Monday, April 6, 2009

Jangan takut, nanti kena karma

Ternyata saya ditakuti ... rindu

Hantu ya saya? soal hahahahaha gelakguling

Kemaren sempet bercurhat dengan sahabat saya, katanya dulu orang bilang saya ini jutek banget. Jarang banget senyum, makanya kalo senyum dikit orang langsung suka *glooodakkk* hahahaha gelakguling
Gak ding becanda.

Entah darimana proses perubahan saya, awal-awal kuliah saya dianggap cewek jutek, jarang senyum, dan super sensitif. Bagian sensitif, ya saya memang masih dalam taraf mencoba untuk tidak terlalu mengambil hati ucapan orang yang nusuk jantung, eh nusuk perasaan saya jelir.
Tapi tidak seperti dulu yang dibilang ini dan itu, sensitiiiiff berat. Hingga jatuh-jatuhnya njutekin orang, padahal orangnya becanda atau malah saya juteknya salah sasaran. Hingga membuat orang lain sebel sama saya marah

Mungkin saya berubah karena bertemu orang-orang yang cukup jujur pada saya tentang sikap saya tersebut, selain itu pergaulan saya yang semakin meluas sehingga menemui banyak orang baru.
Sehingga menimbulkan sikap berbeda untuk membuat orang tertarik pada saya. Tertarik bukan dalam hal lawan jenis saja loh, tapi semua orang. Membuat image diri yang tadinya jelek menjadi lebih baik. Mungkin saat itu, saya menjadi dewasa dalam mengambil sikap dan bersikap. Ah apa sih ... eh tapi walaupun saya dulu jutek, saya ini baik hati dan tidak sombong kok ... hahahaha peace

Tapi pernah ada yang kena karma loh, salah satu cowok di kampus dulu bilang ke sahabat saya tersebut kalau takut sama saya di semester awal perkuliahan. Eh akhir-akhir perkuliahan malah bilang suka sama saya dan nembak, hahahahaha gelakguling

Jadi bukan plurk aja yang punya karma, saya juga, so be careful encem



I think that's all, thank you

25 comments:

pinkparis said...

hehehe, keren juga, bisa menebarkan karma :D
anyway, people do change and hopefully for the better .... (cozy)

LuqMaN "luXsmAn" Kumara said...

AWAZ dengan karma.....

siap-siap mengancam jiwa

JieWa Vieri said...

Ummm.. nasib cowo yg nembak itu gimana ? :D
Apakah sang Pejuang diterima ?

*katakan cinta banget*

kacrut said...

narsis.. narsis.. hufh..

Quinie said...

huahaha... karma plurk sayah terjun bebas setelah saya resign dari plurk. Btw, plurk bukannya mo tutup?

PendekarKodokBLOG said...

Hmm. emang susahsih menilai diri sendiri... dari pada menilai orang lain...

kucluk said...

ternyata karma lebih kejam

Fenty Fahmi said...

@pinkparis: hahaha, keren ... yes you're right

@luksman : gak ngancam jiwa kok, cuma mengancam hati

@jiewa : hahahaha, enggak jie, sayangnya waktu itu aku kena karma orang lain *halah*

@kacrut : yeee ... kaya' kamu gak pernah nulis hal narsis aja, ngaca !!!

@quinie : april fools tuh plurk mau tutup

@pendekar kodok : yup, makanya kita butuh orang lain untuk membuat kita ngerti kesalahan2 kita

@kucluk : dari ??

sHaa said...

kkkaaaaak .
kmrn jg ada yg ngatain sha jutek !
huahhh sotoy betts yak dia !

~.~

btw ,
masa sii kka fenty dibilank jutek ??
*jadii takutt ahkk ntar klo ktemu !

heuheuheu .


ditunggu di siniii xp

gajah_pesing said...

anu fen... minta izin numpang share tentang hukum karma

http://gajahpesing.com/jurnal/hukum-karma/

ndutyke said...

ancene awakmu ayu tenan kok fen. jadi de'e iku seneng karo kowe yo mergo ayu'ne. bukan perkara kena karma atau nggak, hehe....

Milla Widia N said...

uhuyy... enak juga di takutin cowok yaa...cowok itu kan jadi mikirin kita terus, lama-lama jatuh cintrong dueh hahahaha

aprie said...

nah satu lagi bukti sebuah cinta berawal dari ketidaksukaan.
hahaha..

fahmi! said...

nyambung komen ndutyke, awakmu ayu tenan. bisa jadi nanti ada yg takut lagi, takut naksir ... LOL!

Fenty Fahmi said...

@sHaa : hahaha, kan dulu sHaa

@gajah_pesing : silahkan

@ndutyke : terima kasih terima kasih :) it's just a joke, mbak :D

@milla widia : hahahaha, bener

@aprie : he eh

@fahmi! : temen tah ??? (thinking) hahahahaha

Juminten said...

loh kok bisa gitu, mbak? :D
eh, tp jangan salah, loh...
sebenarnya ada jg cow yg suka sama cewe2 jutek!
wakakakakak... :))

gempur said...

sebenarnya saya takut juga loh non... =))

maklum, bawaannya serius mulu hehehehehe

tapi setelah kesininya kayaknya nggak tuh, malah baek banget. hehehehehe..

*nunggu uang receh* :D

Ericova said...

wadyaahhhh..wes ganti rek alamate :p
ehmm...emang hidup ini penuh hukum tabur tuai fen :D

reallylife said...

btw, setelah ditembak, apa masih jadian ampe sekarang???

annosmile said...

ngeplurk dulu..
he3x..

mrpall said...

karma....hihihihih...takuuutt

Harsa said...

wah karmanya jadi begitu hehehehe..

salam kenal yah.. :)

nenoneno said...

hmm.. kalo aku karmanya kira kira apa ya Mba? :P

Anonymous said...

Hmmmm... saya percaya dengan karma... ^^

tuningstyling said...

hahah... pertama aq baca kuliat diriku membaca yang ke2 terseyum bibirku. membaca yang ke3 kuingin merubah "karma"

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...