Saturday, July 5, 2008

I'm in the mood to walking-walking :D

- Nissa Me Putri -

Bilang saya kuper, bilang saya jadul, tapi saya memang baru menginjakkan kaki ke daerah bernama G-Walk, hahahahaha.

"Oooohh jadi ini toh yang namanya G-Walk ..." itu ungkapan kuper saya saat itu :p

Yup yup, daerah deretan tempat makan di pinggiran Surabaya yang ada di antara perumahan ELITE a.k.a Ciputra ini baru saya datangi malam ini bersama dengan kedua sahabat saya, Nissa dan Putri.
Setelah celingak-celinguk gak jelas *yang karena kita nggak ngerti apa yang harus dilakukan, hihi, kuper banget ... dan mencari tempat makan yang kesannya oke tapi dengan harga lumayan terjangkau *maunya ... akhirnya kami bertiga memutuskan untuk menikmati malam yang lumayan adem ini di "warung" Panda Kitchen yang suasananya remang-remang *padahal nggak mau pacaran sih :p
Kita duduk dan seorang waitress memberikan 3 buku menu kepada kami, setelah kami memindai dengan mata laser kami di buku menu tersebut :p, akhirnya kami memilih pesanan kami, saya dan nissa memutuskan untuk memesan roti bakar dan nDoro Putri akhirnya memesan Spagethi Carbonara *padahal rencananya dirinya sedang diet saat ini, hehehehe, emang gak bisa tahan godaan. Dan minuman sejenis, Lychee de Coco dan Panda special *emang ada Po-nya ya?? Itu tuh tokoh Panda di Kungfu Panda? hehehe kagak banget, cuma sekedar es campur dengan resep berbeda.

Setelah pesanan kami semua tersedia di atas meja kami, bersiap-siaplah kami untuk menyantap semuanya, dan ketidak puasan mulai menjalar, yang nDoro Putri bilang kalau spagethinya rasanya aneh banget lah, yang Nissa bilang rasa minumannya kecut gitu lah, dan roti bakarnya kemanisan lah *kaya'nya saya yang nggak banyak komentar malam ini :p, tumben ...
Nggak juga, setelah saya ngincip spagethi-nya nDoro Putri, menurut saya yang seharusnya spagetti itu berasa sedikit oregano, sedikit tomat dan sedikit keju. But this ... my Gosh, rasanya kaya' spagethi dengan full keju dicampur-campur nggak jelas dan berminyak pula, it taste weird.
But somehow, mbak Putri masih tetep menghabiskan spagethinya tuh, hehehe, gak mau rugi lah ...

Kita menghabiskan waktu dengan ngobrol ngalur ngidul, salah lagi, saya sendiri yang ngobrol ngalor ngidul, wong saya ini kebanyakan cerita sih :p
Cerita tentang apa sih Fen? hahahaha, ada deh ... little hint: bahasan cewek kalau bukan cowok apa dunk ?? hihihi
Ucapan rada hang juga ada di sela-sela obrolan kami, mbak Putri tiba-tiba nyeletuk,
"Emang Canberra itu daerah mana sih ? Amerika ya?"
Saya dan Nissa langsung bingung, dan akhirnya mengatakan "Bukannya Canberra itu di Australia ya? Emang kenapa?"
Mbak Putri menunjuk ke arah spagethinya, kenapa dengan spagethi rasa anehnya itu? Saya langsung nyadar ... "Ya ampunnnn itu Carbonara mbak Putri, bukan Canberraa ..."
hehehehe, pada ling lung neh ...

PLUSSSS ... kami berfoto-foto juga tentunya, ya ya, saya mana mau meninggalkan CanonPowerShot saya di rumah kalau memiliki momen seperti ini ? *hehehe, padahal tuh kamera emang gak pernah keluar dari tas saya :p
Well then, setelah akhirnya kami memutuskan untuk meninggalkan tempat makan tersebut, saya mencetuskan ide untuk mencari gapura G-Walk yang terkenal itu *terkenal gak sih ? ... yang pasti saya penasaran untuk berfoto disana *maklum cewek narsis :p
Setelah berjalan beberapa menit ke utara dan menemukan gapura tersebut bukannya saya mernarsiskan diri, malah saya jadi gak pede, hehehe ... ya gimana, banyak orang gitu loh ... mau foto-foto sendiri ... uugghh malunya ...

