Tuesday, November 4, 2008

1st anniversary of Tugu Pahlawan, come and join us ...

Saya ingin woro-woro nih, untuk anggota TPC, blogger Surabaya yang belum gabung TPC, dan blogger-blogger luar Surabaya yang berdomisili atau kebetulan mampir ke Surabaya, ayo ayo ... ikut meramaikan perayaan ulang tahun TPC yang pertama ...

Perayaan tersebut akan diadakan selama 2 hari tanggal 9-10 November, yang punya tema Surabaya go-blog

Acara yang sudah disiapkan panitia adalah sebagai berikut :

1. Blogger Sehat
Tanggal : 09 November 2008
Waktu : 06.00 wib
Tempat : Taman Bungkul Surabaya
Acara :
. Acara Jogging Minggu Pagi
. Games

2. Gathering 1st anniversary of Tugu Pahlawan
Tanggal : 10 November 2008
Waktu : 19.00 wib
Tempat : RM Pecel Pincuk Jemur Sari - Surabaya
Acara :
. Gathering TPC dengan makan bersama
. Pemotongan kue tart/tumpeng secara simbolis

Saya InsyaAllah akan datang, jadi kalau ingin merasakan happy-nya gabung dengan TPC *atau kalau sekedar ingin bertemu saya, halah .... :p*, be sure you'll be there ...

18 comments:

  1. Akhirnya bisa juga neh komennya ... ayo ayo silakan dikomen lagi ... :D

    ReplyDelete
  2. pertamaaaxxxx
    lo, keduluan admin


    alhamdulillah sayah sudah posting (pesta) tandingan untuk TPC

    ReplyDelete
  3. selamat ulang taun TPC. saya pengin main tapi ndak ada molo kesempatan ke Surabaya.

    Eh udah dibenerin yah kotak komennya? Liat postingan mas anang. :D

    ReplyDelete
  4. iyah kemaren padahal mau ngomong eh ngoment :D
    insyaAllah

    ReplyDelete
  5. huhuhu... pengen jg skali2 main ke surabaya trus ketemu anak2 TPC. :D
    btw, selamat ultah yg ke-1 buat TPC.
    moga2 makin kompak, yak. ;)

    ReplyDelete
  6. wah, blog ke2 yang saya kunjungi dan isinya sama. komen saya liat punya arul ya. hehehe... .

    selamat buat TPC

    ReplyDelete
  7. coba saya lokasinya di surabaya :(
    tapi conggrats aja buat TPC, sukses selalu

    ReplyDelete
  8. fen , ntar kalo kita bertemu lagi di hari Minggunya (walo aku tak yakin bisa datang), aku jaluk stiker blogmu maneh po'o... :))

    ReplyDelete
  9. @all : makasih ucapannya, sampai ketemu disana, and thank you

    @ndutyke : yoooo mbak ... beres ... sik nduwe akeh nang omah :D

    ReplyDelete
  10. ditunggu kedatangan rekan rekan TPC smua :D

    ReplyDelete
  11. melu mangan2 ah.... gratis ga yo?

    ReplyDelete
  12. met ultah TPC
    kalo makan-makan gratis ikut dong...
    :mrgreen:

    ReplyDelete
  13. hehehehe, karena ini acara komunitas yang non komersil, jadi tolong dong yang mau ikut urunan 25000 ... :D *gak terlalu mahal kan??*
    Thank you ...

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...