Thursday, January 24, 2008

Drama Queen story from our Drama Queen

Fiiuh, saya sedang sok drama queen beberapa hari ini, mengingat tulisan saya yang dibawah dan mengingat juga saya baru saja menonton sebuah film televisi remaja (saya pernah bilang nggak ya, saya penggila FTV remaja?? Walaupun rata-rata film itu klise aja gituh ceritanya)
Kenapa dengan FTV itu? Well, ceritanya simple sih, almost like cinderella story (and again, I loved happy ending movie dan judulnya pun "Bukan sepatu Cinderella" Hah ...).
Saya menangkap sebuah ucapan seperti ini dari sang tokoh cewek bernama Flo (yang menurut saya orangnya cantik, tapi kok ya tokohnya jadi orang yang "unpopuler" gitu ya?)

"Tuhan, aku nggak ngarepin pangeran tampan memakai kuda putih kok yang datang. Mau pakai kampret kek, sapi kek, aku terima"

Bow, drama queen sekali ucapan orang ini. Ini nih salah satu sosok drama queen yang hiper banget sok drama queen-nya. Berasa orang paling miserable sejagat.
Cewek yang merasa dirinya nggak penting, nggak pintar, nggak populer, nggak cantik, nggak ada cowok yang suka. Hah! That's reminds me of someone, siapa ya? *Big Grin
Waduh berasa kena getok palu sebesar godam, karena "Hellow" tuh orang mirip saya. Dari sisi sok drama queen-nya maksudnya ;p.
Tunggu, tapi jangan menjudge saya dulu, saya akhirnya sedikit merasa kok, saya ini cukup penting, cukup pinter, cukup cantik, cukup populer, dan ada juga kok yang naksir saya (ini pengakuan diri apa kege-eran ya? :D)
Tapi mumpung sebagai cewek saya punya alasan, "Kaya'nya aku lagi PMS deh", jadi rela-rela aja ya saya beberapa hari ini merasa sedih, mellow dan bener-bener sesuai dengan judul blog saya. Huhuhu

NB: Baru denger kabar, setelah Brad Renfro meninggal minggu lalu, tanggal 22 kemaren, Heath Ledger ditemukan meninggal juga ternyata gara-gara OD obat tidur (Again!!! Wah gimana kabarnya film Dark Night ya? Apa peran Joker bakalan diganti?)
Duuhh, para Drama Kings ini .... poor guys

4 comments:

  1. haaaaaaa?? heath ledger??? omaigooodddd x'(

    ReplyDelete
  2. waaah..ia...tadi pagi saya baca koran dan ngerti kalo tuh aktor meninggal...tapi sampe sekarang aku ga tau, dia mati tuh kebunuh apa overdosis coz katanya ditemuin obat tidur gituh :P

    ReplyDelete
  3. Dark Knight udah wrapped kok. Jadi tetep bakal pake Heath as Joker.

    ReplyDelete
  4. aku kenal sama Heath Ledger gak yaaaa?? :D heheheheheh...

    sama dehh, juga lg nungguin filem Dark Night.

    Hidup Superman, Batman, Spiderman !!

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...