA dulu sampai Wisuda sengihnampakgigi
Ehm, saya nggak punya gambar waktu saya sibuk dengan pekerjaan, tapi saya punya foto waktu pameran. Jadi kalau kalian kuliah di industri kreatif sepertinya selalu ada pameran di akhir kuliah, hampir sama dengan arsitektur dan seni rupa.

Anyway, waktu saya pameran waktu itu saya belum menggunakan jilbab, hihihihi, jadi ya yang saya tampilin foto nyokap aja ya ihikhik

Oh ya tampilan waktu pameran memang harus extra, sayang banget sih pameran saya nggak sebegitu kerennya sehingga orang aware dengan desain saya, awarenya pada backdrop segede gajah itu, hahahaha gelakguling. Kalau saya lihat adik-adik kelas saya sekarang sih udah oke-oke banget tampilannya, sesuai dengan desain yang mereka buat.

Ini foto waktu sidang, loh saya kemana ?? hahaha, terlalu tegang, sampe nggak sempet foto2, anyway, itu minggu pertama saya pakai jilbab looh ihikhik *hahaha, berkahnya lulus* peace

Waktu itu juga saatnya puasa, iyah, sidang pas puasa Ramadhan, bayangkan ... ck ck ck ... setelahnya ada buka puasa bareng sama temen-temen Despro.
Aiihh seneng banget, bisa melepas tegang setelah berkutat dengan TA selama berbulan-bulan.


Dan ini, foto wisuda sayah, keren ya saya pake toga begitu, huhuhuhuhu ... oke saya memang kangen pengeeeeeeeen pake toga lagi peluk

Oh iya, saya baru ingat kalau saya wisuda sama si Vidya aka Ipied aka Kucingsapi *halah* , naik kereta kelinci diiring keliling kampus ... menari



Pengalaman akhir kuliah kalian maybe ??


NB : Sementara ganti template dulu, mau bikin yang gres sekalian, hehehehe ... yang penting bisa gampang dibaca toh ?? senyum

I think that's all, thank you

36 comments:

  1. aku gak kuliah Fen, cuma ikut D1. ra ono opo2ne hihihihi.... tapi sempet ikut TA dan pake wisudah looohhh di Kartika Chandra ;) cieehh *nyohor*
    cuma, gak pake yg namanya TOGA deng ;p

    ReplyDelete
  2. waaa ada fotonya.. aku mau.. aku gak punya nih.. hiks.. numpang ngambil di sini yeeehhh :D

    gila dah lama banget rupanya yah :D

    ReplyDelete
  3. Aku inget, waktu teman-teman disambut adik2 angkatan dengan membuat jalur panjang dari Graha ke TC, aku malah kebingungan nyari bapak dan ibu yang lagi tersesat entah dimana di sudut Graha. Saluran HP pada sibuk, susah nyarinya. jadi nggak ikutan selebrasinya adik2 angkatan deh :D

    ReplyDelete
  4. Waktu aku bikin skripsi, kok rasanya gampang banget yah, jadi rasa excited nya kurang gitu, jadi biasa aja....

    ReplyDelete
  5. wah kayaknya saia bentar lagi bakal nyusul sidang nih.. doakan yaaahh

    ReplyDelete
  6. wah naik kereta mau kemana tuh?

    ReplyDelete
  7. saya seneng akhirnya bisa pakai wisuda, tapi gak seneng pake wisuda. lha panas -e.. hehe

    loh saya kenal sama vidya ituh, dah ketemu kemarin saat pestablogger. ternyata kita nyambung juga sama2 di dunia desain..

    ReplyDelete
  8. Yang sulit dan gak gampang tu biasanya yang lebih meninggalkan kesan mendalam dan lama terkenang...
    Ya... itung-itung sudah punya modal bahan cerita buat cucu, kelak!
    Salam kenal

    ReplyDelete
  9. Keren-keren fotonya. Btw, bikin maket itu susah gak? Berapa lama jadinya?

    ReplyDelete
  10. pengalaman akhir kuliah mengenaskan
    tak ada sodara , kluarga dan orang tua yang datang
    wisuda yang memprihatinkan hikzzzz

    ReplyDelete
  11. aku juga mau ngerasain pake toga lagi..
    tp kalo ga jadi2 terus yah memulainya,
    dilema takut ga fokus sm kerjaan :(

    Btw, smoga sukses yah mbak sidangnya :)

    ReplyDelete
  12. OMG....aku masi belum di wisuda yow...hikz....
    enak ya kamu....
    keliling kereta...itu karena kampusnya kebesaran atau memang kudu?

