Saturday, September 27, 2008

Sepuluh Fakta tentang saya

Saya sedang tidak ada bahan buat ditulis, dan berhubung teman per-blog-an saya meminta saya untuk mengerjakan lemparan PR dari temannya yang lain.

Oke deh saya kerjakan, jadi basicly tugasnya meminta saya untuk menuliskan 10 fakta pribadi saya *hmm, walaupun ada beratus-ratus fakta yang saya miliki sih* :D
Ehem ... saya akan share 10 diantaranya, kira-kira daftarnya adalah sebagai berikut ...


[1] Nama Fenty Fahminnansih itu ada artinya *oh ya itu nama lengkap saya btw* merupakan kependekan dari bulan lahir saya dan nama orang tua :D
[2] Physicly ... saya ini bermata coklat dan memiliki rentetan gigi yang kata dentist bagus *kataanyaaaa* both running in family, except my Dad for the teeth. Punya hidung yang agak *agak sih* bengkok di bagian atas nurun dari bokap :D *hah, tau gak sih kalau kakak saya punya hidung yang bengkok dan jauh lebih mancung dari saya :(*
[3] Punya 2 tindik telinga di sebelah kanan, gara-gara waktu bayi susternya salah tindik *tapi sekarang kaya'nya udah ketutup deh*
[4] Saya suka coklat, soalnya waktu kecil tetangga di sebelah rumah saya waktu di Bali selalu mengiming-imingi saya dengan coklat biar mau maen ke rumahnya, hehehehe
[5] Saya orang yang cukup narsis sejak punya ponsel berkamera ditambah lagi setelah digital camera ada di tangan saya dan sekarang saya orang yang cukup sering motret2 hal yang gak penting juga. Oh iya kamera itu tidak pernah keluar dari tas saya, kecuali kalau harus menguploadnya ke komputer
[6] Saya mulai naksir cowok saat 4 SD *hahahahahaha*, dan baru jatuh cinta beneran saat berumur 21 tahun :p, kalau umur 23, well ... :D
[7] Punya rekor menurunkan berat badan sampai 9 kilogram dalam waktu 2 bulan waktu jaman kuliah dulu, tapi herannya gak bertahan lama :( *dan gak bisa terulang lagi sekarang*
[8] Alasan saya suka membaca karena teman saya mengenalkan saya pada Harry Potter, sejak itu saya punya koleksi buku yang terus bertambah di lemari
[9] Saya suka nonton film sejak AADC muncul di bioskop :p, sebelumnya jarang dan malah cupu banget sama yang namanya bioskop
[10] Suka nulis dari SMP, buat novel dari kuliah semester awal *tapi satu novel teenlit itupun gak pernah terbit, karena ceritanya kata penerbit kurang menarik* setelah itu saya punya 5 draft cerita yang belum semuanya kelar sampe sekarang :( . Tapi untungya blog membantu saya selalu inget buat nulis :D

Jadi fakta-fakta di atas ini benar keberadaannya tanpa bisa diganggu gugat

ttd
Fenty F
.

Jadi ... karena katanya harus di tag ke temen blog yang lain, saya mau lempar tugas yang rada gak penting ini ke :
1. Adhini, bikin dia sibuk selain ngerjain revisi-an TAnya :p
2. Aziz, ya dia termasuk orang yang gak males buat PR sih
3. Nurul, kalau gak males ya jeng
4. Dondanang, biar ada update-an lagi :D
5. Alia, biar sibuk kuliahnya ditambahin dengan sibuk ngerjain PR gak penting ini
6. Tutut, pengen aja :p
7. Ing, ayoo update lagi dong, bu
8. Daz, idem sama tutut
9. Panda, berharap dia ada waktu luang buat ngerjain
10. Miracle, idem sama Ing

Tapi dikerjain gak dikerjain, gak masalah juga kok ...
Cheerss ...

