Wednesday, November 28, 2007

Smile is important ...

Senyum, suka nggak sih kalau melihat cowok ataupun cewek manapun murah senyum?
Saya suka, banget malahan. People said it contagius, kalau ada orang senyum, saya juga kebawa tersenyum juga.

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


Nah, contoh gampangnya iklannya Close Up terbaru dimana si cewek jutek, dan bertemu dengan cowok murah senyum dan akhirnya tuh cewek keikutan senyum juga.
Kalau saya jadi cewek itu, apa yang saya pikirkan mungkin "Wah, orang ini ramah banget!!", dan welcome untuk berteman.
Apparently, seseorang yang saya kenal tidak melakukan hal tersebut. Membuat saya takut dekat-dekat dengannya :D. Kesannya jutek, nggak ramah dan sombong banget. Entah mungkin karena dia sosok yang pendiam atau memang dia males ngomong sama saya, yang jelas saya merasa nggak diterima.
Hhh, tuh kan saya cukup sensitif masalah beginian, padahal nggak penting-penting banget.

So, guys you better keep you smile in front of me ...

2 comments:

  1. oke...ayo senyum rame-rame!!!! :) :) :), heuheuheuheu

    ReplyDelete
  2. ^_^... ia, senyum tuh bikin awet muda juga :)

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...