Tuesday, November 4, 2008

1st anniversary of Tugu Pahlawan, come and join us ...

Saya ingin woro-woro nih, untuk anggota TPC, blogger Surabaya yang belum gabung TPC, dan blogger-blogger luar Surabaya yang berdomisili atau kebetulan mampir ke Surabaya, ayo ayo ... ikut meramaikan perayaan ulang tahun TPC yang pertama ...

Perayaan tersebut akan diadakan selama 2 hari tanggal 9-10 November, yang punya tema Surabaya go-blog

Acara yang sudah disiapkan panitia adalah sebagai berikut :

1. Blogger Sehat
Tanggal : 09 November 2008
Waktu : 06.00 wib
Tempat : Taman Bungkul Surabaya
Acara :
. Acara Jogging Minggu Pagi
. Games

2. Gathering 1st anniversary of Tugu Pahlawan
Tanggal : 10 November 2008
Waktu : 19.00 wib
Tempat : RM Pecel Pincuk Jemur Sari - Surabaya
Acara :
. Gathering TPC dengan makan bersama
. Pemotongan kue tart/tumpeng secara simbolis

Saya InsyaAllah akan datang, jadi kalau ingin merasakan happy-nya gabung dengan TPC *atau kalau sekedar ingin bertemu saya, halah .... :p*, be sure you'll be there ...

18 comments:

Fenty Fahmi said...

Akhirnya bisa juga neh komennya ... ayo ayo silakan dikomen lagi ... :D

aR_eRos said...

pertamaaaxxxx
lo, keduluan admin


alhamdulillah sayah sudah posting (pesta) tandingan untuk TPC

dondanang said...

selamat ulang taun TPC. saya pengin main tapi ndak ada molo kesempatan ke Surabaya.

Eh udah dibenerin yah kotak komennya? Liat postingan mas anang. :D

gajah_pesing said...

saia wajeb hader..

aRuL said...

iyah kemaren padahal mau ngomong eh ngoment :D
insyaAllah

Juminten said...

huhuhu... pengen jg skali2 main ke surabaya trus ketemu anak2 TPC. :D
btw, selamat ultah yg ke-1 buat TPC.
moga2 makin kompak, yak. ;)

Anonymous said...

wah, blog ke2 yang saya kunjungi dan isinya sama. komen saya liat punya arul ya. hehehe... .

selamat buat TPC

Kaka said...

met ultah ya

mata said...

coba saya lokasinya di surabaya :(
tapi conggrats aja buat TPC, sukses selalu

ndutyke said...

fen , ntar kalo kita bertemu lagi di hari Minggunya (walo aku tak yakin bisa datang), aku jaluk stiker blogmu maneh po'o... :))

Fenty Fahmi said...

@all : makasih ucapannya, sampai ketemu disana, and thank you

@ndutyke : yoooo mbak ... beres ... sik nduwe akeh nang omah :D

Cempluk said...

ditunggu kedatangan rekan rekan TPC smua :D

agaz said...

melu mangan2 ah.... gratis ga yo?

Anonymous said...

met ultah TPC
kalo makan-makan gratis ikut dong...
:mrgreen:

Fenty Fahmi said...

hehehehe, karena ini acara komunitas yang non komersil, jadi tolong dong yang mau ikut urunan 25000 ... :D *gak terlalu mahal kan??*
Thank you ...

Anonymous said...

huhuhhu,mitra g bisa ikuut :(

angki said...

Makan-Makan ™

elly.s said...

hiks..aq jauh...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...