Sunday, September 21, 2008

Girl's nite out - Bubar - SUTOS 200908

Girls ??
Patut dipertanyakan lagi, karena 2 dari kami sudah mem'buntut' hehehehe.
Setelah lama nggak bertemu mereka-mereka ini, pada kesempatan bulan Ramadhan yang katanya penuh berkah ini, kita para ibu-ibu Despro *angkatan 2002* ngadain buka bareng.
Setelah fix menentukan tempat di sebuah Hang Out place di kawasan Surabaya agak ke Barat *SUTOS kuwi nang Suroboyo endi toh yo? :p* ... kita akhirnya janjian bertemu di depan XXInya SUTOS.
Sebelumnya sahabat saya, Rathry bilang kalau dua orang teman kami yang jarang ikutan jalan bareng, *Si mbak-mbak yang sudah membuntut tadi* akan ikutan join malam ini.
Waaahh happy banget, soalnya udah lama banget gak ketemu mereka, red: Maylinda and Firly ...
Bahkan May aja baru nyadar kalau saya ini berjilbab, it means kita udah gak ketemu dengan itungan lebih dari 2 tahun ... duuhh no wonder
Eh ibu satu ini membawa serta anak semata wayangnya loh ... ini fotonya

Lebaran tahun ini May nyempetin pulang dari tempat dinas suaminya di Binjai, jauuh ya?? *dia bahkan sempet curhat berkali-kali kalau dia jadi terkesan gaptek gara2 tinggal di sana :p *sabar Meey ..*
Well anyway, absen kali ini dihadiri oleh saya, Maylinda, Firlia, Rathry, Tantru, Poe-zee, Mari-tjee, adeknya May dan putranya May
Seharusnya ada beberapa teman saya yang lain yang seharusnya ikut, tapi sayang terbentur kesibukan :(

Hhmm ... waktunya berbuka ... kita meluncur ke restoran yang telah kami putuskan sebelumnya akan kami datangi, Malay Village. Setelah sholat Maghrib dan sebagainya, saya langsung memesan makanan yang saya idamkan dari minggu kemaren, tapi usut punya usut tuh makanan mahal bener :p *red: Squid Curry Butter Sauce, kalo gak salaahh ...
Akhirnya, untuk berbuka kali ini saya memesan Hainan Chicken Rice plus Teh Tarik Blended *kalau yang ini kesampaian*

Looks yummy ???
Setelah ngobrol panjang kali lebar kali tinggi, kita putuskan untuk pergi ke tempat lainnya, sungkan sama yang punya restoran, lah customernya udah banyak yang ngantri :p
Seperti kebiasaan cewek-cewek lainnya, kami muter-muter area butik SUTOS yang emang sih bajunya lucu-lucu tapi harganya juga lucu ya ... baca: mahal ... :-S

Nyempetin foto-foto lagi dan akhirnya beberapa orang dari kami memutuskan untuk pulang karena memiliki kegiatan lainnya.
Tersisalah kami bertiga, red: Rathry, saya, dan Tantru ... untuk berfoto2 di daerah open space SUTOS, tapi kok ya ternyata nggak bisa mendapatkan cahaya yang oke, akhirnya cuma jadi seperti ini ...

It's Tre and Tru, saya yang motret ... *menunggu Tantru men-share foto jepretan dari kameranya* :D

Aah nggak pa-pa, yang penting kami having fun tonight ... dan berharap, kapan-kapan bisa jalan seperti ini lagi ...

Foto lengkapnya bisa dilihat di SINI

Saturday, September 13, 2008

Hei, saya baru ngajar loh ...

