Friday, May 1, 2009

Ehm .... vakum seminggu or more

Jadi saya dari Sabtu sampai seminggu ke depan bakalan ke Balikpapan, karena kakak ipar saya InsyaAllah akan melahirkan. Doain kelahirannya lancar ya love

Mungkin saya bermain-main internet hanya dari GPRS ponsel saya aja *kemungkinan besar hanya berkoprol, berplurk, bertwitter dan berfacebook* hahahahahaa .... kaya'nya itu sama banyaknya setan

Selain karena saya malas mencari-cari koneksi internet disana *yang saya yakin pasti ada dimana-mana*, saya juga mau mengistirahatkan otak saya dari depan monitor laptop, semoga berhasil deh peace, kali aja setelah saya pulang saya malah lebih tertarik ngerjain proposal tesis saya daripada internetan lama-lama *eh ini harapan loh* doa

Yasud, tunggu postingan saya selanjutnya ya, see ya babai



NB : ada yang mau kopdar waktu saya disana ?? minum



I think that's all, thank you

30 comments:

  1. Ngapain ke kampus ku mbak?
    baliknya papan

    ReplyDelete
  2. aw aw .
    kk sygst ,,
    uda nympe bpp ??
    kok gga sms" siiy ??

    ReplyDelete
  3. waaahhh selamat jalan. jangan lupa berburu gelang unik di sana...

    ReplyDelete
  4. haram hukumnya kalau gak bawa oleh2 :p

    ReplyDelete
  5. Fenty...

    Apa kabar nih yang mau jadi tante?:D
    Semoga lancar kelahirannya, Amien...

    Siapa aja yang kesana?semuanya ato kamu sama mama aja?rencana tanggal berapa ngelahirinnya?normal ato caesar?huahaha banyak banget yang kutanyain :P

    ReplyDelete
  6. meluuu... halaaaah...

    eh, iya mbak, selamat berlibur...

    nyumbang jeneng oleh???

    ReplyDelete
  7. Kirain kmu yang melahirkan, oh ternyata aku kelewat beberapa kata

    ReplyDelete
  8. Wuw....lancar ya jeng fen.
    Emang perlu kok buat represing.
    Ntar kalu da balik, kasih kita ole2 ya?
    eh...upload poto yg banyak.
    Pingin tau Balik papan model gimanaan....

    ReplyDelete
  9. "koprol" iku opo to? ga mudeng.. :?

    moga lancar ya persalinannya. :) jangan lupa oleh oleh. semoga balik bisa (lebih) konsen skripsi. :D

    btw, kamu punya twitter to? sini aku add. hehe..

    ReplyDelete
  10. lama amat dek :( kapan sosisole?

    ReplyDelete
  11. semoga sukses menjauh dari internetnya! :)

    ReplyDelete
  12. Wuahh... jalan-jalan donk :) hehehe... duh selamat yahhh abis ini dapet keponakan baru...

    gud luck !!

    ReplyDelete
  13. vakumnya jgn klamaan ya, ntr rasa ingin mnulisnya tambah berkurang, aahahaha...
    salam kenal..

    ReplyDelete
  14. wah, aku baru sempet main ke sini, mbak fenty malah lg hiatus. huhuhu...
    ya udh, cepet balik lg ya, mbak. :P

    ReplyDelete
  15. Nah Fen,
    Sempat berburu gelang unik ga di sana? :)

    ReplyDelete
  16. keknya pelajaran SD jaman dulu, vakum of power.... :)

    ReplyDelete
  17. Wahhhh... kampung halamanku rek.. Jangan lupa makan kepiting, mantau menjangan, pak brewok, kue2 banjar, nasi kuning.. arghhh.. kangen balikpapan rek :P

    ReplyDelete
  18. Semoga kelahiran calon keponakannya lancar sajaaah :D *saya mantau terus dari Koprol lhoo*

    ReplyDelete
  19. met kenal mba..
    semoga lancar ya thesisnya..
    met dapet ponakan juga..hehe..

    ReplyDelete
  20. wah adoh fen Samarinda-Balikpapan

    ReplyDelete
  21. idem mbak, mbak ku maringene babaran pisan

    ReplyDelete
  22. iya moga lancar mba... di jepret2 bayinya klo dah lair.. trus di posting.. pengin liat bayinya.. :D

    ReplyDelete
  23. wow, masih belum pulang juga nih mbaknya...

    ReplyDelete
  24. gimanah mbak??anaknya cewe/cowo yeuh???sapah namanya??

    ReplyDelete
  25. fen, bisa belanja2 gelang kesukaanmu tuh di sana... kan bagus2 tuh... (titip yaaa)

    ReplyDelete
  26. iiih... baby'na lucu loh kak...
    met nal deh :)

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...