Thursday, March 27, 2008

Semakin cinta Blue Mini Cooper nih

Saya ingin memanfaatkan waktu sebelum saya berjibaku dengan UTS saya nih, jadi beberapa hari ini saya jadi rajin banget update blog :))
Kali ini saya ingin bercerita tentang kecintaan baru saya terhadap sebuah brand mobil yang mungkin sudah banyak orang yang tau dan suka. Yup, seperti yang saya katakan di harapan-harapan saya di bawah "Mini Cooper"

Jujur, saya baru tau bow kalau mobil sebagus itu juga semacam Mini Cooper. Soalnya dalam fikiran saya dulu, Mini Cooper itu ya mobil yang dipake Mr Bean, yang bagi saya itu gak banget *maaf ya kalau ada yang suka
Tapi setelah Sabtu kemaren, dimana saya menghadiri undangan pernikahan teman saya di Malang. Saya jatuh cinta ...
Sama mobilnya cowok temen saya *bukan cowoknya loh ya ... Soalnya tuh cowok pulangnya pake mobil biru bright lucuuuu banget, saat itu saya cuma berpendapat "Gila keren banget mobilnya !!!" dan baru menyadari setelah teman saya tiba-tiba masuk ke dalam mobil tersebut. "Oh ternyata mobil cowoknya??"
Oohhh, Sil ... jadi jeaolus mode on, sama mobilnya loh ya ...
Pertemuan saya dengan mobil tersebut hanya 2 menit, karena waktu itu kita pada mau pulang, tapi hanya dalam hitungan 2 menit saya bisa dibuat jatuh cinta. Catatan, saya belum nyadar tuh mobil semacam Mini Cooper, dan saat beberapa hari yang lalu saya membuka email yahoo saya, kebetulan ada sebuah iklan yang nempel di headernya dimana ada gambar sebuah mobil yang miirriiip banget dengan yang saya lihat Sabtu kemaren.
Barulah saya sadar setelah melihat tulisan di bawahnya, "Oh itu Mini Cooper??" *kaya' orang bego sejagat, hehehe
Akhirnya mampir dong saya ke imagenya om gugel dan mengetikkan kata "Blue Mini Cooper"
And viola ... terpampang mobil-mobil Mini Cooper biru yang cantik amat sangat ....
Dan sekarang, saya semakin jatuh cinta lagi, saat si faiq, blog tetangga tuh nyapa saya di YM tadi pagi.
Kira-kira isinya kaya' gini,
faiqfardian : Fen, kamu harus tanggung jawab
fenty fahmi : Hah? Tanggung jawab apa?
*Fenty yang cengok, nggak nyadar apa yang faiq katakan, udah mikir yang macem-macem tuh awalnya, hehehe
faiqfardian : Kamu menularkan virus Mini Cooper padaku setelah aku liat blogmu
*Dhhieeengg ...
fenty fahmi : Huwaaa, iya Mini Cooper keren banget !!! *dengan polosnya
faiqfardian : Barusan aku liat www.miniusa.com
faiqfardian : Mini Cooper S-nya keren banget !!!

Setelah saya coba-coba buka tuh website yang namanya www.miniusa.com ... Bowwwww, tambah cinta sama Mini Cooper ...
Gambar mobilnya keren-keren sangat !!! *buka dehDan tambah merasa cengok saat saya menyadari kalau "My God tuh mobil kan yang dipake di film Italian Job ya?"

Italian Job ... dimana cowok aku, Edward Norton maen ... *MasyaAllah Fenty, sadar...sadar... ;p
Intinya, saya punya satu harapan lagi yang saya ingin bisa terwujud someday, ya itu ...

Punya Blue Mini Cooper or ... cari cowok yang punya Mini Cooper aja kali ya? *wakakakakak ... dangkal amat bu ...
Pokoknya doa'in ya supaya punya, hehehe ...

Wednesday, March 26, 2008

PeEr PeEr dari PreN

Bener juga kata Panda post ini kaya' bulletin di friendster aja, tapi mumpung lagi nganggur saya share aja deh ... ntar saya akan lempar ke teman-teman saya yang lain

I’m Passionate about :
1. Someone out there
2. Family family and family
3. Internet, it means blogging, messenger and googling ... ;p
4. Harry Potter
5. Unconditionaly love (cape' de)
6. Interior Architecture (lebih seneng lagi, karena thesis sayah lumayan nyambung dengan kuliah awal sayah neh)
7. Movies, Music, Books
8. Blue Mini Cooper

Mostly I say :
1. "What the hell that he/she's talking about ..."
2. saya sebel sahabat saya bilang saya ini kalau ngomong sangat teknikal dan serius, padahal nggak maksud, seperti "Secara Harfiah, lantaran, sort of" kaya'nya banyak lagi
mungkin karena saya ini kepengaruh sama yang saya liat di buku, tv atau film kali ya?? hmmm... 3. "Maksudnya?" karena saya agak lemot, hehehe (lebih2 karena temen2 kuliah saya pengalamannya udah banyak)
4. "Ya, bu?"

