Sunday, January 6, 2008

Tentang seseorang dan keterobsesiannya

Maaf awal-awal 2008 seperti ini saya sudah menulis sesuatu yang nggak penting, tapi bener deh saya merasa jadi ingin membahasnya.
Sebut saja cowok ini namanya X, terobsesi dengan cewek bernama Y. Iya, real one obsession. Entah cowok ini nggak ngaca atau otaknya udah rada nggak waras untuk melepaskan saja sosok cewek yang ditaksirnya itu, yang notabene udah punya cowok yang lumayan eligible bagi saya.
Karena emang sih, nih cewek memang cantiknya di atas rata-rata (maksudnya apa tuh?)
Maksudnya, seorang cewek yang enak dilihat, badan proporsional, cukup pintar dan orang nggak bosen-bosen melihatnya itulah si Y ini (imagine lah seperti apa)
Padahal sudah jelas si Y ini nolak si X, dan mem-black list dia dari daftar sebagai orang yang mau dikenalnya.
Karena kalian tau kenapa? bagi si Y, si X nih sudah seperti phsyco. Si X mengiriminya berbagai macam email dan sms yang bagi si Y ini sudah merupakan sexual harassment. Walaupun Y tidak pernah membalas sms dan emailnya itupun, X masih tetep ngotot untuk mengiriminya.
Saat bertemu muka, si cowok menampilkan tampang nggak berdosa, dan berakting like there's nothing happen. Rada gila kan??
Saat saya baru saja mengetahuinya saya jadi kaget juga (karena saya tau nih orang), waduuhh ... luarnya kaya' gitu. Ternyata dalemnya ... hiiiiii serem.

Apa iya, hei kalian cowok-cowok yang naksir sama seorang cewek cantik, kalian bakal melakukan hal yang sama seperti cowok ini ??

Note for someone: Maaf ya ... karena saya menampilkan cerita kamu di sini ... Semoga kamu tidak perlu melihatnya ... :D

9 comments:

  1. Ah saya dulu pernah begitu, tapi ketawa juga kalo flashback lagih. Sekarang liat-liat dulu, ada respond dari ceweknya enggak, kalo enggak mah tinggal aja. Tapi ada perbedaan dulu dan sekarang. Kalo dulu saya gak banyak kerjaan, gak banyak mikir untuk promosi ini ituh. Kalo Sekarang banyak yang dipikirin, kalo dah suka ama cewek, eh ternyata si cewek gak suka(walaupun cantik, proposional,hmm ngarep ketemu blogger cakep Sarah http://buanadara.wordpress.com)...hehehe, emang gue pikirin, bisnis-bisnis saya menanti untuk dipikirkan juga gituh.

    ReplyDelete
  2. setuju dehh ma "supermoto"
    life is too long, klo qt pke cuman buat nanggepin org2 gak jelas..
    in the other hands it's too short klo qt ngisinya bener2..
    masi byk hal yg butuh perhatian qt.
    so,..percaya dehh klo qt dah mapan org bakal balik ngejar qt kok..(smoga, ada yg mo ngejar aq dlm wkt dkt ini..hiqsz..)
    huehhehe..

    ReplyDelete
  3. pakde_sby said:
    ndhuk . . . cah ayu sing pipine nyempluk. Sebagai wanita sebaiknya mencari orang yg mencintainya, maka insya Allah akan bahagia. Kalau mengejar yg dicintainya, maka bersiaplah untuk kecewa... dikutip dari nasehat demi moore dan list tailor. jangan sampe koen dimanfaatkan laki-2 yg dikau kejar-2

    ReplyDelete
  4. Heh ?? Ini kok jadi masalah ngejar2 cowok siihh ?? Ini cewek yang dikejar cowok, kembali ke permasalahan awal dong pren ...

    ReplyDelete
  5. bagi beberapa co, ngejer ce mpe dapet merupakan tantangan tersendiri, jadi terkadang meski udah ditolak tapi tetep keukeuh dikejer terus. nah ... tapi tingkat dan cara "pengejarannya" dari tiap co beda-beda. ada yang kek cerita fenty diatas, ada juga yg trik "pengejarannya" lebih indah dari itu

    ReplyDelete
  6. "Pengejaran" kalo berhasil bagi cowo emang jd "prestasi" yang membanggakan. Pedekate sampe jungkir balik pun rela. Jauh lebih baik (maksude menyenagkan) daripada dapetin cewek yang dideketin seminggu apalagi sejam udah ngasih harapan.

    ReplyDelete
  7. si X punya pedoman "anjing mengonggong kafilah berlale" hahahaha

    ReplyDelete
  8. mampirrrr ahh.
    gak semua cowok tergila2 sama cewek, bencok X,heee!
    salam kenal sek! mbak.

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...