Sunday, April 13, 2008

Cuma mau bilang

Fiiuhhh ... akhirnya bisa kebuka juga, setelah seminggu bete banget lantaran nih blogspot gak bisa diedit. Alhamdullilah ... pemerintah berarti masih sayang sama para blogger, karena blogspot belum bener-bener diblokir ... ;p

Saya belum ada tambahan posting lagi, ya soalnya waktu ada ide, eh malah blogspotnya nggak bisa kubuka. Walhasil deh idenya melayang entah kemana ...
Tunggu saja ... I'll be back ...

5 comments:

det said...

ayo2 bikin posting yang lebih berbobot mbak, supaya pemerintah tahu bahwa blog juga bisa bermanfaat sebagai ladang pengetahuan...

arifanda said...

weks...fotone anyar rek... :D
ehem...

emang blogspot sempet gak bisa dibuka yah? baru tau aku, ya syukur deh kalo dah bisa dibuka lagi...

eh, jgn2 lama2 cari idenya...

Yunan said...

Ayo ngeblog terus hehehe...

Rere said...

gimana kalo lagi ada ide,tapi koneksi tidak mendukung,tetep nulis disimpan di kompie,nanti waktu koneksi dah ok,tinggal di-copy paste dan di publish :)

arifanda said...

hehehe...fotonya cakep :P
hahaha...iya donk, kita emg harus narsis...hehehe

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...