I’ve just finished reading
1. 3 buku His dark materials (Golden Compass, Subtle Knife, and the amber spyglass), keren banget
2. Does my head look big in this ?
3. Laskar Pelangi (belon selese)

Before I die, I want to :
1. Lebih deket dengan Tuhanku (setuju, Pan)
2. Naikin haji kedua orang tua
3. Married dengan someone out there
4. Dapet kerja yang bikin kaya di perusahaan yang terkenal
5. Pergi ke Eropa dengan duit sendiri atau duit misua, hehehe
6. Punya Blue Mini Cooper
7. Ketemu Edward Norton (fiuuhh, kejauhan ...)
8. Bikin buku bestseller dan difilmkan

I like to listen to :
1. RAN
2. Daniel Powter
3. Jason Mraz
4. My Chemical Romance
5. Harus kuakui, suara cowok itu ... enak banget didenger, hmm too bad (Too bad kenape bu?)
Last year I’ve learned :
1. Life Cycle, sustainable, feasibility study ...dll (ya yang dibahas sama temen2 kuliah saya tuh, baru tau sekarang)
2. Cowok itu menyebalkan dan bikin pusing (maaf ya, tapi emang bener kok)
3. Kuliah S2 itu lumayan berat
4. Memiliki teman banyak itu penting, kerasa deh sekarang gak punya banyak koneksi
5. Belajar itu penting
6. My Parents will do anything for me
7. Saya lumayan gape dibanding temen2 kuliah S2 saya (dalam beberapa hal aja sih)
8. Saya cantik juga ya (pede mode on, hehehehe)

===========================================================

Saya juga mau ngerjain Pe-ernya si
Ing neh, walaupun saya belum tentu bisa jalanin apa yang ditulis di Pe-ernya, ketinggian banget harapannya ...

~~Begin Here~~
This is the easy way and the fastest way to :
1. Make your Authority Technoraty explode.
2. Increase your Google Page Rank.
3. Get more traffic to your blog.
4. Makes more new friends.
Rules :
1. Start copy from “Begin Copy” until “End Copy” to your blog.
2. Put your own blog name and link.
3. Tag your friends as much as you can..
Picturing of Life, La Place de Cherie, Chez Francine, Le bric à brac de Cherie, Sorounded by Everything, Moments, A lot to Offer, Blogweblink, Blogcheers, Bloggerminded, Blogofminegal, Like A Dream Come True, Simply Amazing, Amazing Life, Vivek,Novee, Ichaawe, Anggangelina, Eiven ,putlie,Nta,cah kene,
Ing, Just Fenty *ADD YOURSELF HERE!!!*

~~END HERE~~
Copy the entire list and add your name at the bottom. Tag at least 5 friends..!

I would like to share Both of That Domino Tag to ....
Sis Phiep, Panda, Poe, Alya and Adhini

Ya semoga aja mereka mau ngerjain, dua-duanya loh ya ...

