Sunday, January 13, 2008

Mie enak di Jalan Brawijaya

Okay, setelah Bakso CM dan BM di bawah, kali ini saya akan memberikan pilihan makanan yang sedikit berbeda.
Sebenarnya di warung ini ada bakso enaknya juga sih. Tapi karena disini saya biasanya memesan mie kuahnya yang ueeenaaakk banget (Beneran ...), maka kita bakalan sedikit membahas itu sekarang.
Warung yang berada di kawasan jalan Brawiyaja ini, hanya buka pada malam hari saja. Kadang bukanya pun tidak setiap hari, makanya jangan heran kalau warung yang kalian cari sering nggak ketemunya.
Tepatnya ada di sebelah SMA Kartika, dekatnya perempatan lampu merah. Kalau nggak kelihatan mungkin lantaran tempatnya yang agak menjorok ke dalam.
Punya titel "Warung Pak Jhon", tapi biasanya saya menyebutnya Mie Brawijaya, karena tempatnya tentunya.
Hanya dengan harga 5000-6000an saja, kalian bisa menikmati sepiring berisi penuh dengan mie kuning (tebel-tebel), sedikit kuah yang paanaas, banyak suwiran ayam goreng, banyak bawang goreng pluss acar dan lombok ijo.
Hmmmm, kebayang dong enaknya?? Selain Mie Kuah, seperti yang sudah saya bilang tadi, dijual juga bakso, mie goreng dan nasi goreng (Sori-sori nggak ikutan pesen jadi ya... nggak bisa motret). Yang kesemuanya itu enak-enak, dijamin kenyang dan pokok'e maknyusss ...

5 comments:

  1. walah kuliner lagi...

    awas...gendut loh tar fen...xixixi<==ketawa genit...

    eh btw...skali-2 kirim lah ke jogja makanannya...hohoh...

    ReplyDelete
  2. pagi2 baca posting makanan, buat laper aja. pesan 1 ya dikirim ke tanggerang.heeee

    ReplyDelete
  3. eh, kok aku kalo makan mie itu dimana2 aja sama ya rasanya? hmmm... jd penasaran sm yg ini.
    ntar kalo aku ke surabaya, ajak ke sana ya mbak!
    ditraktir jg sekalian. gyahahaha...
    *ngilang*

    ReplyDelete
  4. oooh, jalan brawijaya ya? tadi aku pikir di Universitas Brawijaya *sepertinya aku kangen Malang*, hehehe ...

    looks very yummy (mmm)

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...