Sunday, June 7, 2009

Embun-nya the Moon

Sekedar apresiasi terhadap musik Indonesia, awam gak dengan band bernama the Moon. Saya sempet menyebutkan band ini di postingan saya yang ini, aduh, saya sempet googling kok nggak nemu profilnya ya?

Setelah saya searching di image google, eh malah nemu Groupnya di Facebook celebrate
Ini linknya : http://www.facebook.com/group.php?gid=49496240105
Ini logonya :

Logonya simple, tapi the moon banget senyum

Tapi belum ada foto personil-personilnya, dan nama-nama mereka, katanya coming soon ... *aih, kesuwen, tumben loh saya mau promo begini* halah, kaya' diliat aja sama mereka gelakguling

Mari-mari saya jelaskan mengapa kali ini saya membahas The Moon minum

Saya suka banget lagunya as nadanya, tapi saya nggak terlalu suka dengan liriknya, lagi-lagi mellow. Ya, walaupun emang cocok sih dengan lagunya yang bikin nangis-nangis daraaah kalo lagi patah hati *hahaha, berlebihan* gelakguling
Tidak seperti band yang lagi booming dengan Pop Melayunya, band ini *menurut saya* mengusung Pop Alternatif yang easy listening, dan jelas it's not sounds cheezy
Dan terlepas dari liriknya, lagu ini enak banget didengerin pas suasana adem ... hmmm ... senyum

Saya nggak tau juga, ini single, atau diambil dari albumnya ya?
Semoga aja sih nggak One Hit Wonder fikir

Eh, wah update, ternyata Band ini dinaungi oleh Republik Cinta Records, kalian tau dong siapa Presidennya ?? hehehe *yak ampun, terus kenapa, Fen?* jelir

Anyway busway, Penasaran dengan lirik melo-nya ? Here, I show you ...

The Moon - Embun

Dirimu tinggalkanku
Saat ku benar-benar mencintaimu
Jejakmu semakin menjauh
Saat hatiku luluh karenamu

[*]
Seharusnya kau ada disini
Saat ku menangis
Semestinya kau memelukku
Saat aku ringkih

[**]
Sadarkah engkau
Bagaikan embun pagi
Sejukkan mataku
Engkau adalah resah gelisahku

Ribuan janji kau luapkan padaku
Berjuta kata cinta kau tanam diharapku

Back to [*][**]

Back to [**]

Akankah engkau kan datang menjawab
Dalam waktuku engkau adalah bayangan diriku

Back to [**]

Tuh kan ? mellow jellow tralala ... ck ck ck ... bisakah lebih bahagia sedikit ??
hihihi, tapi kok saya tetep suka ya? ihikhik

=============================================================

14/06/09 [update lagi]

Yak ampun, saya baru sadar saat melihat acara Inbox tadi pagi, drummernya ternyata salah satu Nidjiholic yang rumahnya pernah saya datangi waktu dulu. Saya pernah punya postingannya kok, baca INI deh.

Wah ternyata band ini "Surabaya punya", nggak pa-pa deh, walaupun banyak dari temen-temen nggak tau, at least saya mengapresiasikan band yang nggak jauh-jauh dari tempat saya tinggal love bahkan yang nggak saya sadari, saya tau salah satu personelnya sengihnampakgigi

Dunia itu memang sempit fikir



I think that's all, thank you

32 comments:

  1. bener2 awam deh soal group band2 yg baru2 gini. aku ngertine lak sing model kla project ngono... haha :D

    ReplyDelete
  2. never heard of 'em. tapi kalo keluaran Republik Cinta ya biasanya pasti OK lah. Despite the fact that Ahmad Dhany is a crazy wacko assh*le, well we all have to admit that he has a big talent in music and he can smell talent in other new musicians.

    ReplyDelete
  3. jangan2 kamu ikutan ngeband fen?

    ReplyDelete
  4. cieh cieh yg lagi melow..heheheh

    coba dengerin ah...

    ReplyDelete
  5. Wah kok sama lagi seneng melow (music) Cintaku Bukanlah Cinta Biasa Jika Kamu Yang Memiliki

    ReplyDelete
  6. Mungkin karena lirik patah hati itu dinyanyikan cowok, cewek yang dengerin jadi terasa naik harga dirinya :p Itu kenapa ADA Band digandrungi para cewek ;)

    ReplyDelete
  7. lebih jelasnya kalau ada MP3 nya lebih ok tuh

    ReplyDelete
  8. liriknya.... to twittt ^^
    suka lagunya Ridho Rhoma juga gak???? hwehehehehe...

    ReplyDelete
  9. Yah, ditunggu undanganya Fen, hehe

    ReplyDelete
  10. Fen,
    aku belom pernah dengar lagunya...
    coba dong disharing... :D
    Tp katanya klo mo buat album meledak, harus pake lagu patah hati :)

    ReplyDelete
  11. single hitsnya the moon yg mana to? yg embun itu ea??

    ReplyDelete
  12. Aih blog baru ya Fen? Blom pernah denger lagunya, nama bandnya jg lom pernah denger... duh kuper bgt diri ini :(

    ReplyDelete
  13. @fahmi : belajarlah untuk tau lagu2 baru, biar tidak menganggap diri kuper, wong hal2 baru tau gitu loh

    @luksman : ya sudah

    @fuad : sama2

    @ndutyke : hihihi, tau aja mbak :D

    @aprie : kok bisa ??

