Wednesday, December 3, 2008

3D Chalk Drawing

Sekedar kopas dari email yang saya dapat dari teman saya ... ini KEREN BANGET !!!!!!


Kalian suka yang mana ?? Saya suka yang versi JAWS itu ... keren, realis banget pavingnya

Jadi pengen belajar buat lukisan seperti ini ... tapi jangan di musim hujan kaya'nya ya, bisa luntur semua tuh :p. Kalau mau cari gambar-gambar yang lain, googling aja kalee ya ...

Emang gokil ide-ide orang ini ... ck ck ck ...

35 comments:

  1. wakakaka sumpah keren banget! kui blajar nglukis kayak gitu butuh jiwa seni tinggi dan modal ;)

    ReplyDelete
  2. Versi JAWS itu yang mana fent? Kalau aku suka yang menara eifel sama katak. Gila ya ide orang sono itu, ada adaaaaaaaaaaaaa aja... atau karena mereka sudah nggak mikir urusan perut ya? Kalau kita di sini kan masih bingung besok masih bisa makan enak apa nggak...

    ReplyDelete
  3. weweeewe,,,,

    apik tenan kuwi, koyok neng mburi omhaku!!

    wekekek

    ReplyDelete
  4. Aku juga pernah dapet di milis. Keren banged ya. Aku suka yang kodok itu :D

    ReplyDelete
  5. Iya nih, orang ini parah banget, pernah juga liat gambaranya dari debu mobil...wakakaka

    ReplyDelete
  6. Kereeeen...

    Klo saya suka yg kodok itu...
    Kykna pas aja disandingin sama anak kecil itu. Huhu...

    ReplyDelete
  7. Wah manteb tenan mbak.... hampir gak percaya aku... sangar...

    ReplyDelete
  8. wow wow wow.... :o ini nih mural (kalo di lantai apa namanya murah juga ya???) yg mantabph!
    pake perspektif sgala. keren

    ReplyDelete
  9. gila, bener bener ide gila nie. salute buat mereka de

    ReplyDelete
  10. @det : gak iso lek modal dengkul thok

    @Galihsatria : yang warnanya biru itu loh, eh ternyata itu pake lapisan kertas atau kain gitu, jadi gak langsung dari paving, jadi lebih tertarik sama yang mancing itu. Tergantung yang difoto kali ya, kalau tepat motretnya keren jadinya :D

    @pinkparis : iya, sama, itu juga

    @kucluk : hah? di belakang rumahmu ada apa, cluk ??

    @Nike dan @raffael : hehehe, keren ya

    @adit : he eh ... mana bayinya gak mudeng :p

    @frenavit : unbelievable emang :D

    @sibudi : istilahnya ya itu, 3D chalk drawing, kalau mural kan kesannya gak 3D

    @eros : setuju ...

    ReplyDelete
  11. hehehe.. keyen2x orang indo belum bisa bikin tuh.

    ReplyDelete
  12. kok bisa nggak bingung ya, nggambare yokopo coba? secara ngeliatnya mesti perspektif gitu. halah mbuh :D

    ReplyDelete
  13. bagus mas, bener juga tuh jangan dimusim hujan..he..he

    ReplyDelete
  14. wooo...gendeeeng edan tenaaan, saia suka yang pertama, asik kayaknyaa.....

    kok bisa gitu ya????

    ReplyDelete
  15. saia juga dapat...kalo gak salah tahun kemarin saia dapatnya...

    saia suka yang katak depan anak kecil itu...

    ReplyDelete
  16. aku suka yg ke-3. yg kyk ada jurang itu.
    hehehe... iya, udh pernah lihat sebelumnya, mbak.

    ReplyDelete
  17. sementara yang lain berkomen udah pernah dapet di e-mail, sayah belom. wawwww... kerenz pisan. salam kenal yah... makasih jug audah komen di tempat sayah :)

    ReplyDelete
  18. @dita: beneer

    @taktiku : hehehehe, belum tentu loh, kita kan belum tau aja ... :D

    @fahmi! : belajar sik, mas

    @andy : mas ??? aku kan mbak ?? hehehehehe

    @shei : edan yoo .. :p

    @gajah_pesing : (rock)

    @juminten : Jumi ... bisa kamu komen di sini ?? hehehehe, eh iya ding, nieke yang gak bisa

    @ackmalia : sama2

    ReplyDelete
  19. yang kodok lucu mbak.... :D

    salam kenal ya mba

    ReplyDelete
  20. Kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeen gua suka semuanyaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  21. leh komentarku ilang?
    wah gambar2nya keren2 semua... betul2 keahlian tinggi...
    bisa ngak fenty gambar seperti ini?

    ReplyDelete
  22. sumpah, tak kiro kimau asli, tibake gambar kabeh... dua dimensi tibake.. hohoho..

    nggg.. akuuu... huuuhuhuuu..

    tertipuuuu.....

    ReplyDelete
  23. Wah apik-apik tenan fotone. Lamkenal, mbak Fenty :D

    ReplyDelete
  24. Wah keren bangeeeeeeeeeet . tapi kalo dilihat dr sisi lain gak bs ya?

    ReplyDelete
  25. aaaaahhhh...kereeeeennn...semuaaa.... XD

    ReplyDelete
  26. Jadi inget majalah "HAI" yang selalu dihalaman belakang memuat komik kecil kisah si Coki pelukis cepat he he :)

    Keren2 lukisan 3D nya, mereka para seniman dah makin mahir.

    ReplyDelete
  27. @all : thanks buat komentarnya, lagi males bales neh :p

    ReplyDelete
  28. gila... mantep banget... serius itu cuma gambar?? buset dah kaya 3D aja... raja gila....
    klo aku suka yang gambar ke 3... unik ajah...

    ReplyDelete
  29. aku suka gambar yg pertama
    es sama airnya itu kek real bgt

    ReplyDelete
  30. wuahhh gambar-gambarnya keren banget euuyyyyy

    ReplyDelete
  31. gw milih yg eifel..

    paving, brushing, touching nya alus..

    kereeeeennnn

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...