    ReplyDelete
  13. @Milla : itu kuliah juga kok mbak, belajar kan gak cuma S1 :) apalagi di Hotel, hahahaha

    @vidya : masih ada lagi buu, mauuu ??? :D

    @galihsatria : kesian, hehehehe, tapi orang tua lebih penting kok, lih :)

    @raffael : ciieeh, iya iya, yang orang pinter, hahaahha

    @emfajar : amiin, selamat :)

    @kenyo : mau kabur, hahaha

    @antown : mas, toga, bukan wisuda, wisuda gak bisa dipake, hahahaha, iya temennya vidya

    @said : belum nih :p

    @Zian : terima kasih :)

    @alamendah : hahaha, berarti habis ini harus berjuang lebih kuat ya ngadepin tesis :D

    @trancepass : salam kenal juga :)

    @mfcreation : bikin maket gak susah sih kalo udah ada bahan yang sesuai dengan gambar, bisa 2 minggu-sebulan lebih

    @zulhaq : kesian :( ikutan S2 aja :D, nanti mudah2an mereka dateng :D

    @ayu : iya dong mbak :D ITS mesti aneh2 neh :p

    @Nieke : iya ayuukk atuh, kuliahnya di Semarang aja, jadi lebih deket, hahahahaa, makasih nieke *peyuk peyuk*

    @evelynpy : hahaha, tapi pengen cepet wisuda lagi, ev, kangeen :p gak kudu kok, biasa sih udah kebiasaan setiap semester kalo wisuda pake kereta kelinci :p

    ReplyDelete
  14. Emang manusia berkerudung itu lebih terlihat cantik ketika dia sambil malu-malu hehehe

    ReplyDelete
  15. smoga TA-mu lancar ya :)
    btw, rias pas aku wisuda dulu, sama ama rias mantennya, hehehe.... maklum, yg ngerias tetangga sendiri :D

    ReplyDelete
  16. weleh-weleh...
    kok fotonya ga jadi tayang seh?
    wekekeke..

    ReplyDelete
  17. semester depan saya udah masuk semester 7...
    mudah-mudahan bisa cepat kelar..


    dan pake toga..
    :lol:

    ReplyDelete
  18. numpang lewat ah..

    mudah"an sukses ya tugas akhirnya.

    salam kenal sebelumnya.
    di tunggu kunjungan baliknya ya.

    keep blogging!

    ReplyDelete
  19. saya jd inget dulu waktu wisuda gak sempet foto di studio, fotonya cukup yg dari tukang foto kampus itu aja yg digedein dan dipajang :D

    ReplyDelete
  20. @Hamster copo : sepertinya komentarmu gak sesuai dengan konteks postingan deh ??

    @ndutyke : makasih ... enake rek, diskonan ra ?? :p

    @aprie : hahaha, iya nih, nunggu dulu aja deh prie

    @morishinge : semoga bisa cepet ya :)

    @nugrahacyber : makasih :)

    @zee : hehehe, yang dipajang berjejer itu ya mbak ?? :D

    @didut : makasih mas :)

    ReplyDelete
  21. Pengalaman tugas akhir ku piye ya... hmm, kerjain software 1 bulan, trus bikin dokumentasinya 1 bulan. Total cuma 2 bulan, terus sidangnya cuman 40 menit.. bener2 mulus..

    Eh, ga gitu mulus sih. pas sidang tu, waktu lagi asik2 jawab pertanyaan penguji, tiba2 screensaver kompiku muncul dengan foto2 wanita cantik haha..

    Mungkin gara2 itu saya dpt nilai A :P

    ReplyDelete
  22. Skripsi, sampe 1 tahun penuh saya ngerjainnya. Hasilnya? Skripsi saya sampe setebal Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI). Pas sidang, yg ditanya cuma gitu2 doang, hehe... Tapi pengalaman yg gak terlupakan pastinya ;)

    ReplyDelete
  23. halo! main ke blog kita ya.. :D

    http://www.blog.envyoo.com

    ReplyDelete
  24. @Jiewa : percayaaaa ... Jiewa gituh

    @ariyanti : booo KBBI ??? (woot)

    @anonymous : hmmm, sPAm ... >,*

    ReplyDelete
  25. hmmm... saya masih sma... belum kuliah... :D

    ReplyDelete
  26. wew...Ndutz keknya masih lama bisa pake Toga :((

    ReplyDelete
  27. wow gmn ya rasanya wisuda.
    hooho.


    btw nice blog.
    tukeran link yu :)

    ReplyDelete
  28. wach, moga almamater & foto akhirnya bermanfaat ya, salam D3pd ^_^...V chayoo

    ReplyDelete
  29. temenku barusan ambil S2 Pemasaran.. huhuh aku juga pengen.

    ReplyDelete
  30. btw, toga kitah ampir samah. warna biru item... :)

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...