Thursday, March 27, 2008

Semakin cinta Blue Mini Cooper nih

Saya ingin memanfaatkan waktu sebelum saya berjibaku dengan UTS saya nih, jadi beberapa hari ini saya jadi rajin banget update blog :))
Kali ini saya ingin bercerita tentang kecintaan baru saya terhadap sebuah brand mobil yang mungkin sudah banyak orang yang tau dan suka. Yup, seperti yang saya katakan di harapan-harapan saya di bawah "Mini Cooper"

Jujur, saya baru tau bow kalau mobil sebagus itu juga semacam Mini Cooper. Soalnya dalam fikiran saya dulu, Mini Cooper itu ya mobil yang dipake Mr Bean, yang bagi saya itu gak banget *maaf ya kalau ada yang suka
Tapi setelah Sabtu kemaren, dimana saya menghadiri undangan pernikahan teman saya di Malang. Saya jatuh cinta ...
Sama mobilnya cowok temen saya *bukan cowoknya loh ya ... Soalnya tuh cowok pulangnya pake mobil biru bright lucuuuu banget, saat itu saya cuma berpendapat "Gila keren banget mobilnya !!!" dan baru menyadari setelah teman saya tiba-tiba masuk ke dalam mobil tersebut. "Oh ternyata mobil cowoknya??"
Oohhh, Sil ... jadi jeaolus mode on, sama mobilnya loh ya ...
Pertemuan saya dengan mobil tersebut hanya 2 menit, karena waktu itu kita pada mau pulang, tapi hanya dalam hitungan 2 menit saya bisa dibuat jatuh cinta. Catatan, saya belum nyadar tuh mobil semacam Mini Cooper, dan saat beberapa hari yang lalu saya membuka email yahoo saya, kebetulan ada sebuah iklan yang nempel di headernya dimana ada gambar sebuah mobil yang miirriiip banget dengan yang saya lihat Sabtu kemaren.
Barulah saya sadar setelah melihat tulisan di bawahnya, "Oh itu Mini Cooper??" *kaya' orang bego sejagat, hehehe
Akhirnya mampir dong saya ke imagenya om gugel dan mengetikkan kata "Blue Mini Cooper"
And viola ... terpampang mobil-mobil Mini Cooper biru yang cantik amat sangat ....
Dan sekarang, saya semakin jatuh cinta lagi, saat si faiq, blog tetangga tuh nyapa saya di YM tadi pagi.
Kira-kira isinya kaya' gini,
faiqfardian : Fen, kamu harus tanggung jawab
fenty fahmi : Hah? Tanggung jawab apa?
*Fenty yang cengok, nggak nyadar apa yang faiq katakan, udah mikir yang macem-macem tuh awalnya, hehehe
faiqfardian : Kamu menularkan virus Mini Cooper padaku setelah aku liat blogmu
*Dhhieeengg ...
fenty fahmi : Huwaaa, iya Mini Cooper keren banget !!! *dengan polosnya
faiqfardian : Barusan aku liat www.miniusa.com
faiqfardian : Mini Cooper S-nya keren banget !!!

Setelah saya coba-coba buka tuh website yang namanya www.miniusa.com ... Bowwwww, tambah cinta sama Mini Cooper ...
Gambar mobilnya keren-keren sangat !!! *buka dehDan tambah merasa cengok saat saya menyadari kalau "My God tuh mobil kan yang dipake di film Italian Job ya?"

Italian Job ... dimana cowok aku, Edward Norton maen ... *MasyaAllah Fenty, sadar...sadar... ;p
Intinya, saya punya satu harapan lagi yang saya ingin bisa terwujud someday, ya itu ...

Punya Blue Mini Cooper or ... cari cowok yang punya Mini Cooper aja kali ya? *wakakakakak ... dangkal amat bu ...
Pokoknya doa'in ya supaya punya, hehehe ...

6 comments:

  1. semalem saya ngimpi naek mini cooper bo'.....

    tapi ya itu ... cuman mimpi ... T_T

    ReplyDelete
  2. saia juga liat mini cooper itu di pilem Italian job mba.. waktu itu saia juga langsung jatuh cinta ma mobil itu..!lucuuuu!
    mba pernah ke SCP kan.. nah, waktu kapan gitu saia ke SCP, di arkiran ada mini cooper milik sang empunya mall nangkring disono.. huaaah!takjub! disini ada mobil lucu itu!

    ReplyDelete
  3. waahh mini coopernya lucuuu bangeeettt!

    ReplyDelete
  4. fen, emang tuh mini cooper bakalan muat kalo lo naekin?

    ehuhee...

    tapi emang keren tuh mobil...

    ReplyDelete
  5. Tunggangan yang menggemaskan! (woot)

    ReplyDelete
  6. please kasi info donk ke gua dimana beli nya, soal nya gua dr daerah neh contact me please +62811621777

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...