Wednesday, June 18, 2008

Totally weird

Aneh! masa tumben-tumbennya saya dengan gampangnya bisa membuka panel blog control blogspot saya, malahan blog saya sendiri gak bisa saya buka?

Aneh tho? Entah karena ada pemblokiran pada provider yang saya pakai untuk beberapa situs tertentu, atau lantaran laptop saya tiba-tiba kena virus nggak jelas.
But definitely, it's totally annoying ...

Bukan hanya blogspot, tapi berlaku juga buat wordpress, multiply, bahkan situs kampus saya pun gak bisa saya buka. Gimana saya bisa liat nilai hasil UAS saya ??


Anyway ... saya bahkan tidak bisa melihat hasil dari postingan saya ini, nyebelin kan ??

Hhh, semoga hanya untuk sehari dua hari ini ... :'(

4 comments:

  1. Hmmm.....
    turut berduka cita yah...
    *iki beneran loh...*

    kayaknya bukan karena virus, buktinya aku juga gitu. cuma karena aku pake toonel, jadi tetep bisa OL :)
    kalo mau kamu mesti buka hidemyass.com, trus kamu ketik disitu situs yang mau kamu buka. sapa tau bisa :)
    tapi kalo tetep enggak bisa, ya maaapppfffff ^^

    ayo jangan manyun, tambah ndut ntar, hehehehe :P

    ReplyDelete
  2. tapi dirimu tetep semangat buat ngirim foto nya ke aku.hehehe

    trims say.

    ReplyDelete
  3. aduh...kok kasian yah?
    kayaknya itu gara2 provider internetmu deh...

    ReplyDelete
  4. ikut berduka cita aja... hehehehe

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...