Akhirnya saya hanya sempat memfoto gapuranya saja seadanya, padahal jarak tempat parkir blue yaris Nissa ke gapura itu lumayan jauh ... fiuuh sorry girls ... saya merepotkan kalian
"Pulang yuk" ucapan mbak Putri yang selalu saya dengar setiap acara jalan-jalan kami akhirnya terucap lagi *iya setelah dari tadi minta pulaaaaaang aja, kangen sama siapa sih ? guling ??
Akhirnya kami memutuskan untuk pulang, tepatnya mengantar saya pulang, karena mereka berdua sudah mau repot-repot datang dari rumah mereka di daerah Waru-Sidoarjo sana ke Surabaya barat ini *hehehe, kalian memang teman-teman yang baik ... :D

And here I am, mengupload foto dan menulis obrolan penting nggak penting ini ...

Ayo-ayo, kalian kalau mau ke G-Walk ajak saya lagi, walaupun saya nggak puas dengan makanannya, saya cukup puas kok dengan suasananya, apalagi kalau kesananya rame-rame, pasti seru, yuuukk ...

12 comments:

  1. G-walk?? baru denger juga lol
    kayaknya aku lebih kuper dari kamu...

    pengen liat ah kesanaa....

    hahaha..so, the food is suck ya??
    kadang2 ga njamin juga ya kalo daerah mahal makanannya pasti enak.....


    btw, minta permit buat masukin link nya ke blog aku..biar gampang access bacanya....xd

    ReplyDelete
  2. eh, di ujung g-walk situ ada resto kahyangan, tempatnya asik buat sayang sayangan. tapi sayang ga boleh foto fotoan di dalemnya.

    tapi buat pengalaman yg etnik, oke lah. kapan2 perlu dicoba kesana ;)

    ReplyDelete
  3. wekss...kok menunya serba bernama Panda gitu? :D
    di Surabaya tuh jadi tambah banyak tempat aneh-aneh ya?

    Hehehe..aku pindah rumahnya udah lama kok, n insyaAllah ga bakal pindah2 lg :D maaph merepotkanmu...

    ReplyDelete
  4. "Why chicks can't read map?". Pernah denger ngga? Considering obrolan Canberra-nya, ternyata bener. Hahahaha...

    ReplyDelete
  5. @mirna:udah di exchange kok linknya, siip, sering mampir ya??

    @fahmi!:hahaha, pengalaman pribadi neh kaya'nya?? bawa kucingnya ya buat disayang2 :p. Tau kok kahyangan, tapi berhubung tempatnya berupa resto gitu, kita takut mahal, ntar pulangnya gak bisa bayar terus disuruh cuci piring susah deh, :p lebai ... atau mau ngajak neh? :p

    @panda: iya ... hhmm, bukannya itu restoranmu pan ?? hahahaha. Udah diubah kok

    @hilman: no comment :p, tapi jauh banget ya ke amerika ??

    ReplyDelete
  6. wuuuiiihh,...ngliat menunya aja pakek mata laser,..mata laser apa mata nanar tuh,...saking kelaperan x ya,...heheheee
    bagus banget fen'...jd ikut laper nih...

    ReplyDelete
  7. wak, deket tempat maen saya tuh.....

    komen balik mbak.....

    ReplyDelete
  8. Huh! Curang! ke Gwalk gak ajak-ajak..
    kahn deket dari rumah tuh :P

    ReplyDelete
  9. kalu fenty kuper, jadul trus diriku ini disebut apa donk? wong baru tau kalu ada yg namanya G-Walk, itu juga barusan setelah baca postinganmu hehehe;p

    ReplyDelete
  10. @sarongbolong:kalo laper makan dunk :D

    @aziz: oh ya?? hehehe, baru tau :p

    @shei: huwahaahhaha ... ntar kamu kan alasannya sibuk pacaran Shei, hahahhaa...
    *dikejar Shei ... kabooorrr ... ;p

    @wendy: maklum kalo bukan orang Surabaya, hehehe, lagian G-walk itu bener2 deket sama rumahku, tapi baru sempet kesana ya kemaren itu :D

    ReplyDelete
  11. wah saya dulu hampir tiap hari lewat GWALK .. :D

    emang dulu kerja di daeah sana .. :)

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...