Wednesday, December 3, 2008

3D Chalk Drawing

Sekedar kopas dari email yang saya dapat dari teman saya ... ini KEREN BANGET !!!!!!


Kalian suka yang mana ?? Saya suka yang versi JAWS itu ... keren, realis banget pavingnya

Jadi pengen belajar buat lukisan seperti ini ... tapi jangan di musim hujan kaya'nya ya, bisa luntur semua tuh :p. Kalau mau cari gambar-gambar yang lain, googling aja kalee ya ...

Emang gokil ide-ide orang ini ... ck ck ck ...

35 comments:

Anonymous said...

wakakaka sumpah keren banget! kui blajar nglukis kayak gitu butuh jiwa seni tinggi dan modal ;)

Anonymous said...

Versi JAWS itu yang mana fent? Kalau aku suka yang menara eifel sama katak. Gila ya ide orang sono itu, ada adaaaaaaaaaaaaa aja... atau karena mereka sudah nggak mikir urusan perut ya? Kalau kita di sini kan masih bingung besok masih bisa makan enak apa nggak...

Anonymous said...

suka yg mancing .... kereeen.

Anonymous said...

weweeewe,,,,

apik tenan kuwi, koyok neng mburi omhaku!!

wekekek

Anonymous said...

Aku juga pernah dapet di milis. Keren banged ya. Aku suka yang kodok itu :D

Anonymous said...

Iya nih, orang ini parah banget, pernah juga liat gambaranya dari debu mobil...wakakaka

Anonymous said...

Kereeeen...

Klo saya suka yg kodok itu...
Kykna pas aja disandingin sama anak kecil itu. Huhu...

Anonymous said...

Wah manteb tenan mbak.... hampir gak percaya aku... sangar...

Anonymous said...

wow wow wow.... :o ini nih mural (kalo di lantai apa namanya murah juga ya???) yg mantabph!
pake perspektif sgala. keren

Anonymous said...

gila, bener bener ide gila nie. salute buat mereka de

Fenty Fahminnansih said...

@det : gak iso lek modal dengkul thok

@Galihsatria : yang warnanya biru itu loh, eh ternyata itu pake lapisan kertas atau kain gitu, jadi gak langsung dari paving, jadi lebih tertarik sama yang mancing itu. Tergantung yang difoto kali ya, kalau tepat motretnya keren jadinya :D

@pinkparis : iya, sama, itu juga

@kucluk : hah? di belakang rumahmu ada apa, cluk ??

@Nike dan @raffael : hehehe, keren ya

@adit : he eh ... mana bayinya gak mudeng :p

@frenavit : unbelievable emang :D

@sibudi : istilahnya ya itu, 3D chalk drawing, kalau mural kan kesannya gak 3D

@eros : setuju ...

Anonymous said...

beneran asli keren.....

Anonymous said...

hehehe.. keyen2x orang indo belum bisa bikin tuh.

Anonymous said...

kok bisa nggak bingung ya, nggambare yokopo coba? secara ngeliatnya mesti perspektif gitu. halah mbuh :D

Anonymous said...

bagus mas, bener juga tuh jangan dimusim hujan..he..he

Anonymous said...

wooo...gendeeeng edan tenaaan, saia suka yang pertama, asik kayaknyaa.....

kok bisa gitu ya????

gajahpesing said...

saia juga dapat...kalo gak salah tahun kemarin saia dapatnya...

saia suka yang katak depan anak kecil itu...

Juminten said...

aku suka yg ke-3. yg kyk ada jurang itu.
hehehe... iya, udh pernah lihat sebelumnya, mbak.

Ratusya said...

sementara yang lain berkomen udah pernah dapet di e-mail, sayah belom. wawwww... kerenz pisan. salam kenal yah... makasih jug audah komen di tempat sayah :)

Fenty Fahminnansih said...

@dita: beneer

@taktiku : hehehehe, belum tentu loh, kita kan belum tau aja ... :D

@fahmi! : belajar sik, mas

@andy : mas ??? aku kan mbak ?? hehehehehe

@shei : edan yoo .. :p

@gajah_pesing : (rock)

@juminten : Jumi ... bisa kamu komen di sini ?? hehehehe, eh iya ding, nieke yang gak bisa

@ackmalia : sama2

Anonymous said...

yang kodok lucu mbak.... :D

salam kenal ya mba

Anonymous said...

Kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeen gua suka semuanyaaaaaaaaaa

Anonymous said...

Ih keren.....

Admin said...

leh komentarku ilang?
wah gambar2nya keren2 semua... betul2 keahlian tinggi...
bisa ngak fenty gambar seperti ini?

Anonymous said...

sumpah, tak kiro kimau asli, tibake gambar kabeh... dua dimensi tibake.. hohoho..

nggg.. akuuu... huuuhuhuuu..

tertipuuuu.....

Anonymous said...

Wah apik-apik tenan fotone. Lamkenal, mbak Fenty :D

Anonymous said...

Wah keren bangeeeeeeeeeet . tapi kalo dilihat dr sisi lain gak bs ya?

Anonymous said...

wow,,,,
amazing!!!!!

I like it,,,

Anonymous said...

aaaaahhhh...kereeeeennn...semuaaa.... XD

Anonymous said...

Jadi inget majalah "HAI" yang selalu dihalaman belakang memuat komik kecil kisah si Coki pelukis cepat he he :)

Keren2 lukisan 3D nya, mereka para seniman dah makin mahir.

Fenty Fahminnansih said...

@all : thanks buat komentarnya, lagi males bales neh :p

Anonymous said...

gila... mantep banget... serius itu cuma gambar?? buset dah kaya 3D aja... raja gila....
klo aku suka yang gambar ke 3... unik ajah...

alia pewe said...

aku suka gambar yg pertama
es sama airnya itu kek real bgt

Anonymous said...

wuahhh gambar-gambarnya keren banget euuyyyyy

Anonymous said...

gw milih yg eifel..

paving, brushing, touching nya alus..

kereeeeennnn

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...