Friday, January 18, 2008

Rest In Peace ... Renfro


Saya baru mengetahui bahwa Brad Renfro baru meninggal 3 hari yang lalu. Wow, gila, gak kebayang (Eeee... sebenernya kebayang sih, secara pergaulan dan addictednya terhadap drugs) Yeah, he can easily die.

Ada yang aware nggak terhadap mendiang aktor yang satu ini? Atau malah mengingat? Kalau iya, ikutin saya untuk mengingatnya ya? kaya'nya sewaktu jaman SMP-SMA dulu, dimana saya mengidolakan banget aktor ganteng ini. Secara dia tuh wajahnya yang sweeeeeeet playboy gimana gitu, hehehe maklum lah cewek ABG normal mana sih yang gak tertarik ;p.
Pertama kali melihat cowok kelahiran 25 Juli 1982 ini (ooohh, he was so young) di film Sleepers dimana ia menjadi Michael Sullivan kecil (gedhe-nya yang jadi Brad Pitt, tuh bandingannya aja sepadan kan?)
After that moment, I had crush on him. Setelahnya saya coba cek-cek film-film apa aja sih yang pernah dimainkan cowok ini. Ow, ternyata dia pernah maen sama JTT di Tom and Huck, ia berperan sebagai Huck Finn-nya. Film cerita tidur kenamaan banget tuh di amrik. Kemudian, film friendship sedih berjudul the Cure, yang beneran sedih banget. Dimana ia berteman dengan seorang anak kecil yang terkena penyakit parah apaan gitu, dan si Renfro ini berniat mencari obatnya sampai ke manapun (Oooh so sweet). Film breakthrough-nya berjudul the Client, di mana ia bermain bagus banget di film itu. Sebagai saksi kunci sebuah kasus. Maaf-maaf tapi dari beberapa filmnya, hanya itu-itu aja yang bisa saya aware (kebetulan lihatnya film itu aja). Coz suddenly dirinya seperti tidak pernah muncul ke permukaan lagi (atau mungkin saya yang nggak ngikutin lagi?)

Balik ke masalah drugs, sebenarnya kenapa akhirnya dia terjerumus ke barang terlarang ini? Ternyata gini neh ceritanya (Temen saya ikutan sumbang cerita). Sejak ortunya bercerai Renfro akhirnya tinggal bersama neneknya di Knoxville. Sampai akhirnya ia bisa berhasil sukses di dunia entertainment, lalu pindahlah ia ke LA, yang akhirnya menjadikannya orang yang free. Freewill deh akhirnya, melakukan apa saja tanpa ada yang mengontrol. Jadilah ia orang yang seperti itu. Bayangin aja, di umur 16 tahun dia udah ketauan mengkonsumsi kokain dan marijuana, fiuuhh. Ini nih daftar ke'ancur'annya dia:


Unknown detox facility Jan-2002
Driving While Intoxicated Jan-2002
Grand Theft tried to steal a 45' yacht in Fort Lauderdale, FL (Aug-2000)
Drug Possession: Cocaine 5-Jun-1998
Drug Possession: Marijuana 5-Jun-1998
Violating Probation: 2002
Driving without a License TN (14-Jan-2002)
Drunk in Public TN (14-Jan-2002)
Underage Drinking Florida (16-May-2001)
Drug Possession: Heroin (attempted) Los Angeles, CA (22-Dec-2005)
Inmate: Los Angeles County Jail Risk Factors: Alcoholism, Marijuana, Cocaine, Heroin

Cause of death-nya sih katanya belum diketahui, tapi saya yakin kalau dia over dosis somewhere someplace.

Jadi bener kata orang bilang, peranan orang tua penting sekali dalam perkembangan anaknya. Oohh, semoga nggak banyak lagi aktor dan aktris yang terjerumus ke lembah hitam ini, masa iya sih belum banyak buktinya ??

4 comments:

  1. hi there! saya juga baru tw kalo Brad Renfro meninggal beberapa hari yg lalu [secara tidak sengaja]. Jujur, saya tidak terlalu tahu mengenai dia dan film2nya. Tapi kalau selebritis yang 'bermain-main' dengan obat2an terlarang dan kemudian hari ditemukan tewas, saya rasa kita tidak perlu heran lagi bukan?

    ReplyDelete
  2. Menyusul, Heath Ledger bo..
    Apa ada konspirasi ya?

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...