Monday, April 21, 2008

Rayap VS Memory

Huwaa ... senangnya bisa melihat "panel blog control" lagi !!!!
Dari kemaren susah banget masuknya ... anyway busway, kenapa judulnya Rayap vs Memory ?? Gini nih, hari Sabtu kemaren di tengah kengangguran saya....
Saya direcoki dengan makhluk bernama rayap, yes yes yes ... binatang berwujud serangga warna putih transparan itu, iuugghhh ....
Bayangkan makhluk-makhluk -yang kalau lagi makan itu bunyinya ganggu banget- itu, hampir aja memakan semua koleksi foto keluarga kami *agak lebai sih ...
Sebel doongg ....
Saking sebalnya saya jadi nggak ingin membahas tentang rayapnya ...
Saya ingin membahas soal koleksi potoh-potoh yang nyaris aja dimakan rayap itu ....
Yang untungnya cuma 5 foto-an aja yang dilahap rayap , diantara ratusan foto di lemari penyimpanan itu *tuh kan tadi lebai ?? hihihi
Fiuuhhh ....
Gara-gara semua koleksi saya itu harus dikeluarin dari sarangnya, akhirnyalah saya punya kesempatan untuk melihat-lihat lagi memori lalu. Potoh-potoh jadul tepatnya ....
Ini salah satunya ...

Iya ... ini saya, nggak percaya ???

Kalau mau lebih lengkapnya, klik aja ke SINI

Wednesday, April 16, 2008

Kopdar for humanity

Mungkin postingannya agak telat nih, lantaran dari kemaren saya susah banget buka bloggernya, tapi mumpung sempet nulis, dan semoga setelah ini ada masukan untuk kegiatan ini, saya sempatkan untuk posting deh.
(Foto diambil dari websitenya mas Yunan dan Cempluk)

Malam minggu tanggal 12 kemaren TPC alias TuguPahlawandotCom mengadakan kopdar didampingi temen-temen dari Nidjiholic plus Retropolis Surabaya.
Ini kopdar kedua saya sama temen-temen TPC, maklum dari kemaren sok sibuk mulu ;p.
Juga kebetulan beberapa temen-temen Nidjiholic, temen kuliah saya juga.
Pertemuan yang dimulai dari pukul 16.45 ini *versi saya, soalnya saya datangnya jam segitu, membahas tentang kegiatan sosial Penggalangan dana untuk kasus gizi buruk di Surabaya khususnya.

Jujur, saya agak belum bener-bener masuk dalam pembahasan tersebut, karena selain saya datang telat, moderatornya alias Pak Gempur ngomongnya agak alon-alon kelakon plus terkena imbas suara lalu lintas jalanan di depan Taman Bungkul.
Jadi saya kaya' orang blo'on sok tau aja disana kemaren. Tapi salut banget, TPC, komunitas blogger Surabaya yang saya ikuti ini benar-benar peduli dengan masalah sosial.
Salut juga buat Nidjiholic Surabaya *dimana temen saya menjadi ketuanya, dan Retropolis yang mau ikut andil dalam kegiatan sosial ini.
Apa aja acaranya? Kemungkinan akan diadakan donor darah pada tanggal 3 Mei nanti di Gedung Dharmala *dari yang saya dengar.
Tapi masih ada acara lain yang cukup seru plus sosial pastinya akan muncul. Jadi tunggu saja berita selanjutnya, atau kalau mau lebih lengkapnya buka http://tugupahlawan.com ya ??
Jika ada yang mau ikutan, silahkan ikut nimbrung aja. Temen-temen TPC, Nidjiholic, dan Retropolis terbuka untuk semua masukan, sumbangan pemikiran, terlebih lagi sumbangan finansial :D


NB: Pertemuan kemaren akhirnya mempertemukan saya dengan beberapa Heroes baru yang belum saya kenal, setelah Deeon, Cempluk, Mas Avy dan Khuclukz yang pernah saya temui beberapa bulan yang lalu.
Saya menemukan kenalan-kenalan baru seperti Pak Gempur *yang katanya Pak Guru ya?, Angki yang nyatut kamera saya, huehuehue ..., mas Yunan yang kaya'nya diem banget, Yuyus yang saya bahkan nggak tau blognya apa ;p, sama Neng-Shei yang belum sempet saya kenali, tapi tau namanya.
Pluss juga temen-temen baru dari Nidjiholic dan Retropolis pastinya.