Monday, March 24, 2008

Why it always about dream

"Dream, Dream, Dream" lagu jadul nan mendayu-dayu ASLI, punya Everly Brothers ini tiba-tiba terngiang-ngiang di otak saya. Ngingetin saya juga nih lagu pernah dinyanyiin juga sama duo Fauzi-Fauzan, si kembar yang musiknya nyatut abis lagunya Everly. Tapi dibahasa Indonesiakan menjadi "Mimpi", bow klise ya?
Well, why then? Entah karena mimpi saya yang aneh - tapi indah beberapa hari ini (Somehow saya berfikir kalau mimpi itu nggak ada yang jelas, aneh semua)
Saya akhirnya berkesimpulan kalau mimpi itu seperti erised mirror yang dijaga sama Dumbledore di ruang rahasia Hogwarts untuk menjaga batu bertuah.
"Remember? It only show your deepest desire" ... ya at least kaya' gitu lah apa yang dikatakan Dumbledore ke Harry di tahun pertamanya di Hogwarts.
Hhmm, tapi saya akah mencoba mengambil petikan cerita dari buku Ayat-Ayat Cinta juga, disaat Fahri sakit dan kemudian bermimpi bertemu malaikat, dalam cerita tersirat bahwa ia mendapat sebuah pertanda.
Entah karena Fahri memang begitu sempurnanya sampai bisa mendapat mimpi yang sempurna juga, atau Kang Abik hanya membuatnya sebagai efek dramatis saja di ceritanya (duuh, maaf ya kalau salah)
Namun jika mengatakan mimpi itu hanya bunga tidur ada benarnya juga sih.
Kenapa sih saya mengatakan mimpi itu my deepest desire? Well, saya mencoba mempraktekkannya tadi malam, dimana saya akan tidur dan berpikir apa yang akan saya impikan. Kejadian sih, tapi hanya sejenak, karena mimpi itu kemudian melayang kemana-mana tanpa saya kontrol.
Tapi dalam kemelayangan itu, sedikitnya ada sesuatu yang saya harapkan terjadi dalam hidup saya. Such as, a Job. Saya bermimpi saya menandatangani kontrak pekerjaan kemarin malam.
Walaupun dalam mimpi itu pekerjaannya belum benar-benar di tangan, karena sesuatu yang mbulet (tuh kan mimpi itu aneh). But this is one of my desire, saya ngarepin banget dapat kerjaan, dan dalam kasus ini di sebuah perusahaan yang sudah saya apply beberapa bulan yang lalu.
But something that we hope, doesn't mean we can get it so easily. Karena dalam kenyataannya ya emang saya belum dapetin apa-apa.
Saya jadi penasaran ingin memiliki sebuah buku yang beberapa hari lalu saya lihat nangkring di sebuah pusat buku bekas di tengah kota sono.
Judulnya "Tafsir Mimpi", tapi lantaran tuh buku kesannya Islami banget, sepertinya mimpi yang bisa dibaca adalah mimpi orang-orang seperti Fahri dalam Ayat-Ayat Cinta nih (Ooopps, maaf lagi)
Salah nggak sih kita menjadikan mimpi sebagai pedoman kita? I guess it would wrong, karena mimpi toh memang cuma bunga tidur, disaat tidur masa gelap mulu isinya kalau nggak ada mimpi kan nggak seru ya? :))
What do you guys think ??

======================================================================
Sebelum saya lupa juga nih, kaya'nya seminggu yang lalu saya mendapat award neh dari
neng Alya, thanks ya neng.
Nih saya coba tampilin di sini nih (maaf ya dengan sedikit editan, supaya nggak banyak makan tempat ... hehehe)



Photobucket

Thanks ya .... hhmmm, mau aku kasih ke siapa ya nih award ?? Ke Ing aja deh, Stephanie, dan sepupu aku. Alasannya? Ya, karena pengen aja ... hehehe

Thursday, March 13, 2008

Fenty yang lagi kebanyakan tugas

Bow, akhirnya menyempatkan diri untuk membuka internet untuk "having fun" lagi, soalnya dari kemaren buka internet kerjaannya untuk ngerjain tugas mulu!!! *udah kewajiban kalee Fenty ... (Fenty yang lagi nggak rela dengan tugas-tugasnya ...)
Jadi kerjaan saya setiap minggu sekarang adalah belajar bersama *puih ... SD banget ya bahasanya, maklum lah setiap minggu saya yang berkelompok dengan dua teman saya harus melakukan presentasi, yang notabene kedua teman saya sibuk bekerja, endingnya saya yang "rada-rada" nganggur mesti 'berkorban' untuk melakukan tugas yang lebih banyak. Well, it's okay, yang penting saya bisa belajar lebih banyak (hehehe, sudah rada sok mahasiswa teladan sekarang)
Saya mau share jadwal presentasi saya dari 2 minggu yang lalu sampai besok-besok neh :
Tanggal 27 Februari 2008 - Manajemen Aset Properti
Jujur, gara-gara mata kuliah ini dan salah satu mata kuliah lainnya, saya jadi interest dengan yang namanya bisnis Properti dan Real Estate. Dan berharap, someday saya bisa menyempatkan diri saya bekerja di salah satu perusahaan yang berhubungan dengan *Ohhh, God give me a chance will You ??
Tanggal 5 Maret 2008 - Manajemen Resiko
Bahasannya tentang kapal tanker Kharisma yang kebalik di kawasan pelabuhan tanjung Perak beberapa waktu lalu itu, lumayan sukses presentasinya tapi nggak sesuai dengan Learning Objectivesnya *Bow serius amat sih omonganku ...
Tanggal 10 Maret 2008 - Pengembangan Proyek Komersial
Puih ... ini neh mata kuliah yang mungkin saja bisa saya suka, tapi menyebalkannya dosennya Nyeremindotcom. Presentasi kami tuh diperhatikan per slide, per kata, per kalimat dan akhirnya membuat kami exspecially saya, jadi merasa bodoh. Duuh mana banyak aturan banget tuh orang ...
Tanggal 17 Maret 2008 - Manajemen Kualitas
Bahasannya tentang Waste in Construction/Manufacturing, ada yang mau bantu ??? hehehe, lantaran Belajar barengnya belum terlaksana, kita pada bingung nentuin topik
Tanggal 18 Maret 2008 - Value Management
Ngereview jurnal, tapi tetep aja menyebalkan, two days in the row, bow ....
Tanggal 25 Maret 2008 - Metodologi Penelitian
Tesis here I come !!!!
Nemu topik aja belum, sok-sokan ngomong gituh, hueeehhh .... topik, topik, kamu kemana sih ??? Ayo hampiri diriku !!!

