Friday, November 23, 2007

Telekinetic, pretty cool stuff ?

Lantaran siangnya saya menonton acara sulapnya Damian di salah satu Televisi Swasta Indonesia.
Semalam, saya memimpikan hal yang cukup aneh. Bagaimana tidak, saya bermimpi tentang kekuatan 'super' yang baru saja saya miliki.
What is it? Telekinetic. Yup, giling nggak tuh. Kerasa kaya' Jean Grey-nya X-Men atau Invisible Woman-nya F4 deh.
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
I can control all things, not by touching it, but with my mind. Cool isn't?
Saya jadi penasaran dan akhirnya saya mencari data tentang hal tersebut.
Telekinetis ternyata behubungan erat dengan Psikokinesis yang berkaitan juga dengan supernatural behaviour, alias paranormal/pesulap/magician dan lain-lain.
seperti halnya Spoon bending yang dilakukan oleh Deddy Corbuzier yang terkenal banget dahulu kala itu, juga merupakan telekinetis loh.
Jadi keingat juga dengan teman kuliah saya yang beberapa bulan lalu melakukan atraksi yang sama dengan yang pesulap itu lakukan.
Saya jadi wondering telekinetis itu bisa dipelajari nggak sih?
If it can be learnt, and I try it. Is it somewhere, someplace, sometime, i can do exactly the same that I do on my dream?

No comments:

Post a Comment

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...