Friday, December 21, 2007

Ayat-Ayat Cinta The Movie, kapan dirilis ??

Terpaksa harus menunggu lebih lama lagi untuk menyaksikan tokoh Fahri, Aisha, Maria, Nurul dan Noura secara visual di layar bioskop kita.
Karena lagi-lagi setelah Oktober lalu sempat diisukan akan tayang, tanggal 19 Desemberpun kemaren kita harus gigit jari lantaran filmnya akhirnya diundur lagi entah sampai kapan.
Mungkin Produser ataupun Sutradara-nya belum merasa puas, karena esensinya tidak tampak, lantaran ya katanya kebanyakan syutingnya tidak diadakan di Mesir asli.
Dan setelah saya melihat trailernya pun, hhmm, what can I say, selain beberapa tokoh yang bagi saya sepertinya miscast, bahasa dan artis-artisnya pun yang dulu Hanung Bramantyo berjanji akan banyakan Mesirnya, akhirnya disadur dalam bahasa Indonesia dan artis Indonesia semua. Well, mungkin produser-produser Indonesia belum memiliki uang sebanyak itu untuk membuat semuanya menjadi nyata ya.
Walaupun jujur, sebagai orang yang suka dengan Novel Ayat-Ayat Cinta, saya merasa thrilling juga sih untuk akhirnya melihat film ini tayang.

Don't you guys ??

2 comments:

  1. Ayat2 cinta yang buku 2 bikinnya ke buru2 kyaknya ya..
    Dah baca blum, bnyak salah kata gitu..

    ReplyDelete
  2. coba deh ke blognya mas hanung. disitu ada alasen kenapa ditunda.

    syuting diadakan di india katanya.

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...