Friday, March 7, 2008

Kebaya's Addict

Saya ini bisa dibilang cinta produk-produk dalam negeri nggak ya? Atau produk-produk dalam Jawa? ;p. Soalnya saya ini suka banget sama yang namanya Kebaya.
Karena setelah saya teliti, kebaya yang ada di lemari saya lumayan banyak loh. Ada kali 15 piece-an lebih ...
Nggak tau ya kenapa, tapi kalau saya pake kebaya saya selalu merasa cantik aja gituh, hehehe. Eh, saya mau nunjukin nih beberapa koleksi kebaya saya, yang baru aja saya potret tadi siang (Bow, iseng banget yah)

Kebaya-kebaya di atas sepertinya koleksi lama saya, untungnya masih ada yang cukup dipake, hehehe
Ini koleksi yang lumayan terang warna-warnanya

Waah bright banget ya warnanya, seger ...

Yang di atas nih, baju kebaya yang baru selesai dijahit seminggu yang lalu. Kebaya seragam untuk dipakai nikahan sepupu saya bulan depan. Cantik banget, jadi gak sabar untuk make ...

Kalau kalian para cewek-cewek, pada seneng pake kebaya juga gak ??

6 comments:

  1. kalau saya sih lebih suka ehem.... buka kebaya!

    wakakakaka

    ReplyDelete
  2. suka kebaya??
    saia suka batik dwonk!!!

    *akhakakak...*

    ReplyDelete
  3. Feen foto lagii digantung gitu donk apa dipake heheheu
    eh cakep banget yg baru.. besok2 aku coba jait situ deh (tapi jauuhnyaaa. Punyaku baru tgl 12 fen jadinya.

    ReplyDelete
  4. kalo saya suka miyabi..hehe...

    wah...harusnya SBY melihat apa yang dolo dikembangkan oleh pak harto...slalu menggunakan kebaya dan batik dalam hal2 kenegaraaan sehingga malaysia tidak brani mendeklarasikan batik adalah khas malaysia...huhu...

    ayo letarikan budaya bangsa...buktikan kalo kita bangsa yang berbudaya dan beretika...jangan melulu liatin majalah VOGUE sebagai acuan fashion...batik dan kebaya juga okeh koq dalam acara yang formal...

    hehe...


    - akbaryanglagidikejerdeadline -

    ReplyDelete
  5. klo suka kebaya, brarti besok klo ke jogja harus mampir ke rumahku, soale adekku jualan kebaya hehehehe....

    ReplyDelete
  6. nge-oleksiin kebaya keren juga yah!^^ sampe byk koleksinya..^^ Iya udah seharusnya kita mencintai kebaya yang emang bikin perempuan Indonesia keliatan cantik..^^

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...