Monday, April 6, 2009

Jangan takut, nanti kena karma

Ternyata saya ditakuti ... rindu

Hantu ya saya? soal hahahahaha gelakguling

Kemaren sempet bercurhat dengan sahabat saya, katanya dulu orang bilang saya ini jutek banget. Jarang banget senyum, makanya kalo senyum dikit orang langsung suka *glooodakkk* hahahaha gelakguling
Gak ding becanda.

Entah darimana proses perubahan saya, awal-awal kuliah saya dianggap cewek jutek, jarang senyum, dan super sensitif. Bagian sensitif, ya saya memang masih dalam taraf mencoba untuk tidak terlalu mengambil hati ucapan orang yang nusuk jantung, eh nusuk perasaan saya jelir.
Tapi tidak seperti dulu yang dibilang ini dan itu, sensitiiiiff berat. Hingga jatuh-jatuhnya njutekin orang, padahal orangnya becanda atau malah saya juteknya salah sasaran. Hingga membuat orang lain sebel sama saya marah

Mungkin saya berubah karena bertemu orang-orang yang cukup jujur pada saya tentang sikap saya tersebut, selain itu pergaulan saya yang semakin meluas sehingga menemui banyak orang baru.
Sehingga menimbulkan sikap berbeda untuk membuat orang tertarik pada saya. Tertarik bukan dalam hal lawan jenis saja loh, tapi semua orang. Membuat image diri yang tadinya jelek menjadi lebih baik. Mungkin saat itu, saya menjadi dewasa dalam mengambil sikap dan bersikap. Ah apa sih ... eh tapi walaupun saya dulu jutek, saya ini baik hati dan tidak sombong kok ... hahahaha peace

Tapi pernah ada yang kena karma loh, salah satu cowok di kampus dulu bilang ke sahabat saya tersebut kalau takut sama saya di semester awal perkuliahan. Eh akhir-akhir perkuliahan malah bilang suka sama saya dan nembak, hahahahaha gelakguling

Jadi bukan plurk aja yang punya karma, saya juga, so be careful encem



I think that's all, thank you

25 comments:

  1. hehehe, keren juga, bisa menebarkan karma :D
    anyway, people do change and hopefully for the better .... (cozy)

    ReplyDelete
  2. AWAZ dengan karma.....

    siap-siap mengancam jiwa

    ReplyDelete
  3. Ummm.. nasib cowo yg nembak itu gimana ? :D
    Apakah sang Pejuang diterima ?

    *katakan cinta banget*

    ReplyDelete
  4. huahaha... karma plurk sayah terjun bebas setelah saya resign dari plurk. Btw, plurk bukannya mo tutup?

    ReplyDelete
  5. Hmm. emang susahsih menilai diri sendiri... dari pada menilai orang lain...

    ReplyDelete
  6. @pinkparis: hahaha, keren ... yes you're right

    @luksman : gak ngancam jiwa kok, cuma mengancam hati

    @jiewa : hahahaha, enggak jie, sayangnya waktu itu aku kena karma orang lain *halah*

    @kacrut : yeee ... kaya' kamu gak pernah nulis hal narsis aja, ngaca !!!

    @quinie : april fools tuh plurk mau tutup

    @pendekar kodok : yup, makanya kita butuh orang lain untuk membuat kita ngerti kesalahan2 kita

    @kucluk : dari ??

    ReplyDelete
  7. kkkaaaaak .
    kmrn jg ada yg ngatain sha jutek !
    huahhh sotoy betts yak dia !

    ~.~

    btw ,
    masa sii kka fenty dibilank jutek ??
    *jadii takutt ahkk ntar klo ktemu !

    heuheuheu .


    ditunggu di siniii xp

    ReplyDelete
  8. anu fen... minta izin numpang share tentang hukum karma

    http://gajahpesing.com/jurnal/hukum-karma/

    ReplyDelete
  9. ancene awakmu ayu tenan kok fen. jadi de'e iku seneng karo kowe yo mergo ayu'ne. bukan perkara kena karma atau nggak, hehe....

    ReplyDelete
  10. uhuyy... enak juga di takutin cowok yaa...cowok itu kan jadi mikirin kita terus, lama-lama jatuh cintrong dueh hahahaha

    ReplyDelete
  11. nah satu lagi bukti sebuah cinta berawal dari ketidaksukaan.
    hahaha..

    ReplyDelete
  12. nyambung komen ndutyke, awakmu ayu tenan. bisa jadi nanti ada yg takut lagi, takut naksir ... LOL!

    ReplyDelete
  13. @sHaa : hahaha, kan dulu sHaa

    @gajah_pesing : silahkan

    @ndutyke : terima kasih terima kasih :) it's just a joke, mbak :D

    @milla widia : hahahaha, bener

    @aprie : he eh

    @fahmi! : temen tah ??? (thinking) hahahahaha

    ReplyDelete
  14. loh kok bisa gitu, mbak? :D
    eh, tp jangan salah, loh...
    sebenarnya ada jg cow yg suka sama cewe2 jutek!
    wakakakakak... :))

    ReplyDelete
  15. sebenarnya saya takut juga loh non... =))

    maklum, bawaannya serius mulu hehehehehe

    tapi setelah kesininya kayaknya nggak tuh, malah baek banget. hehehehehe..

    *nunggu uang receh* :D

    ReplyDelete
  16. wadyaahhhh..wes ganti rek alamate :p
    ehmm...emang hidup ini penuh hukum tabur tuai fen :D

    ReplyDelete
  17. btw, setelah ditembak, apa masih jadian ampe sekarang???

    ReplyDelete
  18. wah karmanya jadi begitu hehehehe..

    salam kenal yah.. :)

    ReplyDelete
  19. hmm.. kalo aku karmanya kira kira apa ya Mba? :P

    ReplyDelete
  20. Hmmmm... saya percaya dengan karma... ^^

    ReplyDelete
  21. hahah... pertama aq baca kuliat diriku membaca yang ke2 terseyum bibirku. membaca yang ke3 kuingin merubah "karma"

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...