Wednesday, February 6, 2008

Birthday Wish ...

Selepas sholat Shubuh tadi pagi, Ibu saya mencium kedua pipi saya seraya memberikan sebuah amplop yang saat itu saya belum tau isinya.
Kemudian beliau membisikkan sebuah doa, yang mungkin sangat ia harapkan dan juga sebaliknya saya. Sebuah do'a yang sedari lama membuat hati saya mencelos.
Sebenarnya itu bukan merupakan hal yang baru setiap tahun, tapi tahun ini kenapa saya sepertinya benar-benar merasa bersalah pada Ibu saya ya?
Karena di umur yang beranjak 23 ini, saya merasa belum bisa membahagiakannya.
So let say ... harapan saya tahun ini mungkin:

"Allah, kabulkan ya semua keinginan Mamaku terhadapku. Apapun itu saya terima deh ... Karena sepertinya itu pasti yang terbaik untukku. Amiieenn"

Let me blow the candle ... fuuuhhh ....

9 comments:

  1. Happy Birthday ya Jeng Fenty....he he he....Love will find you if you try....he he he

    ReplyDelete
  2. Halo kembaranku, hehehe :P
    Amplopnya apa ya isinya? hehehe..
    Berbahagialah dirimu bisa didoakan sama Mama secara langsung dan face to face, aku cuman ditelpon, dan beliau doain aku via telepon aja...
    Happy B'day Fenty !! :) Happy B'day to us, hehehe...

    ReplyDelete
  3. selamat ulang tahun, moga doanya terkabul. amin! ko selisih sedikit sama aku nih! semoga sukses selalu.

    ReplyDelete
  4. met ultah buk.. nice blog. Salam kenal yah!

    ReplyDelete
  5. better late than never

    selamat ulang tahun! semoga Tuhan mengabulkan doa doa kita aminnnnn

    ReplyDelete
  6. @ all :
    Thanks for all of your wishes ...

    ReplyDelete
  7. mbak fenty, maap baru mampir n baca lagii
    telat sehari gapapa yah ? :p
    HAPPY BIRTHDAY yg ke 23 ! x)

    ReplyDelete
  8. eh...da yang ulang taun...
    hepy bletsday ya mba..
    parah...telat pisan euy..
    tapi tak apalah lah..yang penting, doanya..
    wish u ol d best ya mba..

    ReplyDelete
  9. Amplopnya isi apaan Fen? Anyway, happy belated b-day yak...

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...