PLUSSSS ....
Saya masih ada dua janji proyek yang sampai sekarang belum saya penuhi
Satu, gambar 3D meja untuk kantor kakak saya
Dua, Membuat rumah di daerah Sidoarjo sana (Wiiiihhh kesempatan dapet duit tuh, sebalnya sampai sekarang saya masih belum sempet ngerjain, hikz. Untungnya gak dideadline)

Fiiiuuh what a busy weeks ....

Friday, March 7, 2008

Kebaya's Addict

Saya ini bisa dibilang cinta produk-produk dalam negeri nggak ya? Atau produk-produk dalam Jawa? ;p. Soalnya saya ini suka banget sama yang namanya Kebaya.
Karena setelah saya teliti, kebaya yang ada di lemari saya lumayan banyak loh. Ada kali 15 piece-an lebih ...
Nggak tau ya kenapa, tapi kalau saya pake kebaya saya selalu merasa cantik aja gituh, hehehe. Eh, saya mau nunjukin nih beberapa koleksi kebaya saya, yang baru aja saya potret tadi siang (Bow, iseng banget yah)

Kebaya-kebaya di atas sepertinya koleksi lama saya, untungnya masih ada yang cukup dipake, hehehe
Ini koleksi yang lumayan terang warna-warnanya

Waah bright banget ya warnanya, seger ...

Yang di atas nih, baju kebaya yang baru selesai dijahit seminggu yang lalu. Kebaya seragam untuk dipakai nikahan sepupu saya bulan depan. Cantik banget, jadi gak sabar untuk make ...

Kalau kalian para cewek-cewek, pada seneng pake kebaya juga gak ??

Sunday, March 2, 2008

Kesampaian juga nonton ini ...

Akhirnya terlaksana juga keinginan saya untuk menonton film adaptasi novel yang satu ini. Okay, saya ikuti saran sepupu saya, untuk tidak menyamakan cerita sebuah novel yang akhirnya dibuat filmnya.
Karena memang lebih sering tidak sesuai dengan bukunya. Jadi anggap saja 1 judul yang sama ini adalah 2 cerita yang berbeda.
Jujur sih nih film nggak sebegitu miripnya dengan bukunya, but somehow bener kok kata kebanyakan orang kalau nih film lumayan bagus.
Bagus karena gambarnya indah, bagus karena kesemuanya tokohnya hhmm ... tidak terlalu miscast (walaupun ada beberapa tokoh yang sebenernya memiliki peranan lebih penting dibanding lainnya), bagus karena masih penuh dengan nasehat-nasehat yang menginspirasi, dan bagus karena bisa membuat sahabat saya nangis karena film ini, hehehe.
"Tre, akhirnya terinspirasi juga kamu baca bukunya, hehehe"
Sayang banget ada beberapa hal yang bikin sebel, seperti di scene Rianti (Aisha) sedang curhat sama pamannya a.k.a Surya Saputra, bisa-bisanya ada sebuah microphone nangkring di atas kepala mereka.
Waduuh, entah karena ngeditnya payah, atau emang nggak ngurus hal detail semacam ini (padahal kan rentang waktunya cukup lama sampai nih film rilis ya?), yang pasti itu ganggu banget.
Tapi cuma sampai situ saja kok kesebelan saya, lainnya udah cukup oke.
Mas Hanung, sukses ya untuk film-film selanjutnya ... dan jangan lupa ngedit kalau ada yang salah-salah itu ...

Siip ....

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...