Wednesday, April 16, 2008

Kopdar for humanity

Mungkin postingannya agak telat nih, lantaran dari kemaren saya susah banget buka bloggernya, tapi mumpung sempet nulis, dan semoga setelah ini ada masukan untuk kegiatan ini, saya sempatkan untuk posting deh.
(Foto diambil dari websitenya mas Yunan dan Cempluk)

Malam minggu tanggal 12 kemaren TPC alias TuguPahlawandotCom mengadakan kopdar didampingi temen-temen dari Nidjiholic plus Retropolis Surabaya.
Ini kopdar kedua saya sama temen-temen TPC, maklum dari kemaren sok sibuk mulu ;p.
Juga kebetulan beberapa temen-temen Nidjiholic, temen kuliah saya juga.
Pertemuan yang dimulai dari pukul 16.45 ini *versi saya, soalnya saya datangnya jam segitu, membahas tentang kegiatan sosial Penggalangan dana untuk kasus gizi buruk di Surabaya khususnya.

Jujur, saya agak belum bener-bener masuk dalam pembahasan tersebut, karena selain saya datang telat, moderatornya alias Pak Gempur ngomongnya agak alon-alon kelakon plus terkena imbas suara lalu lintas jalanan di depan Taman Bungkul.
Jadi saya kaya' orang blo'on sok tau aja disana kemaren. Tapi salut banget, TPC, komunitas blogger Surabaya yang saya ikuti ini benar-benar peduli dengan masalah sosial.
Salut juga buat Nidjiholic Surabaya *dimana temen saya menjadi ketuanya, dan Retropolis yang mau ikut andil dalam kegiatan sosial ini.
Apa aja acaranya? Kemungkinan akan diadakan donor darah pada tanggal 3 Mei nanti di Gedung Dharmala *dari yang saya dengar.
Tapi masih ada acara lain yang cukup seru plus sosial pastinya akan muncul. Jadi tunggu saja berita selanjutnya, atau kalau mau lebih lengkapnya buka http://tugupahlawan.com ya ??
Jika ada yang mau ikutan, silahkan ikut nimbrung aja. Temen-temen TPC, Nidjiholic, dan Retropolis terbuka untuk semua masukan, sumbangan pemikiran, terlebih lagi sumbangan finansial :D


NB: Pertemuan kemaren akhirnya mempertemukan saya dengan beberapa Heroes baru yang belum saya kenal, setelah Deeon, Cempluk, Mas Avy dan Khuclukz yang pernah saya temui beberapa bulan yang lalu.
Saya menemukan kenalan-kenalan baru seperti Pak Gempur *yang katanya Pak Guru ya?, Angki yang nyatut kamera saya, huehuehue ..., mas Yunan yang kaya'nya diem banget, Yuyus yang saya bahkan nggak tau blognya apa ;p, sama Neng-Shei yang belum sempet saya kenali, tapi tau namanya.
Pluss juga temen-temen baru dari Nidjiholic dan Retropolis pastinya.

5 comments:

  1. wah, maaph saya gak tau kalo ada acara kopdar malem itu, saya malah asik tidur di rumah :p

    ReplyDelete
  2. ahahaha... begitulah kalo kopdar dicampur rapat, jadinya ndak pokus.. lebih enak ngobrol dw2 ya fen.. :)

    ReplyDelete
  3. wah keren logo anti kelaparan. baru lihat nih logonya. copy ahhhhh.

    ReplyDelete
  4. Sekedar info ajah, Yuyus belom punya Blog. Dan g' etis kalo saya sebut kekurangan dia di sini. It's terrible for disscuss. :wink:

    ReplyDelete
  5. Akhirnya bisa mengunjungi blogmu..!!!! :)


    Di Warnet lah posisiku ini. Dikantor situs berbau "BLOG" diblokir..!! BLOGDRIVE, BLOGSOME dll. Dasar Pemerintah yah, PARNOOOO

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...