    @risdania : haduuh, sapa ya mellow mbakyu, ngasal deh komentarnya

    @ajeng : hmm, bukan lagi mellow sih

    @galihsatria : hahaha, nice thought :D anyway, aku gak suka Ada band, lih, hahaha

    @omiyan : ada kok, tapi silahkan cari sendiri

    @milla : kagak, mbak, ogah, gak suka!!! :p

    @raffael : nah, semakin aneh lagi nih komentarnya, ck ck ck

    @zee : hihihi, bener kali ya mbak :p

    @japraxx : iyah

    @Sheilla : enggak, cuma domainnya aja yang baru, sering2 mampir ya Sil :D

    ReplyDelete
  14. Pernah sekali liat di tv video klipnya, tapi ga dengerin juga...

    Kayaknya klo lagu mellow cepet ngehits deh ya :D

    ReplyDelete
  15. Ahmad dani sukses banget ya.. anak2nya skrg juga ikutan di label yang sama kan ya?

    ReplyDelete
  16. Padahal aku mau komentar kalo "mengapa fenty identik dengan lagu2 melow?"

    ReplyDelete
  17. waduh g tau denger hihihi :p blum muncul d inbox kan?wkwkwk

    ReplyDelete
  18. wah beneran mellow kalo itu. btw bandnya ama bimbo bagusan mana? *jadul mode: max*

    ReplyDelete
  19. wah kalo saya ya ndak mau disamain dengan embun pagi, kena panas dikit terus menguap heheh.... salam kenal :)

    ReplyDelete
  20. baru denger mbak lagunya, tapi pasti tar booming secara dibawah naungan dhani and nuansa mellow.. khan orang kite suka tuh yg menyayat2 hateee.. **lebay** hehe..
    btw, met kenal mak..blogwalking and nyantol disini..:)

    ReplyDelete
  21. kalau gitu nyari mp3 nya dulu deh. kayaknya kaset/cd nya belum keluar kan? (emang gak niat beli kaset/cd nya) hehe

    ReplyDelete
  22. banyak amat band baru ya.... gak ngikutin perkembangan euy

    ReplyDelete
  23. Aku penasaran kalo cuma lihat teksnya saja jadi aku cari di [musik-live.net] dan ternyata (maaf--maaf saja neeh yaa)dibandingkan dengan personil dari republik cinta lainnya tampaknya the moon masih dibawah standart..entah itu karena neng ini seorang cewek jadi sukanya sama band cowok jujur saja kalo aku lebih suka sama the virgin,,maha dewi,, dan mulan hehehe
    Salam kenal dari Hamster yang imoet nan lucu ini hehe
    NB:untuk memperjelas para blooger yang lain bagaimana HTML lagunya dipasang dipostingan pada blog neng kalo perlu dibanner,, tenang saja di musik-live.net ada kok HTML-nya!! ini hanya sekedar saran neng
    kalo ada waktu mampir ketempat aku oke

    ReplyDelete
  24. Untuk lebih jelasnya aku beri petunjuk deeh: neng ke www.musik-live.net terus neng ketik embun-the moon terus keluar daftar berbagai penyanyi disebelah kanan,, kebetulan disitu themoon ada paling atas jadi enggak perlu repot--repot nyarinya setelah itu klik deeh..terus coba neng lirik sebelah kiri disitu ada kotak hitam yang berisi videonya terus dibawanya ada kotak putih naah disitu letak HTML-nya..aah enggak perlu ngucapin makasih biasa saja neng yaa cuma mintak 'tips' beberapa lembar saja itu sudah lebih dari cukup!! hehehehe becanda kook

    ReplyDelete
  25. @Nike : he eh, wonders why

    @chrysanti : aku gak terlalu suka band laki lucky itu

    @brillie : kebetulan bu

    @Ericova : malah sudah pernah muncul aku tampilin di sini

    @st_hart : haduuhh, tambah, hahahaha

    @lagi usil : salam kenal juga

    @rie : salam kenal juga

    @dawiecool : hahaha, kita sama2 orang Indonesia ya *loh kok bangga ya membajak, ck ck ck* :p

    @ichanx : buat aja band baru, chanx biar nyaingin mereka

    @hamster : aduh banyak amat ya komentarnya, saya emang gak mau pasang bannernya, dan gak minat nampilin lagunya di blog saya, just like I said, ini cuma apresiasi mas, kalau mas gak suka ya itu terserah anda, masa iya saya berhak ngelarang

    ReplyDelete
  26. sampean suka sama band ini karena apa coba? mungkin dari surabaya ya? hehe. kalo saya suka lagu dimana saat emosi ini menyatu. wuih... dahsyat

    ReplyDelete
  27. aku kok ndak pernah denger ni band yakk???

    ReplyDelete
  28. blom pernah denger lagunya... cuma denger lagu yang syairnya, "lupalupalupalupa..."

    ReplyDelete
  29. @antown : nah itu baru tau sayah :D

    @dunia polar : please hear it :)

    @Quinie : hayaahh ... itu lagu modal lagu aneh doang sih >.<

    ReplyDelete
  30. ada yg punya cd nya the moon? kalau ada, ada yg mau dijual? tp yg asli loh. hehe.. :P

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...