Friday, May 1, 2009

Ehm .... vakum seminggu or more

Jadi saya dari Sabtu sampai seminggu ke depan bakalan ke Balikpapan, karena kakak ipar saya InsyaAllah akan melahirkan. Doain kelahirannya lancar ya love

Mungkin saya bermain-main internet hanya dari GPRS ponsel saya aja *kemungkinan besar hanya berkoprol, berplurk, bertwitter dan berfacebook* hahahahahaa .... kaya'nya itu sama banyaknya setan

Selain karena saya malas mencari-cari koneksi internet disana *yang saya yakin pasti ada dimana-mana*, saya juga mau mengistirahatkan otak saya dari depan monitor laptop, semoga berhasil deh peace, kali aja setelah saya pulang saya malah lebih tertarik ngerjain proposal tesis saya daripada internetan lama-lama *eh ini harapan loh* doa

Yasud, tunggu postingan saya selanjutnya ya, see ya babai



NB : ada yang mau kopdar waktu saya disana ?? minum



I think that's all, thank you

30 comments:

diorockout said...

Ngapain ke kampus ku mbak?
baliknya papan

sHaa said...

aw aw .
kk sygst ,,
uda nympe bpp ??
kok gga sms" siiy ??

zee said...

waaahhh selamat jalan. jangan lupa berburu gelang unik di sana...

dony said...

haram hukumnya kalau gak bawa oleh2 :p

Dina said...

Fenty...

Apa kabar nih yang mau jadi tante?:D
Semoga lancar kelahirannya, Amien...

Siapa aja yang kesana?semuanya ato kamu sama mama aja?rencana tanggal berapa ngelahirinnya?normal ato caesar?huahaha banyak banget yang kutanyain :P

ndop said...

meluuu... halaaaah...

eh, iya mbak, selamat berlibur...

nyumbang jeneng oleh???

Raffaell said...

Kirain kmu yang melahirkan, oh ternyata aku kelewat beberapa kata

Re_Notxa said...

Wuw....lancar ya jeng fen.
Emang perlu kok buat represing.
Ntar kalu da balik, kasih kita ole2 ya?
eh...upload poto yg banyak.
Pingin tau Balik papan model gimanaan....

nenoneno said...

"koprol" iku opo to? ga mudeng.. :?

moga lancar ya persalinannya. :) jangan lupa oleh oleh. semoga balik bisa (lebih) konsen skripsi. :D

btw, kamu punya twitter to? sini aku add. hehe..

fahmi! said...

lama amat dek :( kapan sosisole?

risdania said...

ati ati yaaaaaa......

aprie said...

ga mampir ke samarinda fen?

galihsatria said...

semoga sukses menjauh dari internetnya! :)

Panda™ said...

Wuahh... jalan-jalan donk :) hehehe... duh selamat yahhh abis ini dapet keponakan baru...

gud luck !!

madi said...

vakumnya jgn klamaan ya, ntr rasa ingin mnulisnya tambah berkurang, aahahaha...
salam kenal..

Juminten said...

wah, aku baru sempet main ke sini, mbak fenty malah lg hiatus. huhuhu...
ya udh, cepet balik lg ya, mbak. :P

aziz said...

wak!!!!!

oleh2 yah!!!!

zee said...

Nah Fen,
Sempat berburu gelang unik ga di sana? :)

nA said...

keknya pelajaran SD jaman dulu, vakum of power.... :)

Jiewa said...

Wahhhh... kampung halamanku rek.. Jangan lupa makan kepiting, mantau menjangan, pak brewok, kue2 banjar, nasi kuning.. arghhh.. kangen balikpapan rek :P

-GoenRock said...

Semoga kelahiran calon keponakannya lancar sajaaah :D *saya mantau terus dari Koprol lhoo*

Dark Mouzy said...

met kenal mba..
semoga lancar ya thesisnya..
met dapet ponakan juga..hehe..

aprie said...

wah adoh fen Samarinda-Balikpapan

Frenavit Putra said...

mbak oleh-olehnya ya....

LuxsMan Kumara said...

idem mbak, mbak ku maringene babaran pisan

ceznez said...

iya moga lancar mba... di jepret2 bayinya klo dah lair.. trus di posting.. pengin liat bayinya.. :D

ndop said...

wow, masih belum pulang juga nih mbaknya...

Anonymous said...

gimanah mbak??anaknya cewe/cowo yeuh???sapah namanya??

milla schumacher said...

fen, bisa belanja2 gelang kesukaanmu tuh di sana... kan bagus2 tuh... (titip yaaa)

Holly said...

iiih... baby'na lucu loh kak...
met nal deh :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...