Saya baru ngerasain yang namanya kerja full time dan gak ada waktu buat have fun Senen-Rabu kemaren.
Pengalaman 3 hari itu cukup membuat saya hectic juga, secara ini pertama kalinya saya harus mengajar di depan banyak orang *lebay, gak lebih dari 20 orang kok* :p
Bukan hanya itu, saya juga minim materi, karena gak ada konfirmasi lebih lanjut dengan perusahaan perantara saya.
Bayangkan, saya yang kuliah AutoCAD di Despro aja harus menjalani 2 semester yang masing-masing 3 SKS, harus bisa bikin orang-orang yang awam autoCAD bisa 2D dan 3D CAD dalam tiga hari.
Makjaaang, ngayal sekali pelatihan ini ... *Nurul mode on :p*
Sebenernya nggak semua orang awam CAD sih, ada juga beberapa yang sudah mampu berkomunikasi dengan CAD. Hanya sayangnya beberapa orang tersebut, red: satu orang, bikin kita se-tim ini sebel berat.
Gimana enggak, duuh bapak itu kalau ngomong nggak diatur banget. Asal nyrocos aja, nyombong kali dia udah bisa lebih pinter dari temen-temennya. Tapi gak perlu gitu banget dong.
Huh ... *duuhh sabar sabar puasa*
Oke, jadi sebenernya inti pelatihan ini apa ?? Awal-awal saya berpikir hanya untuk memberi workshop 2D dan 3D dasar, lah kok di ending hari pertama bayangkan saya harus melatih apa ?
Yak, saya harus melatih bapak-bapak yang baik ini membuat Tower listrik sutet itu ... *yang diajar ini orang-orang PLN, by the way*
Kalau saya punya background 3D yang baik, saya sudah pasti akan menerima dengan bahagia sentausa ... lah ini kagak.
Selain itu, saya minim pengetahuan banget soal struktur tower macam itu *lah struktur rumah aja saya masih belum ngeh*
"Tahukah, bapak-bapak ... saya ini lulusan interior, bukan sipil"
Oohh ...
Mau tau saya harus membuat gambar tower seperti apa ? ini neh ...
Ribet bukan ?? saya aja pada ending pelatihan juga gak kelar nyelesaiinnya, hahahaha ... jangan bilang-bilang ya :p, kalau harus nyelesaiin hari itu juga, bisa ketauan banget saya ini gak gape :p
*dan seharusnya mereka nggak usah belajar autoCAD, belajar aja MsTower, bukannya lebih mudah*

Aaahh, yang penting udah kelar 3 hari yang bikin hectic itu
Karena untungnya banyak orang-orang yang baik memberikan doa dan wejangan *especially my Mom* dasarnya itu nyokap saya pengen banget liat anaknya jadi dosen.

Jadi setelah ini mau ngajar lagi, Fen ??
Ummmm, we'll see deh ... kalo materinya gak minim dan saya bisa menguasai sih, saya mau coba. Tapi kalau enggak, saya kabur aja ... nggak sanggup ...

Saturday, September 6, 2008

BUBAR KOPDAR TPC

Jadi hari Jum'at kemaren, tepatnya tanggal 5 September 2008 TPC ngadain Buka Bersama di Wapoo Unair.
Ekspektasi awal sih, sang ketua dan pak manager berpikir kalau yang datang bakalan itu-itu aja ... jadi mereka me-reserved tempat yang yah let say untuk 10 orang ...
Ternyataaa ... yang datang unpredictable ... 3X lipatnya ...
Happy ?? Yeah for sure, keliatan kan sekarang kalau anggota TPC nggak hanya itu-itu aja ?? ::peace::
Jadi kami yang bertigapuluhorang itu akhirnya harus berjubelan di salah satu pojok restoran yang berupa lesehan tersebut, untuk menikmati santap buka kami.
Nyaman nggak ?? Nnngg ... bayangkan saja, ini foto-fotonya ...


Tapi kopdar kali ini seru, soalnya rame banget ... semoga next time will be the same, or even even bigger and better ... hmm, tapi yang pasti butuh space yang lebih besar ... *keep that in mind*

Mau lihat laporan lengkapnya diSINI

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...