Sunday, March 8, 2009

Sekedar postingan gak penting ...

Aduh saya pengen jalan-jalan sama temen lagi, kaya ini :
dan mungkin seperti ini :
atau ini, hehehe

Oooohhhh ... tempting ....rindu

Sudah sudah ... nerd

17 comments:

  1. pertamax.. wekekekekkekekke....


    ayo karaokean lagi...


    hayo.. hayo.. huehuehuehue

    ReplyDelete
  2. dah pada sibuk sendiri-sendiri semua ya :)

    ReplyDelete
  3. cuma sekedar komen yg g' penting hahahha

    ReplyDelete
  4. Keceriaan dalam kebersamaan memang suatu kebahagiaan yang pengen selalu terulang kembali

    ReplyDelete
  5. buset..
    karokeannya se-RT.
    hahaha...

    ReplyDelete
  6. Whooo! Suka karaoke yak? Saya juga! Hayoh kapan ke Jkt kita kopdaran karaoke! :D

    ReplyDelete
  7. sumpek. aku juga pengen jalan-jalan. aku juga kangen.

    ReplyDelete
  8. @kacrut : iya iya dapet, sebenernya aku kasih aja tulisan no pertamax, keduax dan ketigax ya, hahahahaha ... iyo mau aku, tapi kapan ya :p

    @pinkparis : iya mbak, missed them ... kesibukan dan masalah masing2

    @zoel : terimakasih :)

    @Nopy : indeed

    @gajah pesing : kemana mas ?? hahahaha

    @aprie : hahaha, itu pak rt dan pak rw ikut semua, hahahaha

    @goenrock : iyaaa ... :)

    @fahmi! : duuh, jangan lah ngomong sumpek terus mas, semua itu harus ada naik turunnya, ah if only omongan kaya' gini bisa membuat kamu ngerti

    @kucluk : iyaa ... :)

    ReplyDelete
  9. huwaaaaaaa... sama! aku jg.
    udh lama ga balik ke jakarta euy.
    jd kangen ngumpul2 gitu sm temen2 di sana.
    di sini ga ada apa2. aaaarrrrggghh...

    ReplyDelete
  10. Lhoo.. kan sering jalan2 ama temen2 TPC .. beda yah ?


    *hihi.. lucu liat komennya Fahmi ama Fenty :D

    ReplyDelete
  11. Asli tipsnya baagus, hasilnya juga bagus tuh

    ReplyDelete
  12. bisa ditag gag ya fotonya hehehehe

    ReplyDelete
  13. aku mau diajak jalan2 mbak
    tapi berdua aja ya
    :)

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...