Sunday, April 13, 2008

Cuma mau bilang

Fiiuhhh ... akhirnya bisa kebuka juga, setelah seminggu bete banget lantaran nih blogspot gak bisa diedit. Alhamdullilah ... pemerintah berarti masih sayang sama para blogger, karena blogspot belum bener-bener diblokir ... ;p

Saya belum ada tambahan posting lagi, ya soalnya waktu ada ide, eh malah blogspotnya nggak bisa kubuka. Walhasil deh idenya melayang entah kemana ...
Tunggu saja ... I'll be back ...

Thursday, April 3, 2008

Kepengaruh

Bow, jadi kepengaruh Akbar neh, bahas-bahas soal nikah-nikah segala di blog ini.
"Bar, infotainment mana yang mau nampilin gue ? Pliss deh"
Tapi berhubung sudah kadung masuk bahasan ini, saya jadi pengen cerita-cerita tentang banyak hal yang saya lakukan beberapa waktu ini.
Dan itu adalah "Prepare My Brother's Wedding", bukan saya loh ya ...
Agak meribetkan juga ya yang namanya menyiapkan banyak hal untuk hal yang bernama pernikahan ini.
Butuh banyak biaya, waktu dan pikiran *Ini khusus ditujukan untuk orang tua saya, "Tenang, Mam, I'm ready to help you"
Dari yang namanya nyiapin Hantaran buat lamaran, Souvenir yang nyiapin sendiri, Seragam buat para panitia pernikahan, dan sebagainya sebagainya *banyak banget bo ...
Tapi dari kesemua kecapekan ini *yang saya pikir belum seberapa dibanding orang tua saya, saya sedikitnya merasa excited.
It does, menyenangkan loh mempersiapkan pernikahan ini, membayangkan bagaimana konsep acaranya, undangannya, dan lain sebagainya berasa jadi EO beneran, hehehe ... *Hhmm, karir bagus tu
h kaya'nya
Saya jadi sering interview *jiieehh interview ... ngobrol-ngobrol maksudnya dengan teman saya yang baru saja melangsungkan pernikahan, yang notabene semua dilakukan sendiri.
Seru banget, apalagi persiapan mbak yang satu ini cuma 3 bulan, dan saat saya datang ke pernikahannya beberapa waktu lalu, worthy juga loh.
Talking about this woman, di sela-sela saya ngobrol tentang acaranya, ia juga sedikit bercerita tentang keputusannya menikah waktu itu.
Fiiuuh, bahasan serius neh ... banyak yang wondering cepet sekali merencanakan menikah.
Ternyata o ternyata, sebelum bertemu dengan mas-nya itu *yang notabene mantan pacarnya beberapa tahun yang lalu, yang akhirnya bertemu dengannya beberapa bulan sebelum menikah, mbak ini mendapatkan sebuah mimpi.
Hmmm, jadi inget tentang bahasan blog
"Mimpi" saya beberapa waktu yang lalu, tapi yang ini berbeda. Ia tiba-tiba bermimpi tentang mas ini, dan entah beberapa hari kemudian teman saya ini akhirnya bertemu lagi dengan mas itu.
Suddenly, dilamarlah dia... Wow, jodoh emang nggak lari kemana ya ...
Ooops, bahasannya kok jadi kesana ...
Well, anyway ... it's been excited week, walaupun acara pernikahannyapun masih lama, tapi bener-bener bakalan ditunggu
Wish our luck ya guys ....

NB : yang mau comment, nggak usah pake tanya-tanya, "Fenty kapan?", nggak deh ya ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...