Sunday, November 25, 2007

My Writing Ability, hmm ...

Barusan saya iseng membaca beberapa blog dari teman-teman saya dan teman-temannya lagi, dan saya merasa "Ohhh, they are soo good"
Yeah, mereka gape banget menulis, membuat saya merasa kemampuan menulis saya ternyata biasa-biasa saja ya.
Walaupun kalau harus ditilik, saya bisa menulis seperti ini saja dibutuhkan 'latihan' berbulan-bulan. Karena dulu, cara menulis saya lebih ancur daripada ini.
Bener nggak sih kemampuan menulis itu didapatkan karena memang orang itu sudah ditakdirkan kesana?
Apa karena saya saja yang merasa belum pede dengan kemampuan saya?

(Ooohh, kapan novel itu bakalan berjalan lancar lagi ??? Otak saya sudah dipenuhi dengan tugas yang menyesakkan)

1 comment:

  1. ehmmmm....
    hai ...
    klo bole ngasi koment
    smua penulis jago diluar sana berangkat dari keadaan yang sama seperti kita sekarang ini
    hanya kerja keras dan kemauan untuk maju lah yang membedakannya dengan penulis yang laen
    engga perlu pesimis dulu
    latihan menulis secara kontinyu akan menempatkan kita sejajar dengan mereka
    thx

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...