Tuesday, April 14, 2009

Sesuatu yang harus saya ucapkan adalah ...


Happy Birthday, Kakang celebrate

Aduh, saya kemaren sempet salah klik, mungkin bagi yang punya google reader ketauan banget kalau postingan ini sempet dipublish tapi langsung saya hapus, dasar emang hobi ngetimed post postingan sih siul, eh apa kehapus ya soal

Oh iya, balik tentang ulang tahun, selamat ulang tahun mas, mungkin kita udah nggak sama-sama lagi, but you're still a great, nice, caring, smart friend of mine star

Harapannya ?? Hmmm ... japri, via email aja topi



Comment closed, ngasih selamat dan kado langsung ke orang atau blognya aja peace



I think that's all, thank you

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...