Monday, August 4, 2008

Happy Wedding [2]

Males posting

Jadi nunjukkin gambar aja ya, hehehehe

Ini acara syukuran ngunduh mantu yang di Surabaya

Mas Fendra

dan

Mbak Susi



Surabaya, 02 Agustus 2008

*Mau ngucapin selamat lagi silahkan, mau komen tentang baju atau fotonya silahkan, mau membedakan baju adat padang dan sedikit adat jawa silahkan, atau kalau mau kenalan sama saya juga silahkan, kekekekekekek ....*

7 comments:

  1. aku nanya mbak!!

    kalo buat aku yang cocok baju adat mana ya!!.. wekekekek

    *adat slankers ada ya!!

    ReplyDelete
  2. sebenernya nggak pingin komen soal fotonya sih, cuman ngiler ae ngeliat kamerane :D

    ReplyDelete
  3. selamat untuk mas fendra dan mbak susi, semoga selalu rukun, cepet dapet anak yg lucu2, jodoh dunia akhirat, dan yg pasti semoga jadi keluarga sakinah :)

    jeng, fotomu mana??
    yg cantik itu lohh.. yg ada di plurk, huehuehue

    ReplyDelete
  4. wah bisa minta dimasakin balado ma rendang tuh hehehhehehe

    ikut mendoakan semoga bahagia dan tetap rukun sampai terpisahkan oleh Yang Maha Kuasa

    Amin

    ReplyDelete
  5. wah lama gak blogwalking, jadi baru tahu kabar bahagia ini ...

    selamat wat
    Mas Fendra dan Mbak Susi

    semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah wa rohmah

    ReplyDelete
  6. wah selamat deh buat yang nikah....

    semoga bahagia dunia akhirat, dan tidak berpisah sampai ajal yang memisahkan....

    n jadi keluarga sakinah mawadah warohmah.... amien....

    ReplyDelete
  7. wahh... selamat yach. jadi kepingin nyusul nich. HAHAHA...

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...